Categories: Informasi

Pantai dengan Nilai Tertinggi di Long Island, NY

Pantai dengan Nilai Tertinggi di Long Island, NY – Terletak di kereta  dari Manhattan, Pantai Hamptons yang mewah menarik semua perhatian  Long Island. Liburan populer ke timur ini menawarkan beberapa pantai terindah di Amerika, tetapi tidak jauh di belakang pulau lainnya. Dari  pantai berpasir di sepanjang Pantai Selatan hingga tebing berhutan indah yang menghadap ke Long Island Sound, wilayah Nassau dan Suffolk menawarkan kesenangan keluarga, konser, taman anjing, jalur tepi laut, dan bersepeda. Ada banyak pantai yang bagus untuk dimainkan.

Pantai dengan Nilai Tertinggi di Long Island, NY

lisfoundation.org – Musim pantai secara resmi dimulai dengan akhir pekan panjang Hari Peringatan di bulan Mei dan berakhir dengan akhir pekan Hari Buruh di bulan September. Namun, pada bulan-bulan musim semi dan musim gugur Anda dapat melihat pengunjung pantai menikmati pemandangan yang indah dan berolahraga di kawasan pejalan kaki pantai. 4.444 taman negara bagian mulai membebankan biaya masuk kendaraan dari April hingga akhir November, dengan penjaga pantai yang bertugas selama  musim panas. Pantai ini juga menerima New York Empire Pass.

Bawa pendingin, kursi, dan banyak tabir surya Anda dan nikmati atraksi pantai terbaik New York dengan daftar pantai terbaik kami di Long Island.

Taman Negara Bagian Pantai Jones

Membentang 6,5 mil di sepanjang South Shore, Jones Beach State Park adalah salah satu pantai tersibuk di Long island, menampung hingga enam hingga delapan juta pengunjung setiap tahun. Semua orang ini memiliki alasan yang baik untuk mengunjungi destinasi pantai serba ada ini: pasirnya lembut, ombaknya tenang, dan ada banyak hal yang harus dilakukan. Pada hari yang hangat, Anda akan menemukan hamparan pasir putih panjang yang dipenuhi oleh orang-orang yang berjemur dan keluarga yang berpiknik.

Pantai ini mudah diakses melalui Long Island Rail Road (LIRR), dan memiliki lapangan voli, shuffleboard, dan bola basket; kolam renang; dan lapangan golf. Berjalan, berlari, atau bermain rollerblade di sepanjang jalan sepanjang dua mil, saksikan konser di The Northwell Health Theatre pada malam musim panas, dan rencanakan untuk berkunjung selama pertunjukan udara spektakuler di Memorial Day.

Baca Juga : Tempat Menginap di Long Island untuk Tamasya

Anda tidak akan kelaparan karena ada banyak tempat makan di sepanjang jalan setapak yang menjual segala sesuatu mulai dari makanan laut hingga milkshake yang menyegarkan. Perlu diingat bahwa hewan peliharaan tidak diperbolehkan di pantai atau trotoar.

  1. Situs Sejarah Nasional Bukit Sagamore

Rumah Presiden Theodore Roosevelt, terletak di Incorporated Village of Cove Neck di North Shore, berdiri di atas hutan seluas 95 hektar dan barisan garam pasang surut, dengan jalur alam menuju Eel Creek Boardwalk, yang membuka ke hamparan pantai yang tenang di sepanjang Long Suara Pulau.

Baik Taman Nasional maupun museum, Sagamore Hill menawarkan kesempatan untuk menjelajahi ” Gedung Putih Musim Panas ” bergaya Victoria yang menawan dari presiden AS ke-26 , serta mendaki jalan setapak yang berkelok-kelok.

Rumah ini adalah rumah bagi Program Ranger Junior yang mengajarkan anak-anak tentang alam dan melestarikan keindahan alam Long Island.

Orang luar yang terkenal dan ahli konservasi menyukai anjingnya, dan pengunjung dipersilakan untuk membawa anjing mereka, selama mereka diikat.

  1. Tonton Bukit

Peringkat di antara 10 pantai teratas di Negara Bagian New York, Fire Island National Seashore dioperasikan oleh National Park Service. Kesalahpahaman yang populer adalah bahwa Pulau Api adalah tempat untuk berpesta, tetapi pulau penghalang bebas mobil sepanjang 32 mil di sepanjang pantai selatan ini sangat indah dan murni. Rusa merumput di bukit pasir berumput yang bergelombang, dan pantai yang luas tetap kosong bahkan di puncak musim panas.

Watch Hill, terletak di tepi barat Otis Pike Fire Island High Dune Wilderness , dapat dicapai dengan perjalanan feri singkat dari stasiun kereta Patchogue LIRR.

Aspek yang paling menarik dari Watch Hill adalah jumlah minimal bangunan buatan manusia, hanya menawarkan satu restoran dan kamar mandi dengan pancuran untuk berkemah. Sebuah marina 183-slip dengan air, listrik, dan stasiun pompa juga tersedia. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam naik kano berpemandu dan mendaki atau mengamati burung di hutan belantara sekitarnya.

  1. Taman Negara Bagian Pantai Sunken Meadow

Didukung oleh tebing yang indah, Sunken Meadow Beach, di Kota Smithtown di Suffolk County, adalah tempat yang populer di Long Island Sound. Boardwalk sepanjang tiga perempat mil menawarkan jalan-jalan indah di sepanjang Pantai Utara, dengan pemandangan Connecticut di kejauhan.

Taman negara bagian seluas 1.287 hektar ini memiliki tiga taman bermain, lapangan bisbol dan sepak bola, lapangan golf 27 lubang, dan halaman rumput yang luas untuk piknik. Perairan yang tenang di sepanjang tiga mil pantai ideal untuk kayak, kano, selancar angin, dan papan dayung. Pencinta alam dapat membagi hari mereka antara mendaki salah satu dari banyak jalur alam dan bersantai di pantai setelahnya. Hewan peliharaan hanya diperbolehkan di daerah berhutan yang belum berkembang, jadi perhatikan pemandangannya.

Dan Anda tidak akan kelaparan di sini – dengan kios konsesi yang menawarkan hidangan laut dan kentang goreng yang lezat, serta es krim untuk anak-anak.

  1. Taman Negara Bagian Robert Moses

Sebelumnya disebut sebagai salah satu pantai terbaik di New York, Robert Moses adalah State Park sepanjang lima mil yang terletak di bagian barat Fire Island. Tempat ini populer di kalangan penduduk setempat yang menghindari Pantai Jones yang ramai, dan mudah diakses dengan mobil atau dari stasiun kereta Babylon.

Robert Moses memiliki tepi laut yang masih asli, dan ombak yang ideal untuk berenang, naik boogie, selancar, dan memancing selancar. Mercusuar Fire Island yang bersejarah menghasilkan bidikan gambar yang sempurna. Ini juga memiliki lapangan golf Pitch & Putt 18 lubang dan lapangan voli (buka dari awal April hingga pertengahan November) jika Anda bosan berjemur di pantai.

  1. Taman Negara Bagian Hither Hills

Terkadang satu hari di pantai tidak cukup, dan dengan 189 tempat perkemahan dan Parkir RV, Hither Hills State Park menawarkan pengalaman berkemah pantai yang luar biasa. Tertidur dengan suara menenangkan dari deburan ombak di taman negara seluas 1.755 hektar yang ramah keluarga ini, terletak di dekat Montauk di ujung timur South Fork Long Island.

Jelajahi “bukit pasir berjalan” di Pelabuhan Napeague di sisi barat taman, dan hutan di dekatnya yang dipenuhi pohon zaitun, ek, dan pinus Rusia. Anak-anak bisa bersenang-senang di taman bermain atau bermain bola di lapangan bermain. Taman menawarkan memancing sepanjang tahun, dan ski lintas alam di musim dingin.

Hither Hills dipesan di awal tahun, jadi buat reservasi setidaknya enam bulan sebelumnya untuk mengamankan tempat Anda.

  1. Pantai Coopers

Pantai Coopers Southampton telah dinilai sebagai salah satu dari sepuluh pantai teratas di negara ini. Samudra Atlantik mengundang dengan ombak yang lembut, dan pantai berpasir lembut menawarkan pemandangan rumah-rumah megah di sepanjang bukit pasir.

Parkir agak mahal untuk non-penduduk ($50), jadi sewalah sepeda atau naik sepeda Anda sendiri untuk menghindari biaya. Tiket tahunan untuk non-penduduk tersedia seharga $450. Penyewaan kursi dan payung ditawarkan di stand konsesi. Bawa bekal makan siang Anda sendiri untuk piknik atau nikmati minuman dan makanan yang menyegarkan di Coopers Beach Cafe dengan pemandangan yang indah.

Di musim dingin, ambil bagian dalam terjun Beruang Kutub untuk memberi manfaat bagi Heart of the Hamptons, sebuah organisasi nirlaba yang membantu mereka yang membutuhkan di East-End.

  1. Taman Negara Bagian Pantai Orient

Pantai Orient tidak seperti pantai lain yang berjajar di pantai selatan Long Island dan relatif bebas keramaian. Terletak di ujung North Fork, Orient Beach State Park menawarkan selancar lembut, jalur alam, dan kesempatan untuk menikmati olahraga air dan memancing.

