Categories: Informasi

Tempat Menginap di Long Island untuk Tamasya

Tempat Menginap di Long Island untuk Tamasya – Hotel menjalankan keseluruhan, dari hotel mewah di Hamptons dan North Shore hingga jaringan hotel yang lebih terjangkau yang tersebar di seluruh county.

Tempat Menginap di Long Island untuk Tamasya

lisfoundation.org – Di East Hampton, Mill House Inn adalah tempat tidur dan sarapan yang menawan dengan 10 kamar bertema unik yang ideal untuk liburan romantis. Kamar tamu dilengkapi dengan dek pribadi, bak berendam, HDTV layar datar, dan perapian. Dan sarapan yang memanjakan di sini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di pulau ini.

Tidak diragukan lagi, OHEKA CASTLE Hotel & Estate , terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, memiliki beberapa kamar paling elegan di North Shore. Tidur seperti bangsawan di 32 kamar yang didekorasi secara individual, terletak di lantai atas kastil.

East Hampton Art House Bed and Breakfast terletak dalam jarak berjalan kaki ke Clearwater Beach Preserve and Marina, dan memiliki kamar-kamar yang indah, kolam renang 66 kaki, hot tub dengan air terjun, kolam rendam, dan Endless Pool dalam ruangan.

Hotel Kelas Menengah:

The Ocean Resort Inn di Montauk terletak dalam beberapa langkah dari pantai dan menyediakan tempat peristirahatan yang damai dengan pemandangan Atlantik. Sepeda, kursi, payung, dan handuk gratis disediakan, sehingga Anda dapat memaksimalkan liburan Montauk Anda.

Hilton Garden Inn Roslyn di tepi pantai memiliki restoran di tempat, pusat kebugaran, dan kolam renang dalam ruangan; dekat dengan banyak country club dan lapangan golf dan pusat kota Roslyn.

Seperti namanya, Hilton Garden Inn Islip/MacArthur Airport yang terletak di pusat kota berjarak kurang dari lima menit berkendara dari bandara Long Island.

Baca Juga : Pantai dengan Nilai Tertinggi di Long Island

Hotel Murah:

Red Roof PLUS+ Long Island – Garden City yang baru direnovasi menawarkan lobi baru, dan TV layar datar, perabotan baru, dan lantai kayu keras di semua kamar.

Properti ini ramah hewan peliharaan dan memiliki parkir gratis. Comfort Inn Syosset by Choice Hotels memiliki kamar baru dan menawarkan sarapan panas dan parkir gratis

Lihat stadion bola basket

Jika Anda mencari aksi laris berenergi tinggi dan aksi pro-bola, langsung kunjungi Barclays Center , rumah bagi Brooklyn Nets NBA . Di luar daftar pemain basket, arena secara teratur menjadi tuan rumah bagi penyanyi dan band papan atas — periksa situs web untuk melihat siapa yang menghiasi panggung utama selama kunjungan Anda.

Jelas diremehkan jika dibandingkan, Nassau Veterans Memorial Coliseum adalah tempat berdirinya Long Island Nets — afiliasi G League dari Brooklyn Nets. Dengan tiket yang lebih terjangkau, Anda dapat dengan mudah bergabung dengan kerumunan penggemar setia yang meningkat dalam waktu yang relatif singkat.

Ajak anak-anak ke Country Fair Entertainment Park

Cara menyenangkan untuk membakar energi dan menyibukkan keluarga di sore hari, Country Fair menawarkan berbagai atraksi untuk segala usia.

Dengan go-kart, bumper boat, batting cage, driving range, game arcade, mini-golf — bahkan wahana carousel vintage — tidak heran tempat ini sangat populer! Terletak di Medford (sekitar satu jam dari NYC), tempat ini mempertaruhkan klaimnya sebagai salah satu hal yang berfokus pada keluarga yang lebih mengesankan untuk dilakukan di Long Island.

Sejajarkan kunjungan Anda dengan Oyster Bay Oyster Festival

Festival tepi laut terbesar di East Coast, yang diadakan di Theodore Roosevelt Park setiap tahun, tidak ada tempat yang lebih baik untuk dikunjungi di bulan September selain Festival Oyster Bay Oyster yang didambakan .

Menampilkan musik live dan pilihan makanan yang menarik (termasuk tiram, tentunya), serta beragam atraksi ramah keluarga, ini adalah salah satu acara yang tidak ingin Anda lewatkan.

Pakai serbet di restoran steak kelas atas

Saat Anda sedang berlibur, Anda berhak memanjakan diri sendiri — dan tidak ada yang lebih memanjakan diri Anda seperti steak yang besar, berair, dan lebih besar dari piring Anda!

Beruntung bagi pelancong yang fokus pada makanan, Long Island tidak malu dengan restoran steak. Piring Blackstone Steakhouse dihangatkan oleh cahaya lampu gantung di atas tempat tinggal yang benar-benar apik, Ruth’s Chris Steak House terkenal di Garden City karena steaknya yang mendesis (500 derajat, saat itu!), dan Insignia Prime Steak & Sushi di Smithtown menggabungkan dekorasi yang elegan dengan hidangan laut yang memukau (dan steak, tentu saja)

Dapatkan ketakutan dalam hidup Anda di Bayville Scream Park

Mungkin salah satu hal yang lebih menakutkan untuk dilakukan di Long Island, Bayville Scream Park mengkhususkan diri dalam hiburan yang membangkitkan semangat dan kesemutan.

Dengan berbagai atraksi menyeramkan yang menghantui — termasuk beberapa penelusuran pengalaman aksi langsung — ini bukan untuk yang lemah hati!

Serius, dengan nama-nama seperti Bloodworth Haunted Mansion, Funhouse of Fear dalam 3D Paman Needle, dan Kuil Teror, jangan bilang kami tidak memperingatkan Anda!

Basahi peluit Anda dengan mencicipi bir atau lima

Baik Anda bepergian sendiri atau bersama teman, tempat pembuatan bir kerajinan di Long Island layak untuk dijelajahi. Dengan banyaknya tempat pembuatan bir besar dan kecil (dan bahkan rumah sari buah apel), ada banyak tempat untuk mencicipi produk lokal.

Perusahaan Pembuatan Bir Greenport Harbour yang dihargai secara lokal , dengan dua lokasi di Greenport dan Peconic, dikenal dengan berbagai macam minuman unik dan eksperimental yang berputar. Pabrik Bir Peternakan Jamesport di Riverhead adalah apa yang disebut lubang berair “pertanian-ke-pint” yang secara teratur menyelenggarakan truk makanan dan musik live pada akhir pekan di musim gugur.

Bir unggulan di Blue Point Brewery Company di Patchogue (The Toasted Lager) dengan bangga mengklaim dua medali Piala Bir Dunia, sementara Montauk Brewing Company adalah tentang bir musim panas yang menyegarkan!

Nikmati koktail di bar atap

Sementara Manhattan dan Brooklyn mendapatkan semua perhatian, bar atap di Long Island pasti patut dicoba jika Anda setelah seharian haus bersenang-senang di bawah sinar matahari (jangan lupa untuk menghidrasi).

Sebuah bar koktail yang tidak malu dengan makanan yang layak untuk disantap, BayVue menyajikan pemandangan Great South Bay yang memukau. Jika Anda menginginkan pesta yang lebih klasik, Rhum menghadirkan suasana Karibia yang semarak ke Patchogue dengan ayunan dan minuman berwarna-warninya. Sementara itu, martini kelapa dan sangria buah di Rooftop 32 (di Kaseys Kitchen & Cocktails) patut dicoba.

Temukan A-listers di Hamptons!

Terkenal karena penampakan selebriti, rumah glamor dan budaya selancar yang santai, Hamptons adalah tujuan daftar ember bagi siapa saja yang suka melakukannya dengan penuh gaya.

Dengan hari-hari musim panas yang tak ada habisnya, semuanya tergabung dalam satu hamparan tanah yang terawat di Long Island’s South Shore, ada banyak cara untuk menghabiskan waktu Anda — bersantap di beberapa restoran terbaik di planet ini, berperahu, dan bermain jet-ski di perairan Peconic yang berkilauan. Teluk atau kunjungi hotspot selebriti seperti Sag Harbor.

Yang tidak boleh dilewatkan, tentu saja, adalah pilihan belanja yang tak ada habisnya! Untuk bagian dalam, tur belanja lokal akan mengantar Anda ke butik dan galeri terbaik sambil menyesap segelas bergelembung — kedengarannya bagus, bukan?

Menghabiskan malam di Kastil Oheka: hotel yang berbeda dari yang lain

Terkenal karena desainnya yang mewah dan tamannya yang spektakuler, Kastil Oheka sering disebut sebagai “kastil kastil” — dan sangat sulit untuk tidak setuju.

Melihat ke arah Huntington, pada titik tertinggi di Long Island, keajaiban arsitektur yang megah ini adalah kawasan pedesaan dari salah satu pelaku bisnis perhotelan besar pertama di Amerika: pemodal kaya kelahiran Jerman, Otto Hermann Kahn.

Dibangun pada tahun 1919 untuk menyaingi kastil-kastil Eropa dari berabad-abad yang lalu, Kastil Oheka adalah karya cinta sejati bagi penciptanya — dan itu terlihat! Hari-hari ini, ini bisa dibilang ruang pernikahan dan acara yang paling dicari di seluruh Pantai Timur.

Mencari tempat tinggal?

Selain Kastil Oheka yang mewah, ada banyak tempat lain untuk bersantai di Long Island — mulai dari hotel murah hingga resor mewah, penginapan pertanian yang ramah, dan segala sesuatu di antaranya.

Butuh beberapa saran? Jika Anda berada di Hamptons dan menginginkan privasi, Roundtree seperti pondok bintang 5 , Amagansett adalah pilihan yang cocok. Jika Anda mencari kemewahan, Windward Shores adalah tempat yang baik untuk memulai.

Lebih sentral serta lebih terjangkau, hotel seperti Hilton Garden Inn Melville dan Harbour Rose Bed & Breakfast menawarkan sesuatu yang berbeda; sementara lebih dekat ke Brooklyn dan Queens itu sendiri, sulit untuk pergi salah seperti dengan Allegria Hotel tepi pantai di Long Beach.

Tiba di bandara? Ingatlah ini!

Kita semua pernah ke sana: turun dari pesawat, jetlag dan pemarah, dan menghadapi dilema karena dipaksa untuk menguraikan sistem transportasi asing atau membayar lebih untuk taksi.

Mengapa menambahkan stres yang tidak perlu itu? Sebaliknya, wisatawan yang cerdas memilih transfer bandara yang telah diatur sebelumnya . Mereka nyaman, bertemu Anda di ruang kedatangan; mereka menyenangkan, karena siapa yang tidak senang melihat nama mereka di plakat, bukan? Dan, jika bepergian sebagai grup, harganya bisa jauh lebih terjangkau daripada beberapa tiket transportasi.

Pikiran akhir:

Kami harap Anda menikmati pilihan aktivitas kami di Long Island, New York! Jika Anda memiliki saran lain yang harus dilihat, jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar! Tapi, sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa atau memilih aktivitas di Brooklyn dan Manhattan !

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago