Informasi

Rencana Cagar Alam Muara Pantai Selatan Menekankan Kualitas Dan Ketahanan Air

Rencana Cagar Alam Muara Pantai Selatan Menekankan Kualitas Dan Ketahanan Air – Para pemerhati lingkungan berkumpul pada hari Senin untuk memuji rencana pengelolaan komprehensif Cagar Muara Pantai Selatan Long Island tahun 2022, yang mereka katakan akan melindungi kualitas air dan restorasi habitat, dan memastikan ketahanan dan penggunaan publik, dengan memperhatikan perubahan iklim di tahun-tahun yang mendatang. Pada hari Senin, Gubernur Kathy Hochul mengumumkan rilis dari rencana yang diperbarui, bertepatan dengan Muara Nasional dan Pekan Iklim. Sebuah acara pers diadakan di Babel pada hari Senin dengan pejabat terpilih dan pemerhati lingkungan membahas rencana tersebut.

Rencana Cagar Alam Muara Pantai Selatan Menekankan Kualitas Dan Ketahanan Air

lisfoundation – Pembaruan rencana pengelolaan komprehensif Long Island South Shore Estuary Reserve 2022 memberikan panduan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mengelola, melindungi, dan memulihkan sumber daya berharga South Shore dan ekonomi muara sambil menangani ketahanan South Shore Estuary di masa depan, Hochul berkata dalam sebuah rilis. South Shore Estuary Reserve, yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri New York State, didirikan pada tahun 1993 melalui Long Island South Shore Estuary Reserve Act, yang menyerukan perlindungan dan pengelolaan yang bijaksana dari teluk South Shore Long Island dan daerah dataran tinggi yang mengering.

Undang-undang tersebut bekerja untuk menyatukan pemerintah negara bagian dan lokal, organisasi nirlaba, akademisi, kepentingan bisnis lokal dan masyarakat untuk melestarikan, melindungi dan meningkatkan sumber daya alam, rekreasi, ekonomi dan pendidikan dari cagar muara, kata Hochul. Cagar alam ini memiliki bentangan pantai dan marina yang luas, serta taman dan cagar alam yang memberikan kesempatan untuk berenang, berperahu, memancing, mendaki, mengamati satwa liar, dan bersantai bagi penduduk Long Island dan pengunjung. “Karena daerah itu adalah rumah bagi 1,5 juta orang, cagar alam itu adalah jangkar bagi industri pariwisata, makanan laut, dan rekreasi Long Island,” tambah Hochul. Cagar alam ini membentang di bagian selatan Kabupaten Nassau dan Suffolk dan termasuk Kota Long Beach; bagian dari Kota Hempstead, Oyster Bay, Babylon, Islip, Brookhaven dan Southampton, serta 28 desa.

“Melindungi saluran air dan garis pantai Long Island tidak pernah sepenting ini karena kita menghadapi dampak perubahan iklim yang terus meningkat dan belum pernah terjadi sebelumnya serta ancaman reguler terhadap kualitas air dan kesehatan ekologis,” kata Hochul. “Saya bangga mengumumkan rencana pengelolaan komprehensif untuk South Shore Estuary Reserve, yang merupakan ekosistem yang kaya dan beragam yang tidak hanya memberikan manfaat utama bagi ekonomi, rekreasi, dan pariwisata Long Island, tetapi juga lebih mempersiapkan New York untuk iklim yang berubah.”

Baca Juga : Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Basil Seggos, komisaris negara bagian dari Departemen Konservasi Lingkungan, menambahkan, “Muara Pantai Selatan Long Island adalah permata utama di jaringan saluran air laut New York, yang menghubungkan habitat dan komunitas yang berharga dengan komunitas dan bisnis yang mendapat manfaat dari sumber daya laut New York.” Eksekutif Suffolk County Steve Bellone juga mempertimbangkan, “Penyelesaian rencana baru untuk South Shore Estuary ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas air di teluk pantai selatan Long Island.”

Pengawas Kota Babel Rich Schaffer mengatakan South Shore Estuary memiliki kepentingan ekonomi dan sosial yang luar biasa bukan hanya bagi kota itu, tetapi juga Negara Bagian New York. Pengawas Kota Southampton Jay Schneiderman mengatakan bahwa kota tersebut mendukung Rencana Pengelolaan Komprehensif Cagar Alam Muara Long Island South Shore 2022, karena membahas peningkatan kualitas air yang kritis, pemulihan ekosistem, perubahan iklim, dan kebutuhan ketahanan pesisir di wilayah tersebut. “Rencana ini luar biasa, karena memberikan pemerintah daerah, pengelola lahan, peneliti dan pemangku kepentingan lainnya dengan sarana dan alat untuk mencapai tujuan tersebut,” katanya.

Pengawas Kota Brookhaven Ed Romaine, yang menjabat sebagai anggota Dewan Cagar Alam Muara Pantai Selatan, mengatakan dia sangat menyadari tantangan lingkungan yang dihadapi di Long Island. “Perubahan iklim telah membuat perlu untuk menetapkan pedoman dan rencana aksi yang memberikan solusi akal sehat untuk masa depan,” katanya. “Apa yang kita lakukan hari ini untuk melindungi dan melestarikan lingkungan kita akan berdampak pada muara dan semua saluran air kita untuk generasi yang akan datang.” Advokat lama Adrienne Esposito, direktur eksekutif Kampanye Warga untuk Lingkungan, menambahkan, “Penduduk Pulau Panjang menyukai pantai, teluk, dan pelabuhan kami. Mengembalikan aset alam ini sangat penting bagi kualitas hidup kami dan ekonomi lokal kami,” katanya. “Kabar baiknya adalah kami membuat kemajuan. Kami telah melindungi lahan basah yang sensitif, memasang tangga ikan, menciptakan terumbu tiram baru, budidaya rumput laut yang maju, dan kami menyaring air hujan yang tercemar sebelum memasuki lingkungan laut.”

Ke depan, Esposito mengatakan tujuannya adalah untuk mengatasi tantangan dan ancaman baru, termasuk kelebihan nitrogen di teluk dari air limbah, pertumbuhan ganggang yang berbahaya, peningkatan polusi plastik, dan dampak perubahan iklim seperti pengasaman laut dan naiknya permukaan laut. “Rencana baru ini memberikan peta jalan penting dalam memulihkan dan melindungi Cagar Muara Pantai Selatan kita tercinta,” kata Esposito. “Terima kasih kepada Menteri Luar Negeri NYS Robert Rodriguez dan staf pekerja keras di Departemen Luar Negeri NYS atas dedikasi mereka untuk memulihkan teluk kami.”

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago