Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

lisfoundation – Long Island, pulau di Samudra Atlantik yang terdiri dari bagian amat tenggara negara bagian New York, A. S. Pulau ini ada kurang lebih selevel dengan pinggir laut selatan Connecticut, yang dipisahkan ke utara oleh Long Island Sound. Akhir barat Long Island yakni bagian dari bandar Kota New York. Pulau ini memiliki 4 kabupaten; dari barat ke timur mereka ialah Raja, Istri raja, Nassau, dan Suffolk.

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island – Kings county merupakan area New York City di Brooklyn, serta Queens county merupakan area Queens. Bagian barat Long Island nyaris segenap diserahkan ke area perkotaan serta pinggiran kota yang menghampar dari New York City, namun bagian timur pulau itu beberapa sedang bertabiat pedesaan serta beberapa besar terdiri dari tanah pertanian yang latar serta produktif dan tepi laut berpasir yang jauh.

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Queens, terbesar dari lima borough di New York City, berdampingan dengan Queens county, tenggara New York, AS Borough ini terletak di barat Long Island dan memanjang melintasi lebar pulau dari persimpangan East River dan Long Island Sound ke Samudera Atlantik. Pemukiman pertama di sana dibuat oleh Belanda pada tahun 1636 di dekat Teluk Flushing, diikuti dengan pendirian Newtown (1642), Far Rockaway (1644), Flushing (1645), dan Jamaika (1656). Permukiman ini berada di bawah kendali Inggris pada tahun 1664, ketika Peter Stuyvesant menyerah kepada pasukan Inggris yang bertindak untuk adipati York. Pada tahun 1683 Queens county didirikan sebagai salah satu dari 12 kabupaten di provinsi New York dan dinamai untuk menghormati permaisuri Charles II, Catherine dari Braganza.

Queens terutama pedesaan selama abad ke-19, tetapi beberapa komunitas pantainya mulai menarik wisatawan musim panas. Pada tahun 1898 Queens borough menjadi bagian dari Greater New York dan pada saat yang sama mengambil ukuran yang sekarang ketika kota-kota Hempstead, North Hempstead, dan Oyster Bay menentang bergabung dengan New York City dan disewa di dalam wilayah Nassau. Pembangunan Jembatan Queensboro (1909) dan Terowongan Jalan Rel Long Island (1910) memacu pembangunan borough.

Queens sebagian besar adalah perumahan, meskipun memiliki manufaktur di sekitar Long Island City dan fasilitas penyimpanan dan pengiriman yang berjajar di East River. Bandara Internasional John F. Kennedy dan La Guardia di Kota New York berada di wilayah tersebut, demikian juga beberapa cabang Universitas Kota New York dan kampus utama Universitas St. John, New York. Luas 121 mil persegi (313 km persegi). Pop. (2000) 2.229.379; (2010) 2.230.722.

Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) timur- timur laut dari ambang Bengawan Hudson. Luasnya 12–20 mil( 19–32 kilometer) serta mempunyai besar 1. 401 mil persegi( 3. 629 kilometer persegi). Akhir timurnya dibagi jadi 2 semenanjung kecil; semenanjung utara panjangnya dekat 25 mil( 40 kilometer) serta berpuncak pada Orient Poin, serta semenanjung selatan panjangnya dekat 40 mil( 64 kilometer) serta selesai di Montauk Poin, akhir timur Long Island. Teluk di sejauh tepi laut utara pulau itu tercantum Flushing, Little Neck, Manhasset, Cold Spring Harbor, Huntington, Smithtown, serta Port Jefferson Harbor. Tepi laut selatan Long Island, mengarah Atlantik, dipagari oleh serangkaian bukit kecil pasir serta bukit kecil pasir yang nyaris lalu menembus membuat sebagian teluk, tercantum Teluk Jamaika serta Great South. Pita pasir ini meluas di titik- titik khusus sampai membuat pulau- pulau kecil, sebagian di antara lain jadi tepi laut kolam renang terkenal semacam Rockaway Beach, Long Beach, serta Jones Beach. Spit jauh yang diucap Fire Island, ataupun Great South Beach, beberapa besar dihuni oleh Fire Island National Seashore.

