Categories: Informasi

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut – New York siap untuk menciptakan zona perlindungan di Long Island Sound untuk penyu yang terancam punah dan mamalia laut lainnya sebuah langkah yang belum diambil Connecticut. Majelis New York dengan suara bulat meloloskan RUU untuk membuat Kawasan Perlindungan Mamalia dan Penyu Laut di sekitar Pulau Plum seluas 840 hektar dan pulau Great Gull dan Little Gull di dekatnya, yang terletak di perairan New York.

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

lisfoundation – Zona ini memanjang 1.500 kaki dari garis pantai ke perairan sedalam 15 kaki. Ratusan anjing laut dan penyu hijau setiap tahun menggunakan pulau-pulau tersebut sebagai tempat istirahat dan bersarang dan zona ini dimaksudkan untuk membentuk daerah bebas gangguan. Undang-undang, yang menunggu tanda tangan Gubernur Andrew Cuomo, juga dapat digunakan untuk mendirikan suaka burung. “RUU tersebut menunjukkan pentingnya habitat di sekitar pulau-pulau ini,” kata John Turner, juru bicara Koalisi Pulau Preserve Plum.

“Segel abu-abu diketahui berkembang biak di sana,” kata Turner. “Dan habitat dekat pantai yang dangkal di perairan jernih ada di sekitar pulau-pulau ini, menumbuhkan vegetasi air terendam yang sangat penting yang pada gilirannya mendukung penyu, ikan, dan banyak spesies laut lainnya.”

Pulau Plum terletak di lepas Orient Point dan dimiliki oleh pemerintah federal. Pulau ini memiliki laboratorium penelitian penyakit hewan yang menua dan dijadwalkan akan dijual setelah laboratorium baru selesai dibangun di Kansas.

Pemerhati lingkungan di New York dan Connecticut telah menggugat untuk memblokir penjualan Pulau Plum ke entitas swasta untuk hotel, rumah atau resor, dengan alasan properti itu harus menjadi tempat perlindungan mengingat satwa liar yang rapuh yang menggunakan pulau itu.

Pulau Great Gull dan Little Gull berada tepat di sebelah timur Pulau Plum dan berfungsi sebagai persinggahan penting bagi burung di sepanjang Jalur Terbang Atlantik. Senator AS Richard Blumenthal dan Chris Murphy, keduanya Demokrat Connecticut, pekan lalu mengajukan amandemen RUU otorisasi pertahanan yang akan mengakhiri rencana untuk menjual pulau itu ke pengembang.

“Pulau Plum harus dilindungi dan dilestarikan ini adalah kekayaan lingkungan dengan pantai yang masih asli, bermil-mil garis pantai alami, dan habitat penting bagi ratusan jenis tumbuhan dan hewan,” kata Blumenthal. Laura McMillan, juru bicara Save the Sound dan Connecticut Fund for the Environment, mengatakan Connecticut tidak memiliki undang-undang serupa untuk melindungi penyu dan anjing laut.

“Sepengetahuan kami, hal yang paling sebanding yang dimiliki Connecticut adalah suaka kepiting tapal kuda kecil yang lulus legislatif tahun lalu,” kata McMillan. “Apakah ada area lain yang harus dilindungi adalah pertanyaan yang sangat bagus,” tambahnya. “Kami tidak memiliki posisi untuk itu pada saat ini, tetapi sangat mungkin rekomendasi akan datang.”

BAca Juga : Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Jenny Dickson, ahli biologi satwa liar dari Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Connecticut, mengatakan Connecticut tidak memiliki perlindungan serupa karena pulau-pulau dan garis pantai negara bagian itu umumnya menarik berbagai jenis hewan laut. “Ini adalah hal hebat yang akan menguntungkan banyak spesies,” kata Dickson tentang undang-undang New York.

“Pulau-pulau kami berbeda dalam hal penggunaan satwa liar sehingga pengelolaannya sedikit berbeda untuk pulau-pulau yang berada di lokasi itu, di sebelah perairan terbuka,” kata Dickson, mengacu pada kedekatan Pulau Plum dengan Samudra Atlantik yang terbuka.

“Itu membuat perbedaan dengan spesies apa yang Anda lihat di lokasi tersebut,” kata Dickson. Zona perlindungan masih dapat digunakan untuk penangkapan ikan komersial dan olahraga karena mereka tidak menciptakan suaka laut di mana kegiatan itu akan dilarang, kata pejabat New York.

Patrick Comins, direktur eksekutif Connecticut Audubon Society, senang New York mengesahkan undang-undang tersebut. “Area Sound ini penting untuk Connecticut dan juga New York,” kata Comins.

“Perairan yang berkembang di sekitar pulau Plum, Great Gull, dan Little Gull mendukung koloni tern terbesar di belahan bumi di Great Gull Island dan kita semua mendapat manfaat dari kelimpahan burung yang didukung oleh bagian Sound ini,” kata Comins. Perwakilan Negara Bagian Joe Gresko, D-Stratford, dan wakil ketua komite lingkungan legislatif Connecticut, mengakui negara bagian tidak memiliki zona perlindungan serupa.

“Tapi kita tidak memiliki tujuan yang mencuat ke Atlantik,” kata Gresko. Saya telah melihat beberapa anjing laut dari Connecticut di sana-sini dan beberapa lumba-lumba tetapi tidak seperti yang dimiliki New York. Gresko mengatakan dia mendukung upaya New York. “Saya senang melihat mereka melakukan ini untuk mencegah pembangunan di sekitar Pulau Plum,” kata Gresko, mencatat bahwa itu mungkin bagian dari motivasi New York.

Gresko mengatakan dia berhasil meloloskan undang-undang tahun lalu yang menciptakan tempat perlindungan kepiting tapal kuda di Pantai Pendek di Stratford untuk melindungi area bersarang. Dia mengatakan jumlah kepiting telah menurun dalam beberapa tahun terakhir karena gangguan manusia terhadap sarang.

“Jumlahnya telah turun dan di sinilah mereka bertelur, jadi kami berkata, ‘Biarkan mereka melakukan bisnis mereka dengan damai,’” kata Gresko. “Orang-orang menandai dan memantau dan ketika jumlahnya kembali, populasi akan meningkat.”

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago