Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

lisfoundationLong Island, New York berkontribusi besar pada asal usul penerbangan, serta Cradle Museum of Aviation memperingati peninggalan ini lewat demonstrasi pesawat memiliki yang asli. Dari gelembung hawa panas sampai pesawat awal Long Island pada tahun 1909, sampai pesawat yang terbuat oleh Grumman, demonstrasi ini mengarahkan wisatawan mengenai kedudukan berarti pulau itu dalam kemajuan mesin yang bawa kita ke angkasa. Tidak hanya koleksi pesawat kategori bumi, museum ini pula mempunyai IMAX Dome Theater yang menunjukkan film setiap hari di salah satunya layar IMAX raksasa di Long Island. Museum ini pula mempunyai Red Planet Cafe, yang ialah restoran Marikh tiap hari.

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

– Apa itu Museum Crandle Of Aviation
Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island – The Cradle of Aviation Museum adalah museum kedirgantaraan yang terletak di Garden City, New York di Long Island untuk memperingati bagian Long Island dalam sejarah penerbangan. Itu terletak di darat yang pernah menjadi bagian dari Pangkalan Angkatan Udara Mitchel yang, bersama dengan Lapangan Roosevelt di dekatnya dan lapangan terbang lainnya di Dataran Hempstead, adalah lokasi dari banyak penerbangan bersejarah. Begitu banyak penerbangan mani telah terjadi di daerah itu, pada pertengahan 1920-an, gugusan lapangan terbang itu sudah dijuluki “Cradle of Aviation”,[1] asal usul nama museum.

Buletin Cradle of Aviation Museum yang pertama diterbitkan secara berkala oleh Friends of Nassau County Museum ketika museum udara itu sendiri masih merupakan impian Kaiser dan George C. Dade, direktur pertama museum tersebut. Bersama dengan Henry Anholzer dari Pan American Airlines dan tim sukarelawan, mereka memperoleh dan memulihkan banyak pesawat. Pesawat ini mencerminkan beberapa penerbangan pertama Long Island dan industri kedirgantaraan lokalnya. Akuisisi pertama adalah Curtiss JN-4D Perang Dunia I yang ditemukan di kandang babi Iowa oleh Dade pada tahun 1973. Rupanya, Lindbergh kemudian menegaskan bahwa ini adalah pesawat pertamanya.[6] Menurut buletin Musim Semi 1979 mereka, museum ini juga memiliki Ryan Brougham (kapal saudara Spirit of St. Louis), Republic P-47N Thunderbolt, Republic Seabee, Grumman F-11A Tiger, dan pesawat ruang angkasa Grumman Lunar Module. ] Pesawat-pesawat ini ditakdirkan untuk menempati hanggar 3 & 4 Pangkalan Angkatan Udara Mitchel yang diakuisisi oleh Nassau County ketika pangkalan ditutup pada tahun 1961. Museum ini awalnya dibuka dengan hanya beberapa pesawat di hanggar yang tidak dipugar pada tahun 1980. Renovasi besar-besaran dan program perluasan pada akhir 1990-an memungkinkan museum untuk dibuka kembali di fasilitas canggih pada tahun 2002.

Hari ini museum berisi lebih dari 60 pesawat dan model skala pesawat dari berbagai periode waktu, termasuk Curtiss Jenny Charles Lindbergh di mana ia melakukan barnstorming, A-10 Thunderbolt II dan Grumman F-14 Tomcat dan Apollo Lunar Module yang tidak digunakan, LM-13. LM-13 dijadwalkan mendarat di Bulan dengan misi Apollo 18, tetapi misi tersebut dibatalkan dan tetap berada di Bumi, dekat dengan tempat kelahirannya di fasilitas Grumman Aircraft Engineering Corporation di Bethpage, New York.

Lobi Museum dengan Grumman F-11F dan Fleet Model 2 biplane
Banyak pemandu wisata dan pekerja restorasi sebelumnya bekerja di Grumman, yang banyak berkontribusi pada museum.

Museum ini adalah salah satu museum Dirgantara dan Luar Angkasa yang lebih populer di Amerika Serikat dan memiliki instalasi yang mencakup pameran audio-visual, langsung, dan interaktif. Kurator lama museum (1985–sekarang), Joshua Stoff.

Selain museum itu sendiri, kompleks ini juga menampung teater JET BLUE DOME yang menampilkan film format IMAX 70 milimeter serta planetarium digital, dan Red Planet Cafe, yang didekorasi agar terlihat seperti stasiun luar angkasa di Mars.

Di dalam gedung yang sama, Cradle of Aviation Museum menampung Museum dan Pusat Pendidikan Pemadam Kebakaran Kabupaten Nassau. Ini adalah fasilitas interaktif seluas hampir 10.000 kaki persegi. Pengunjung juga dapat menelusuri sejarah pemadam kebakaran di Nassau County dengan pameran langsung yang menampilkan peralatan dan perlengkapan api antik dan kontemporer.

Baca Juga : Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Penerbangan pertama yang berkontribusi pada julukan Long Island – “Cradle of Aviation”:

1873 – Penerbangan pertama yang tercatat di atas pulau, sebuah balon yang dikemudikan oleh W. H. Donaldson dari Brooklyn ke Queens Village.
1874 – Penerbangan balon lagi, New York City ke Lynbrook dan Lynbrook ke Hempstead.
1909 – Glenn Curtiss menerbangkan pesawat sejauh 25 mil dari Mineola dan memenangkan Penghargaan Scientific American.
1910 – Turnamen Udara Internasional diadakan di Belmont Park.
1911 – Cal Rodgers melakukan penerbangan pesawat lintas benua pertama dari Sheepshead Bay ke California di Vin Fiz.
1916 – Penerbangan malam pertama.
1917 – Penerbangan pertama pesawat tanpa pilot, torpedo Sperry Aerial.
1919 – Penyeberangan transatlantik pertama dengan kapal udara (R34 (kapal udara)) yang tiba di Lapangan Roosevelt dari Inggris.
1923 – Penerbangan pesawat lintas benua non-stop pertama dari Mitchel Field ke San Diego, CA oleh John A. Macready dan Oakley G. Kelly.
1924 – Penerbangan keliling dunia pertama tiba di Mitchel Field.
1927 – Penerbangan transatlantik solo pertama oleh Charles Lindbergh dari Roosevelt Field ke Paris, Prancis.
1927 – Penerbangan penumpang transatlantik pertama oleh Clarence D. Chamberlin dari Roosevelt Field ke Eisleben, Jerman.
1929 – Penerbangan instrumen “buta” pertama oleh Jimmy Doolittle di Mitchel Field. Instrumen yang dikembangkan oleh perusahaan Sperry dan Kollsman di Long Island.
Kurator pertama The Cradle of Aviation Museum, William K. Kaiser, berpartisipasi dalam “penerbangan pertama” sebagai salah satu pilot pada penyeberangan transatlantik pertama dari kapal udara non-kaku pada tahun 1944 sebagai panji muda di Angkatan Laut Amerika Serikat. Untuk kontribusi pendidikan dan pekerjaan kuratorialnya di Cradle of Aviation Museum, Kaiser dinobatkan sebagai Jimmy Doolittle Fellow dan Ira Eaker Fellow oleh Air Force Association Aerospace Education Foundation pada tahun 1986.

Mimpi Sayap:
Saat Anda berjalan melewati pintu gedung kaca dan baja ini, Anda akan langsung melihat Tiger Grumman F-11, jet supersonik pertama Angkatan Laut, digantung di langit-langit, di antara pesawat bersejarah lainnya. Anda akan berjalan melewati pintu ke galeri termasuk “A Dream of Wings,” dengan pameran dari upaya pertama untuk menentang gravitasi, termasuk balon udara panas dan layang-layang. Kemudian Anda akan melanjutkan ke galeri Perang Dunia I, dengan Curtiss JN-4 “Jenny,” salah satu pesawat paling terkenal pada masa itu. Anda juga akan melihat pesawat seperti Grumman TBM “Avenger” dan Grumman F4F “Wildcat” di galeri Perang Dunia II.

Dan Kemudian Dari Zaman Keemasan ke Zaman Antariksa:
Galeri lain membawa Anda pada set Zaman Keemasan, di mana Anda akan menemukan saudara perempuan yang disetel ke “Spirit of St. Louis” Lindbergh. Galeri berikutnya membawa Anda ke zaman jet, ketika bandara komersial di Long Island, New York, tumbuh secara eksponensial.

Anda akan melihat Grumman G-63 Kitten, dibuat di Bethpage pada tahun 1944, Republic P-84B Thunderjet, keluar dari Farmingdale pada tahun 1947, dan banyak lagi. Setelah menjelajahi galeri lain, Anda akan tiba di “Eksplorasi Luar Angkasa”, di mana Anda akan melihat Modul Bulan LM-13, yang dibangun di Bethpage pada tahun 1972.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share