Pulau itu, hingga ditempati oleh orang Eropa, ditempati oleh masyarakat asli Amerika, biasanya orang Delaware di akhir barat serta orang Montauk di selebihnya. Itu awal mulanya bagian dari area yang diatur oleh Industri Plymouth, serta pada tahun 1635 gelarnya bisa jadi diserahkan pada William Alexander, pangeran awal Stirling, oleh Charles I. Walaupun terdapat klaim Inggris, pulau itu setelah itu jadi bagian dari area yang diklaim oleh Belanda. Industri India Barat. Breuckelen( Brooklyn), Amersfort( Flatlands), Midwout( Flatbush), serta Nieuw Utrecht( New Utrecht) dibuat oleh industri antara 1636 serta 1660. Kota- kota yang dibuat oleh penduduk Inggris tercantum Southampton( 1640), Southold( 1640), Hempstead( 1644), Gravesend( 1645), Flushing( 1645), Newtown( 1655), serta Jamaika( 1656). Dengan Akad Hartford( 1650) antara New Netherland serta Konfederasi New England, garis demarkasi ditarik dari Oyster Bay ke laut, membenarkan pulau itu selaku Belanda di barat serta Inggris di timur.

Pada bulan Maret 1664 Long Island adalah bagian dari wilayah yang diberikan kepada James, adipati York (kemudian James II), oleh Charles II, dan pada bulan Agustus penaklukan Inggris atas New Amsterdam dan wilayah Belanda dilakukan. Long Island menjadi bagian dari Yorkshire dan diatur oleh undang-undang yang diumumkan di Hempstead pada Maret 1665. Sistem county diperkenalkan pada 1683 dengan pembentukan county Suffolk, Queens, dan Kings. Selama Revolusi Amerika, Long Island adalah sarang aktivitas oleh para loyalis dan Patriot, dan wilayah pesisirnya diserbu oleh prajurit dan unit militer. Pulau ini merupakan sumber utama makanan dan kayu selama perang, dan Pertempuran Long Island adalah pertempuran pertama dalam kampanye tahun 1776.

Baca Juga : Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

Penanganan Long Island Rail Road ke Greenport pada tahun 1844 membolehkan pulau itu jadi pusat bercocok tanam pasar penting yang produknya bisa dikirim ke New York City. Memancing, membekuk ikan paus, serta tiram pula senantiasa berarti, namun sepanjang catok kedua era ke- 19 pulau itu jadi zona tamasya yang menarik untuk elit banyak New York. Perkebunan besar serta rumah besar dibentuk di sejauh tepi laut utara, serta penginapan yang menarik ribuan turis masa panas dibentuk di sejauh tepi laut selatan ke arah timur dari New York City. Pulau Coney, Tepi laut Jones, serta banyak tepi laut yang lain, dermaga, kolam kapal berdarmawisata, alun- alun golf, serta halaman di pulau itu menjadikannya halaman main untuk jutaan wisatawan tiap masa panas.

Perkembangan berkepanjangan Kota New York sepanjang era ke- 20 menimbulkan populasi Long Island bertambah ekstrem; Kabupaten Nassau serta Suffolk tiap- tiap melipatgandakan serta 4 kali bekuk populasi mereka, antara tahun 1950 serta 1970, walaupun mereka setelah itu normal. Pulau ini sempat jadi pusat manufaktur penting, paling utama pesawat melambung serta perlengkapan listrik, namun layanan serta pabrik enteng sudah jadi harapan ekonomi. Ratusan ribu masyarakat Long Island kembali berangkat bertugas di New York City tiap hari. Long Island dilayani di kedua tepi laut utara serta selatan serta lewat bagian tengah pulau oleh Long Island Rail Road, yang bawa lebih banyak komuter dari sepur api lain di negeri ini. Sistem jalur raya cepat yang amat maju serta berdaya guna mengaitkan pulau itu ke Manhattan serta area lain di Kota New York lewat sebagian jembatan serta gorong- gorong penting yang bawa kemudian rute alat transportasi bermotor, dan rute sepur api serta sepur dasar tanah.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share