Hutan laut tepi lautnya yang menampilkan kaktus pir berduri, cedar merah, dan pohon ek hitam memberikan status Landmark Alam Nasional taman tersebut. Pengamat burung dapat menemukan keindahan burung seperti bangau, kuntul, dan osprey dalam jumlah banyak. Pastikan untuk membawa sepatu air untuk berjalan di garis pantai yang dipenuhi kerikil.

  1. Pantai Gin

Di sisi timur pintu masuk Pelabuhan Montauk terletak Pantai Gin, di perairan tenang Block Island Sound . Ombak yang lembut menjadikan pantai ini ramah anak, dan perahu-perahu terdekat yang bepergian keluar masuk pelabuhan menyediakan hiburan bagi balita. Pantai ini memiliki area dengan tali untuk berenang, dan toilet serta shower outdoor. Tanpa rumah atau bisnis, Anda dapat menikmati lingkungan alam yang damai.

Keluarga dengan hewan peliharaan tidak harus meninggalkan teman berbulu mereka, karena semua area pantai mengizinkan anjing, bahkan tanpa tali. Hotel lokal menawarkan izin parkir kota untuk parkir di pantai. Berkemah RV tersedia di Pantai RV Montauk County Park di dekatnya, dan pancuran tersedia di tempat.

  1. Pantai Panjang

Orang tidak akan menyangka pantai berpasir begitu dekat dengan Kota New York, tetapi naik kereta api singkat terletak salah satu pantai terindah di Long Island. Terkenal karena boardwalk-nya yang terkenal, penuh dengan pengendara sepeda, pejalan kaki anjing, pelari, dan orang-orang yang sekadar menikmati pemandangan, Long beach membentang sejauh tiga mil di pulau penghalang di South Shore, yang disebut Ocean Beach Park . Dan jika Anda ingin tetap terhubung, boardwalk bahkan menawarkan Wi-Fi.

Jalanan menuju pantai dipenuhi dengan restoran dan toko, dan jika Anda menginginkannya, Anda bahkan bisa mendapatkan pizza yang diantarkan langsung ke pantai. Ajak teman-teman Anda untuk bermain bola voli, biarkan anak-anak Anda membangun istana pasir, atau sekadar bersantai di kursi Anda sambil menyaksikan burung camar meluncur di atas kepala. Skudin Surf menawarkan pelajaran untuk anak-anak dan orang dewasa, sehingga Anda dapat belajar menangkap ombak.

Tempat Menginap di Long Island untuk Tamasya

Hotel menjalankan keseluruhan, dari hotel mewah di Hamptons dan North Shore hingga jaringan hotel yang lebih terjangkau yang tersebar di seluruh county.

Hotel mewah:

Di East Hampton, Mill House Inn adalah tempat tidur dan sarapan yang menawan dengan 10 kamar bertema unik yang ideal untuk liburan romantis. Kamar tamu dilengkapi dengan dek pribadi, bak berendam, HDTV layar datar, dan perapian. Dan sarapan yang memanjakan di sini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di pulau ini.

Tidak diragukan lagi, OHEKA CASTLE Hotel & Estate , terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, memiliki beberapa kamar paling elegan di North Shore. Tidur seperti bangsawan di 32 kamar yang didekorasi secara individual, terletak di lantai atas kastil.

East Hampton Art House Bed and Breakfast terletak dalam jarak berjalan kaki ke Clearwater Beach Preserve and Marina, dan memiliki kamar-kamar yang indah, kolam renang 66 kaki, hot tub dengan air terjun, kolam rendam, dan Endless Pool dalam ruangan.

Hotel Kelas Menengah:

The Ocean Resort Inn di Montauk terletak dalam beberapa langkah dari pantai dan menyediakan tempat peristirahatan yang damai dengan pemandangan Atlantik. Sepeda, kursi, payung, dan handuk gratis disediakan, sehingga Anda dapat memaksimalkan liburan Montauk Anda.

Hilton Garden Inn Roslyn di tepi pantai memiliki restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang dalam ruangan; dekat dengan banyak country club dan lapangan golf dan pusat kota Roslyn.

Seperti namanya, Hilton Garden Inn Islip/MacArthur Airport yang berlokasi sentral berjarak kurang dari lima menit berkendara dari bandara Long Island.

Hotel Murah:

Red Roof PLUS+ Long Island – Garden City yang baru direnovasi menawarkan lobi baru, dan TV layar datar, perabotan baru, dan lantai kayu keras di semua kamar.

Properti ini ramah hewan peliharaan dan memiliki parkir gratis. Comfort Inn Syosset by Choice Hotels memiliki kamar baru dan menawarkan sarapan panas dan parkir gratis

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago