Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

lisfoundation – Salah satu dari banyak keuntungan tinggal di Long Island, adalah ada banyak kesempatan untuk memberi kembali kepada komunitas Anda. Lebih banyak peluang sukarela berarti lebih banyak keterlibatan sipil, lebih banyak program sosial, dan lebih banyak komunitas yang indah; tiga karakteristik Long Island yang lebih berharga. Baik itu melayani sebagai anggota pemadam kebakaran setempat, membuat sandwich untuk para tunawisma, atau melatih tim liga kecil, ada beberapa cara yang dapat Anda berikan kembali kepada komunitas Anda!

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Pemadam kebakaran
Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island – Pemadaman kebakaran secara historis menjadi titik kebanggaan di banyak komunitas Long Island. Generasi keluarga dan pendatang baru tertarik untuk melayani dengan berani di jajaran pemadam kebakaran sukarela Long Island. Sebagian besar desa dan dusun di seluruh menawarkan penduduk mereka jaminan memiliki pemadam kebakaran sukarelawan lokal.

Pusat Senior, Panti Jompo dan Rumah Sakit
Long Island adalah rumah bagi beberapa panti jompo dan pusat pensiun. Lembaga-lembaga ini umumnya menerima relawan untuk memfasilitasi hiburan dan rekreasi. Relawan rumah sakit menghabiskan waktu mengunjungi dan berbicara dengan pasien, suatu tindakan yang benar-benar dihargai oleh orang sakit dan lanjut usia.

Penampungan Hewan
Tempat penampungan hewan menerima sukarelawan untuk memberi makan hewan dan membersihkan kandang. Beberapa hewan perlu diajak jalan-jalan, perban perlu diganti, dan semua hewan membutuhkan perhatian khusus saat menunggu keluarga datang untuk mengadopsi mereka. Relawan dan staf penampungan adalah satu-satunya orang yang menghibur dan memberikan perhatian kepada hewan.

Museum & Perpustakaan
Museum dan perpustakaan selalu menghargai bantuan sukarelawan dengan pengunjung, pembersihan, rak buku dan tugas administrasi umum. Jika Anda senang bekerja di lingkungan yang tenang, periksa posisi sukarelawan seperti apa yang ingin diisi oleh perpustakaan atau museum setempat Anda.

Baca Juga : Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

Liga Pemuda
Liga pemuda Long Island menawarkan beberapa peluang sukarelawan paling menyenangkan di Nassau dan Suffolk County. Baik itu melatih, memimpin, menjadi wasit atau wasit, atau menjaga lapangan dan persediaan, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memfasilitasi permainan bola yang bagus.

– Tentang Long Island Volunteer Center atau LIVC
Long Island Volunteer Center[LIVC] merupakan badan yang mengaitkan serta mengerahkan volunter buat penuhi keinginan warga Long Island lewat pangkal energi serta sistem referensi dan bermacam program sukarelawan. LIVC saat ini jadi salah satunya pusat pangkal energi buat kesukarelaan di Long Island, yang sediakan hub pusat untuk orang serta golongan buat tersambung langsung dengan badan sukarelawan.

1. Misi

LIVC bertugas buat membagikan sokongan pula mengiklankan mengadvokasi, para volunter di Long Island. LIVC kemudian ditunjuk oleh pihak wilayah selaku Pusat Sukarelawan Regional Negeri pada September 2011 buat tingkatkan profil kesukarelaan di Long Island serta tingkatkan keikutsertaan ikhlas dalam banyak perihal, bagus sosial, ekonomi, musibah alam, ataupun, agama.

2. Sejarah

LIVC dibuat pada tahun 1992, oleh Joan Imhof, yang tadinya merupakan ketua layanan volunter buat Nassau County. Sehabis Kantor Sukarelawan Nassau serta Suffolk County kehabisan founder, ia lalu mencari serta menelepon di rumahnya untuk memperoleh para founder terkini. Mengetahui berartinya perawatan pusat volunter, Joan mengajukan permohonan serta menyambut anggaran dari Points of Light Foundation, Yayasan Mott serta Kellogg, serta Yayasan Chase Manhattan yang memungkinkannya menghasilkan LIVC buat melayani Nassau serta Suffolk County..

LIVC sejatinya besar hati mempunyai individu- individu berbakat yang amat hirau pada kedua area itu, serta mereka bertugas amat keras juga efisien untuk melayani komunitas warga, selaku volunter. Badan, regu manajemen, advokat, serta para penyumbang yang mayoritas anak belia, mempunyai keseluruhan kombinasi 175 gerombolan sukarelawan kemampuan, serta ditambah dengan pengalaman di bumi volunter, pula terdiri dari banyak orang handal dengan bermacam atensi serta tujuan. Mereka berawal dari kota- kota di Long Island mulai dari West Hempstead di bagian barat Nassau sampai Mt. Sinai di bagian timur Suffolk.

Kemampuan golongan ini mencakup kemampuan handal semacam administrasi, finansial, pembedahan, perbankan, real estat, manajemen, koordinasi ikhlas, penjualan digital, periklanan/ PR, kepemimpinan, pengajaran, pemrograman komunitas, teknologi, pemograman penting, profesi sosial, komunikasi, pengembangan kedewanan, penggalangan anggaran serta edukasi. Banyak yang pula memiliki keahlian 2 bahasa.

Antusiasme golongan ini sanggup penuhi dan melingkupi banyak aspek keinginan di Long Island: dari mengurus tuna balai, mengurus orang yang kelaparan, mendesak CSR industri, mengaitkan anak muda, hak- hak wanita, bangun graf, seni/ museum adat, kesiapan gawat, serta akses ke pemeliharaan kedokteran.

Antusiasme ini penuhi seluruh cetak biru serta program LIVC tercantum layanan penataran, penataran asal usul untuk masyarakat terkini di L. I, sampai pada silih memantapkan dampingi badan nirlaba Long Island, pemberian baju acara pada yang menginginkan, mengakulasi buku- buku buat buat bibliotek, membiayai penataran pembibitan berenang untuk berikan khasiat untuk banyak orang dengan aneurisma otak, ataupun perekrutan ke lembaga- lembaga nirlaba.

Long Island Volunteer Center mengatur web website yang berperan selaku clearinghouse buat keinginan ikhlas di semua area. Saat sebelum pembentukannya, selaku pengakuan atas Tahun Sukarelawan Global Perserikatan Bangsa- Bangsa pada tahun 2001, LongIsland. com mensupport LIVC dengan meningkatkan catatan on- line hendak keinginan volunter yang bersinambung sampai hari ini. Web website LIVC dikeluarkan pada 2005 memakai program 1800 volunteer, kemudian pada 2011 dengan HandsOn Connect, serta saat ini Fundly Connect semenjak 1 April 2016.

LIVC pula bertugas buat tingkatkan kapasitas badan dengan melatih ketua volunter pada seluruh pandangan manajemen serta dengan cara teratur sering diundang buat membagikan pengajuan mengenai gimana bumi sukarelawan di bibliotek, golongan warga, serta sekolah.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share