Categories: Protcting

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island – Terlepas dari awan yang tidak menyenangkan dan guntur yang menggelegar, anggota Save the Sound—program Connecticut Fund for the Environment—dan Komite Penasihat Warga Studi Long Island Sound (CAC) mempresentasikan Rencana Aksi SoundVision mereka kemarin di Harbour Island Park

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

lisfoundation – Saat para pejabat di Mamaroneck bersiap untuk merevisi Rencana Revitalisasi Tepi Laut Lokal (LWRP) yang hampir berusia 30 tahun, topik melindungi Long Island Sound seluas 1.320 mil persegi tidak pernah lebih relevan. Diorganisir oleh League of Woman Voters (LWV) dari Larchmont-Mamaroneck, diperkirakan sekitar 21 juta orang tinggal di Sound, dengan seluruh area memberikan peningkatan sekitar $8 miliar dolar kepada komunitas pantai setempat.

Baca Juga : Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial

Dengan motif yang sama, Citizens Advisory Committee (CAC) dari Long Island Sound —sebuah organisasi beranggotakan 38 orang yang terdiri dari perwakilan organisasi di Connecticut dan New York seperti PSE&G, Marine Trades Association, Save the Sound, dan Nature Conservancy—mengembangkan dan mengadopsi rencana yang dikenal sebagai SoundVision Action Plan. Pendanaan disediakan oleh US Environmental Protection Agency (EPA) dan Sun Hill Foundation yang berbasis di Long Island.

Rencana setebal 26 halaman ini menguraikan empat komponen utama perubahan—melindungi air bersih, menciptakan tempat yang aman bagi satwa liar untuk berkembang, membangun komunitas Suara yang ramah lingkungan, dan berinvestasi dalam proyek untuk melestarikan dan mempertahankan Suara—bersama dengan langkah-langkah tindakan khusus yang harus diambil untuk melaksanakan tujuan yang lebih besar ini. Untuk membaca SoundVision Plan secara keseluruhan, klik di sebelah kanan artikel ini.

Menurut Legislator Wilayah Westchester, Judy Myers, Rencana SoundVision akan melengkapi LWRP dalam hal itu, “menyediakan tulang punggung, lebih banyak informasi, alasan—ini adalah panduan yang bagus untuk perencana regional,” katanya, mengacu pada proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh zona pesisir dan komite lainnya dalam kaitannya dengan pengembangan tepi laut.

Meskipun dokumen LWRP biasanya perlu disetujui oleh Sekretaris Negara untuk memastikannya sesuai dengan peraturan negara bagian dan federal, Rencana tersebut tidak harus berisi kebijakan khusus atau persyaratan hukum.

Namun, itu mengidentifikasi masalah khusus di Sound seperti penghapusan limbah mentah dan penumpukan bakteri, dan memberikan resolusi jangka pendek dan jangka panjang yang dapat diterapkan.

Dan, meskipun Rencana tersebut baru saja diluncurkan, beberapa proyek lokal baru-baru ini dianggap sesuai dengan SoundVision termasuk pemindahan tanaman invasif dan non-invasif di sepanjang Sungai Mamaroneck di Saxon Woods Park tahun ini dan perkuatan 50 cekungan tangkapan di Kota Mamaroneck pada tahun 2010.

“Setiap bagian dari Rencana Aksi membahas aspek unik dari Suara,” kata Anggota Dewan Mamaroneck dan Ketua Bersama CAC New York, Nancy Seligson, tentang rencana tersebut, rencana konservasi besar pertama yang menangani perairan sejak 1994.

Seligson juga membahas langkah-langkah konservasi air yang dapat diambil seperti pembangunan berdampak rendah (low-impact development/LID)—menampung air hujan di lokasi dan memperlakukannya sebagai sumber daya dan bukan produk limbah—dan infrastruktur hijau seperti perkuatan pembangunan yang ada untuk menampung air. Contohnya termasuk taman hujan dan kolam retensi di subdivisi.

“Kami beruntung memiliki sumber daya ini [Suara]—kami tidak dapat menerima begitu saja,” katanya.

Saat guntur dan awan yang tidak menyenangkan mengancam untuk mengakhiri konferensi pers lebih awal, Senator Negara Bagian NY Suzi Oppenheimer berbicara tentang kontribusinya pada upaya konservasi, termasuk RUU yang saat ini dia dukung yang akan mengenakan biaya lima sen untuk semua kantong plastik. Tas-tas ini sering ditemukan tergantung di pohon atau terdampar di pantai, pemandangan yang dia sebut “mengerikan.”

“Ini bukan hanya untuk ikan, burung, dan ekosistem—kami berusaha melindungi lanskap unik ini,” katanya. Dan efek mengganggu lain dari lingkungan yang berubah dan masuknya nitrogen di perairan Suara dari ganggang, menyebabkan ikan benar-benar melompat keluar dari air sampai mati karena hipoksia, atau kekurangan oksigen.

“Ikan mati lemas. Ini situs yang mengerikan,” keluh Myers, menambahkan bahwa ikan sering muncul tiba-tiba keluar dari air ke dek kapal dan di kaki orang, mencekik napas terakhir mereka.

Beberapa polutan lain di perairan lokal termasuk “kantong plastik, simpai dan simpai yang membunuh hewan dan merusak aliran air hujan,” katanya, mengacu pada kantong yang menghalangi bak air hujan sehingga tidak dapat mengalir dengan baik. “Ini advokasi yang sangat diperlukan,” katanya.

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago