Categories: Informasi

Jalan Rel Kereta Api Komuter Di Long Island

Jalan Rel Kereta Api Komuter Di Long Island – The Long Island Rail Road – ( tanda pelaporan LI ) , sering disingkat LIRR , adalah sistem kereta api komuter di bagian tenggara negara bagian New York , yang membentang dari Manhattan ke ujung timur Suffolk County di Long Island . Dengan rata-rata penumpang hari kerja 354.800 penumpang pada tahun 2016, ini adalah kereta api komuter tersibuk di Amerika Utara. Ini juga merupakan salah satu dari sedikit sistem komuter di dunia yang beroperasi 24/7 sepanjang tahun. Ini dimiliki secara publik olehOtoritas Transportasi Metropolitan , yang menyebutnya sebagai MTA Long Island Rail Road .

Jalan Rel Kereta Api Komuter Di Long Island

lisfoundation.org – Logo LIRR menggabungkan logo MTA melingkar dengan teks Long Island Rail Road , dan muncul di sisi kereta. LIRR adalah salah satu dari dua sistem kereta komuter yang dimiliki oleh MTA, yang lainnya adalah Metro-North Railroad di pinggiran utara wilayah New York. Didirikan pada tahun 1834 dan terus beroperasi sejak saat itu, ini adalah jalur kereta api tertua di Amerika Serikat yang masih beroperasi dengan nama dan piagam aslinya.

Ada 124 stasiun dan lebih dari 700 mil (1.100 km) jalur pada dua jalurnya ke dua pertigaan pulau dan delapan cabang utama, dengan sistem kereta api penumpang dengan total rute 319 mil (513 km) .Pada tahun 2018 , beban anggaran LIRR untuk pengeluaran adalah $1,6 miliar, yang didukung melalui pengumpulan pajak dan biaya.

Long Island Rail Road Company disewa pada tahun 1834 untuk menyediakan layanan harian antara New York dan Boston melalui koneksi feri antara terminal Greenport, New York , di Long Island’s North Fork dan Stonington, Connecticut . Layanan ini digantikan pada tahun 1849 oleh jalur darat melalui Connecticut yang menjadi bagian dari New York, New Haven dan Hartford Railroad . LIRR memfokuskan kembali perhatiannya untuk melayani Long Island, dalam persaingan dengan rel kereta api lain di pulau itu. Pada tahun 1870-an, presiden kereta api Conrad Poppenhusen dan penggantinya Austin Corbin mengakuisisi semua jalur kereta api dan menggabungkannya ke dalam LIRR.

Baca Juga : Pantai dengan Nilai Tertinggi di Long Island, NY

LIRR tidak menguntungkan untuk sebagian besar sejarahnya. Pada tahun 1900, Pennsylvania Railroad (PRR) membeli saham pengendali sebagai bagian dari rencananya untuk akses langsung ke Manhattan yang dimulai pada 8 September 1910. PRR yang kaya mensubsidi LIRR selama paruh pertama abad baru, memungkinkan ekspansi dan modernisasi . Operasi listrik dimulai pada tahun 1905.

Setelah Perang Dunia Kedua, kemerosotan industri kereta api dan berkurangnya keuntungan menyebabkan PRR berhenti mensubsidi LIRR, dan LIRR masuk ke kurator pada tahun 1949. Negara Bagian New York , menyadari betapa pentingnya kereta api bagi masa depan Long Island, mulai mensubsidi kereta api pada 1950-an dan 1960-an. Pada bulan Juni 1965, negara menyelesaikan kesepakatan untuk membeli LIRR dari PRR seharga $65 juta.LIRR ditempatkan di bawah kendali Otoritas Transit Komuter Metropolitan yang baru . MCTA berganti nama menjadi Otoritas Transportasi Metropolitan pada tahun 1968 ketika menggabungkan beberapa agen transit wilayah Kota New York lainnya. Dengan subsidi MTA, LIRR dimodernisasi lebih lanjut, terus menjadi kereta api komuter tersibuk di Amerika Serikat.

LIRR adalah salah satu dari sedikit perkeretaapian yang bertahan sebagai perusahaan utuh dari piagam aslinya hingga saat ini

LIRR beroperasi dari tiga terminal barat di New York City, dengan terminal keempat diharapkan pada awal 2020-an. Terminal utama meliputi:

Stasiun Pennsylvania , di Midtown Manhattan , adalah terminal barat tersibuk, melayani hampir 500 kereta setiap hari. Ini dicapai melalui Terowongan Sungai Timur milik Amtrak (satu-satunya jalur rel yang digunakan LIRR yang tidak dimiliki oleh LIRR) dari Jalur Utama di Harold Interlocking di Long Island City. 34th Street–Penn Station New York City Subway (IRT Broadway–Seventh Avenue Line) dan 34th Street–Penn Station (IND Eighth Avenue Line) ( A , ​C , dan ​Ekereta api) stasiun berdekatan dengan terminal. Ini juga menghubungkan LIRR dengan kereta Amtrak dan NJ Transit .

Atlantic Terminal , sebelumnya dikenal sebagai Flatbush Avenue, di Downtown Brooklyn melayani sebagian besar kereta lainnya. Itu di sebelah kompleks stasiun Atlantic Avenue–Barclays Center New York City Subway , menyediakan akses mudah ke Lower Manhattan . Dengan dibukanya East Side Access, layanan antara Atlantic Terminal dan Jamaica diharapkan menjadi shuttle.

Kereta jam sibuk berangkat ke salah satu dari dua stasiun di Long Island City, Queens : Hunterspoint Avenue atau Long Island City di East River . Dari Hunterspoint Avenue, stasiun kereta bawah tanah Hunters Point Avenue ( kereta 7 dan <7> ​) dapat dicapai untuk akses Midtown Manhattan. Kereta bawah tanah yang sama juga dapat dicapai dari stasiun Long Island City di stasiun kereta bawah tanah Vernon Boulevard–Jackson Avenue . Hal ini juga menghubungkan ke NYC Ferry’s East River Ferry ke Midtown atau Lower Manhattan.

Akses ke terminal utama keempat sedang dibangun. Pada awal Desember 2022,LIRR bermaksud untuk memulai layanan ke stasiun baru di bawah Grand Central Terminal melalui jalur proyek East Side Access ; ketentuan dibuat untuk rute ini di tingkat bawah Terowongan 63rd Street di bawah East River , yang membawa IND 63rd Street Line ( kereta F dan <F> ​) New York City Subway di tingkat atasnya. Proyek East Side Access akan mengurangi kemacetan sekaligus menambah jumlah KA pada jam sibuk. Namun, beberapa perkiraan Februari 2014 mendorong tanggal pembukaan hingga September 2024.

Selain itu, stasiun Jamaika adalah stasiun hub utama dan titik transfer di Jamaika, Queens . Ini memiliki sepuluh trek dan enam platform, ditambah trek halaman dan bypass. Penumpang dapat berpindah antar kereta di semua jalur LIRR kecuali Cabang Port Washington . Peron keenam dibuka Februari 2020, dan secara eksklusif melayani kereta antar-jemput Cabang Atlantik ke Brooklyn. Transfer juga dilakukan ke fasilitas terpisah untuk tiga layanan kereta bawah tanah di stasiun Sutphin Boulevard–Archer Avenue–JFK Airport ( E ​, ​J , dan ​Zkereta api), sejumlah rute bus, dan penggerak orang otomatis AirTrain ke Bandara JFK . Markas kereta api berada di sebelah stasiun.

Jalur dan layanan penumpang

Sistem Long Island Rail Road memiliki sebelas cabang penumpang.Tiga di antaranya dianggap sebagai jalur utama; namun jalur trunk pada umumnya tidak digunakan di depan umum:

Jalur Utama , membentang di sepanjang tengah pulau, antara Long Island City dan Greenport , melalui Jamaika.

Cabang Montauk , membentang di sepanjang tepi selatan pulau, antara Long Island City dan Montauk , melalui Jamaika.

Cabang Atlantik , sebagian besar berjalan di Kota New York di selatan Jalur Utama dan Cabang Montauk, antara Terminal Atlantik dan Aliran Lembah , melalui Jamaika.

Mereka memutar delapan cabang kecil.Untuk tujuan penjadwalan dan periklanan beberapa cabang ini dibagi menjadi beberapa bagian seperti kasus dengan Cabang Montauk, yang dikenal sebagai layanan Cabang Babel di bagian listrik dari jalur antara Jamaika dan Babel, sedangkan layanan diesel di luar Babel ke Montauk disebut sebagai layanan Cabang Montauk. Semua cabang kecuali Cabang Port Washington melewati Jamaika ; jalur barat Jamaika (kecuali Cabang Port Washington ) dikenal sebagai Zona Terminal Kota . Zona Terminal Kota mencakup bagian dari Cabang Jalur Utama, Atlantik, dan Montauk, serta AmtrakTerowongan Sungai Timur ( Koridor Timur Laut ) milik Stasiun Penn.

Cabang saat ini

Jalur Utama membentang dari Long Island City ke timur ke Greenport . Itu dialiri listrik di sebelah barat Ronkonkoma ; layanan kereta diesel terbatas beroperasi dari titik ini ke Yaphank , Riverhead , atau Greenport . Kereta yang menggunakan Terowongan Sungai Timur ( Koridor Timur Laut ) dari Stasiun Penn New York bergabung dengan jalur di Sunnyside Yard . Layanan yang berjalan di sepanjang garis ini diberi nama sesuai dengan cabang yang mereka gunakan; kereta di luar Hicksville (di mana Cabang Port Jefferson berpisah), dikenal sebagai kereta Cabang Ronkonkoma dan Cabang Greenport.

Cabang Montauk membentang dari Long Island City ke timur ke Montauk , dengan persimpangan dengan Jalur Utama di Long Island City dan Jamaika . Hal ini listrik dari Jamaika timur ke Babel . Kereta api yang beroperasi di timur Babel terdaftar sebagai layanan Cabang Montauk dan diangkut oleh lokomotif diesel; kereta api yang menggunakan jalur dari Jamaika ke Babel diberi label Kereta Cabang Babel . Bagian dari jalur antara Long Island City dan Jamaika tidak lagi membawa kereta penumpang dan hanya digunakan untuk layanan barang.

Cabang Atlantik yang dialiri listrik membentang dari Terminal Atlantik di Pusat Kota Brooklyn di timur ke Jamaika, di mana ia bertemu dengan Jalur Utama dan Cabang Montauk, dan kemudian menuju ke tenggara untuk menjadi Cabang Long Beach di timur Valley Stream. East of Valley Stream, Cabang Far Rockaway berbelok ke selatan, sedangkan Cabang West Hempstead berbelok ke utara.

Cabang Port Washington yang dialiri listrik , satu-satunya yang tidak melayani Jamaika, bercabang dari Jalur Utama di barat Woodside (tidak berbelok dari Jalur Utama sampai Winfield Junction , yang berada di timur stasiun itu) dan membentang ke timur ke Port Washington . Ini hanya melayani empat stasiun di Nassau County . Ini berisi Manhasset Viaduct , yang merupakan jembatan tertinggi di jaringan LIRR.

Cabang Port Jefferson berpisah dari Jalur Utama di sebelah timur Hicksville, dengan layanan listrik ke Huntington dan layanan diesel ke Port Jefferson . Hingga tahun 1938, terus berlanjut ke timur hingga Sungai Wading .

Cabang Hempstead yang dialiri listrik membelah dari Jalur Utama di sebelah timur Queens Village (tidak berbelok dari Jalur Utama sampai tepat setelah Taman Bunga ) dan membentang ke timur menuju Hempstead . Di Garden City , Garden City-Mitchel Field Sekunder berbelok dan menuju ke Mitchel Field .

Cabang West Hempstead yang dialiri listrik membelah dari Cabang Montauk di sebelah timur Valley Stream dan membentang ke timur laut ke West Hempstead , awalnya melanjutkan persimpangan Cabang Hempstead dan Cabang Teluk Oyster di Jalur Utama. Mulai tanggal 22 November 2014, layanan akhir pekan di kantor cabang telah dipulihkan.

Cabang Teluk Oyster membelah dari Jalur Utama ke timur Mineola dan mengarah ke utara dan timur ke Teluk Oyster . Bagian pertama ke East Williston dialiri listrik; hanya kereta diesel yang beroperasi di sebagian besar jalur menuju Teluk Oyster.

Cabang Pusat hanya diesel berjalan ke tenggara dari Jalur Utama timur Betpage ke Cabang Montauk di barat Babel , memberikan rute alternatif ke Cabang Montauk di timur Babel. Cabang Pusat digunakan untuk melanjutkan ke barat dari Bethpage untuk memasukkan apa yang sekarang menjadi Taman Kota-Mitchel Field Secondary. Ini akan dialiri listrik sebagai bagian dari Program Modal MTA 2020-2024.

Cabang Far Rockaway yang dialiri listrik membelah dari Cabang Atlantik di timur Valley Stream dan membentang ke selatan dan barat daya ke Far Rockaway . Dulunya terus ke barat di sepanjang jalur IND Rockaway Line di New York City Subway ke Hammels dan Rockaway Park .

Cabang Long Beach yang dialiri listrik dimulai di mana Cabang Atlantik berakhir di timur Valley Stream (tidak melengkung dari Cabang Montauk sampai tepat setelah Lynbrook ) di mana ia berbelok ke selatan hingga berakhir di Long Beach

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago