Categories: Informasi

Penggunaan dan Zonasi Lahan di Long Island

lisfoundation – Pada bulan Desember 2015, Kabupaten Suffolk mengadopsi Rencana Perlindungan Pertanian dan Lahan Pertanian . Rencana sebelumnya diadopsi dua puluh tahun yang lalu.

Penggunaan dan Zonasi Lahan di Long Island – Rencana baru ini membahas keadaan pertanian saat ini, menetapkan tujuan untuk masa depan dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan daya saing dan ketahanan. Berikut adalah beberapa sorotan dari Rencana 2015.

Penggunaan dan Zonasi Lahan di Long Island

Fakta menyenangkan

Tahukah Anda bahwa Suffolk County berada di peringkat ketiga dalam nilai produksi pertanian di New York? Cukup luar biasa ketika Anda mempertimbangkan bahwa sektor ini telah menyusut dari lebih dari 100.000 hektar lahan pertanian beberapa dekade yang lalu menjadi sekitar 39.000 hektar saat ini (sekitar 6% dari semua lahan yang terletak di county).

Dekade terakhir sebenarnya telah melihat sedikit peningkatan luas lahan pertanian dan stabilisasi jumlah pertanian yang terletak di Suffolk County. Setengah dari areal dilindungi oleh pemerintah kota atau oleh organisasi nirlaba. Areal lahan pertanian yang tersisa tidak terlindungi. Karena lahan pertanian biasanya datar dan dibersihkan, sering kali menjadi target pembangunan kembali.

Sebagian besar pertanian Suffolk County kecil, dengan sekitar sepertiga memiliki kurang dari 9 hektar dan sepertiga lainnya antara 10 dan 49 hektar. Jenis tanaman yang ditanam di sini telah berubah. Dulu dikenal dengan pertanian kentang yang luas, lahan pertanian Suffolk County sekarang lebih mungkin digunakan untuk menanam bibit pembibitan, tanah atau anggur anggur. Akuakultur juga meningkat, dibantu oleh penerapan Program Sewa Budidaya Kerang Suffolk County .

Visi Rencana 2015

Visi Rencana 2015 adalah “untuk mendorong kebijakan publik yang dapat disesuaikan bersama dengan komitmen dan dukungan komunitas petani untuk melindungi, mendorong dan mempertahankan pertanian sebagai industri untuk generasi mendatang di Suffolk County.” Visi Plan menginginkan kebijakan publik lokal untuk “sangat mendukung… lingkungan ekonomi di mana pertanian dapat berkembang” dan “mengantisipasi tantangan baru bagi komunitas pertanian Suffolk dan cukup fleksibel untuk merangkul solusi baru saat dibutuhkan.”

Baca Juga : Mengapa DAS Long Island Sound Membutuhkan Perlindungan

Sasaran

Rencana 2015 memiliki beberapa tujuan, antara lain:

(1) melestarikan pertanian sebagai industri penting, melestarikan kualitas hidup di daerah dan menghasilkan kegiatan ekonomi untuk menopang industri pelengkap seperti pariwisata;

(2) membeli hak pengembangan atas tanah pertanian yang tidak dilindungi;

(3) memberi insentif kepada petani untuk menggunakan praktik pengelolaan terbaik untuk melindungi air tanah dan air permukaan, mencegah erosi, dan meningkatkan ketahanan terhadap perubahan iklim dan peristiwa cuaca ekstrem;

(4) mempertahankan budaya pertanian yang memperkuat identitas masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan ekonomi; dan

(5) menjaga kelangsungan ekonomi industri pertanian.

Tujuan

Rencana 2015 juga memiliki banyak tujuan untuk tujuan ini. Tujuan tersebut meliputi:

(1) mendukung kebijakan publik untuk melindungi kesehatan, keselamatan, dan lingkungan tanpa menghalangi atau mengecilkan pertanian;

(2) memanfaatkan investasi dalam infrastruktur untuk mendukung pertanian baru dan memperluas peluang pemasaran;

(3) memelihara kepentingan publik/swasta dalam diversifikasi tanaman, praktik manajemen terbaik, dan dukungan pendidikan dan teknis untuk pertanian;

(4) mengidentifikasi tantangan dan menciptakan strategi untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh peternakan;

(5) mengembangkan strategi jangka panjang untuk melindungi air tanah dan air permukaan serta melestarikan tanah pertanian;

(6) mengidentifikasi tanaman baru dan metode baru untuk memasarkannya;

(7) melestarikan lahan pertanian; dan

(8) memaksimalkan dana pelestarian lahan pertanian pemerintah untuk melindungi lahan pertanian Suffolk.

Strategi

Bab 5 dari Rencana 2015 berisi banyak strategi untuk mempromosikan pertanian dan agri-wisata. Beberapa strategi tersebut antara lain:

(1) memanfaatkan tumbuhnya minat bertani dengan mendidik masyarakat tentang karir pertanian di Long Island;

(2) membuat program magang dan magang;

(3) melanjutkan pembelian hak pengembangan lahan pertanian;

(4) memanfaatkan dana negara bagian dan federal untuk pelestarian lahan pertanian;

(5) reformasi legislatif untuk melawan dampak pajak warisan negara bagian dan federal pada lahan pertanian;

(6) menggabungkan energi terbarukan sebagai cara untuk mengatasi biaya energi dan bahan bakar yang tinggi;

(7) rekomendasi tentang branding, peluang pemasaran langsung, dan investasi di pusat makanan dan inkubator lokal;

(8) perencanaan perubahan iklim; dan

(9) menghilangkan peraturan yang berlebihan.

Program Terkait dan Peraturan Kota

Rencana 2015 juga mengidentifikasi kebijakan, program, rencana dan peraturan kota yang berkaitan dengan pertanian dan akuakultur. Beberapa di antaranya adalah:

(1) Program Pembelian Hak Pengembangan Lahan Pertanian Kabupaten Suffolk ;

(2) Program Sewa Budidaya Kerang Kabupaten Suffolk; dan

(3) Rencana Komprehensif Kota dan Desa dan Peraturan Zonasi dan Subbagian yang berhubungan dengan pertanian.

Rencana 2015 memberikan contoh yang terakhir. Ini mencatat bahwa rencana komprehensif Kota Babel tidak membahas atau menetapkan tujuan untuk pertanian. Kode zonanya mengizinkan pekerjaan pertanian di empat dari empat belas distrik zonasinya dan memiliki batasan jarak untuk kuda dan ternak. Rencana komprehensif Kota Brookhaven tidak memiliki bagian yang didedikasikan untuk pertanian tetapi memiliki bagian dalam kode kotanya mengenai hak untuk bertani dan praktik pertanian yang dilindungi.

Rencana komprehensif Town of East Hampton memiliki satu tujuan yang dinyatakan terkait dengan melestarikan pertanian. Ini memiliki kebijakan hak untuk bertani, dana pelestarian masyarakat, dan memungkinkan bertani di banyak distrik zonasinya. Rencana komprehensif Kota Huntington mencakup bab tentang ruang terbuka, termasuk pertanian.

Ini memiliki ruang terbuka lingkungan dan dana taman dan memungkinkan pertanian di empat belas dari 33 distrik zonasinya. Kota Islip mengizinkan pertanian di enam dari 27 distrik zonasinya, tetapi ada juga zona penyangga dan pembatasan ternak. Rencana komprehensif Kota Kepala Sungai memiliki bab tentang pertanian dan peraturan kota yang memberi petani hak untuk bertani tanpa campur tangan yang tidak semestinya dari pemilik tanah yang berdekatan.

Rencana komprehensif Shelter Island tidak membahas pertanian, tetapi memiliki dana pelestarian masyarakat. Ini memungkinkan pertanian di empat dari sebelas distrik zonasinya. Rencana komprehensif Kota Southampton mencakup bagian berjudul “Visi untuk Pertanian”, yang mengakui pentingnya pertanian. Kode kotanya mengakui hak untuk bertani dan membebaskan pertanian dari peraturan polusi suara. Rencana komprehensif Kota Southold mencakup bab tentang pertanian, memiliki strategi perlindungan pertanian dan lahan pertanian dan kode kotanya mengakui pertanian sebagai aktivitas penting.

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago