Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

lisfoundation– Senator Elaine Phillips (R-Manhasset) baru-baru ini mengambil bagian dalam seminar meja bundar dengan Komisaris Kesehatan dan Konservasi Lingkungan Negara untuk membahas upaya melindungi air minum Long Island, terutama yang berkaitan dengan 1,4-dioxane.

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island – “Memastikan air kita tetap aman akan selalu menjadi prioritas saya karena air minum yang bersih adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Sementara para ahli negara mengkonfirmasi bahwa pasokan air kita aman, penemuan 1,4-dioxane pada tingkat yang lebih tinggi di sini daripada di bagian lain negara itu mengkhawatirkan. Saya menghargai Komisaris Zucker dan Komisaris Seggos yang datang ke Long Island, mendengarkan umpan balik dan menjanjikan bantuan berkelanjutan mereka untuk melindungi air minum kita. Penting bagi kita untuk terus bekerja sama,” kata Senator Phillips.

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

Senator Phillips, bersama dengan pejabat terpilih negara bagian dan lokal lainnya serta perwakilan dari distrik air setempat, membahas masalah 1,4-dioxane dengan Komisaris dan perlunya mengambil tindakan untuk membantu pemasok air melindungi air minum kita. Kedua Komisaris menegaskan kembali komitmen kuat mereka, serta Gubernur Cuomo, untuk melanjutkan dialog dan menangani masalah ini secara agresif.

Sebagai bagian dari diskusi, para Komisaris mengumumkan bahwa Negara Bagian New York akan bertindak untuk menutup celah yang membebaskan pemasok air publik tertentu dari pengujian 1,4-dioxane. Senator Phillips, yang memperkenalkan undang-undang yang mengharuskan semua distrik air publik diuji untuk 1,4-dioxane, memuji tindakan tersebut.

“Apakah mereka melayani sepuluh ribu orang atau sepuluh orang, penyedia air publik harus menguji kontaminan yang sama untuk memastikan kualitas dan keamanan air secara andal. 1,4-dioxane adalah kontaminan yang semakin banyak muncul, terutama di sini di Long Island. Semua penyedia air, besar dan kecil, harus diuji untuk itu. Saya senang bahwa Gubernur telah mengarahkan Tim Tanggap Cepat Kualitas Air negara bagian untuk memastikan hal itu terjadi,” tambah Senator Phillips.

Ada lebih dari 250 situs air tanah yang terkontaminasi (situs Superfund) di Long Island—membuat penghuninya merasa tidak enak di mulut mereka.

“Untuk membersihkan atau memulihkan situs-situs ini membutuhkan banyak penelitian, perencanaan, dan rekayasa teknis bersama dengan biaya besar dan upaya bertahun-tahun,” jelas Associate Professor Teknologi Lingkungan dan Keberlanjutan Sarah Meyland, M.S., J.D.

Pembuangan limbah kimia dari industri lokal selama bertahun-tahun telah mencemari air kita sampai-sampai banyak area sistem akuifer tidak lagi digunakan untuk pasokan air publik menurut Meyland. Yang lebih rumit adalah kenyataan bahwa penduduk Pulau Panjang hidup di atas persediaan air mereka dan tindakan apa pun yang terjadi di darat dapat berpotensi mencemari air tanah di bawahnya. “Tantangan sebenarnya adalah apakah kita dapat berhasil menjaga pasokan air minum agar tidak menjadi lebih buruk atau lebih rusak dari yang sudah ada,” katanya.

Meyland duduk bersama The Box untuk membicarakan keadaan air minum Long Island dan masa depannya jika “kita terus menggunakan akuifer dan air tanah sebagai toilet.”

Apakah air minum Long Island aman?
Jawaban atas pertanyaan ini lebih mudah diberikan di masa lalu daripada saat ini. Di masa lalu, pemasok air dan pejabat kesehatan masyarakat biasanya mengatakan kepada publik bahwa semua air minum memenuhi standar air minum federal dan negara bagian dan mengakhiri percakapan di sana.

Sejak munculnya kontaminasi air yang luas oleh “bahan kimia yang tidak diatur”, juga dikenal sebagai “kontaminan yang muncul”, jawaban apakah air tersebut aman untuk diminum lebih sulit untuk diberikan.

Pejabat kesehatan masyarakat dan regulator sekarang mengetahui daftar bahan kimia yang terdeteksi dalam pasokan air minum di Long Island, Negara Bagian New York dan di seluruh negara, yang belum diatur, yang berarti tidak ada standar untuk memandu konsumen atau pemasok air mengenai keamanan vs tingkat tidak aman.

Baca Juga : Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Jenis bahan kimia apa yang ditemukan dalam air minum kita?
Beberapa bahan kimia yang mendapat perhatian publik yang besar meliputi:

1,4 Dioksan
PFOA (asam perfluorooctanoic)
PFOS (perfluorooctane sufonat)
PFAS (zat per dan polyfluroralkyl), keluarga bahan kimia serupa termasuk PFOA/PFOS.
Kontaminan paling umum dari air tanah Long Island adalah kelompok bahan kimia yang dikenal sebagai VOC (senyawa organik yang mudah menguap). Ini umumnya dianggap bahan kimia karsinogenik dan / atau beracun. Mereka dapat digunakan di banyak kegiatan industri (teknologi tinggi, elektronik, manufaktur, produk industri pertahanan, dan dry cleaning) dan juga dalam produk konsumen (produk pembersih rumah). Mereka termasuk bahan kimia seperti: trichloroethene, trichloroethane, tetrachloroethylene. Bahan kimia ini dikenal karena perannya sebagai pelarut untuk bahan kimia industri lainnya.

Tindakan apa yang diambil untuk menjaga air minum tetap aman?
Negara Bagian New York bergerak maju untuk menetapkan standar air minum untuk bahan kimia ini. [Ini] menyediakan jutaan dolar untuk memasang teknologi pengolahan baru untuk air minum dan juga untuk pengolahan limbah. Uang ini sangat dihargai dan akan sangat membantu dalam memenuhi standar air minum. Tapi, kami akan selalu bereaksi terhadap masalah setelah fakta kecuali Long Island dan regulator negara bagian mengembangkan kebijakan dan praktik yang mencegah polusi di masa depan. Dari sudut pandang perlindungan dan pengelolaan air minum, Long Island tertinggal di belakang sebagian besar negara dalam mengelola sumber daya air minumnya, air tanah secara aktif dan efektif.

Apakah menyaring air (misalnya Brita, filter faucet, dll.) membantu?
Secara umum, filter counter-top kecil atau filter faucet tidak membantu untuk VOC. Mereka berguna untuk menyaring partikulat dari air atau meningkatkan rasa. Untuk lebih spesifiknya, untuk meningkatkan kualitas air minum perlu ada kesesuaian yang tepat antara pencemar yang akan dihilangkan dengan teknologi khusus yang digunakan. Ada berbagai teknologi yang akan mengolah air minum tetapi harus diterapkan pada bahan kimia tertentu yang menjadi perhatian. Sistem under-the-sink yang menggunakan granulated carbon atau reverse osmosis dapat menghilangkan beberapa VOC. Sistem “seluruh rumah” akan mengolah semua air yang digunakan di rumah.

Namun, filter karbon granular yang dimodifikasi sedang digunakan oleh pemasok air untuk mengolah PFOA/PFOS. Tidak ada teknologi perawatan versi rumahan untuk 1,4 Dioxane. Pemasok air akan menggunakan teknologi pengolahan baru yang dikenal sebagai AOP (proses oksidasi lanjutan) tetapi masih dalam tahap awal implementasi di Long Island.

[Dan] air mendidih tidak membantu menghilangkan PFOS/PFOA atau 1,4 Dioxane. Bahkan, bisa cenderung mengkonsentrasikan polusi.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share