Categories: Informasi

Mengapa DAS Long Island Sound Membutuhkan Perlindungan

lisfoundation – Ada Long Island Sound dan kemudian ada Long Island Sound Watershed. Sebelum Anda dapat secara efektif melindungi Long Island Sound dari pencemaran lingkungan, Anda perlu memahami DAS Long Island Sound dan peran strategisnya dalam menjaga kualitas air di Long Island Sound.

Mengapa DAS Long Island Sound Membutuhkan Perlindungan –  Kita semua akrab dengan Long Island Sound. Dengan sekitar 600 mil garis pantai, Sound mencakup lebih dari 1.320 mil persegi. The Sound adalah muara, badan air tempat air tawar dari sungai yang mengalir dari daratan bercampur dengan air asin dari Samudra Atlantik. Garis pantai Sound mencakup lebih dari 60 teluk, dengan pantai dan pelabuhan tempat orang berinteraksi dengan Sound setiap hari. Ini memberikan manfaat ekonomi yang sangat besar bagi wilayah tersebut.

Mengapa DAS Long Island Sound Membutuhkan Perlindungan

Daerah Aliran Sungai Long Island, meskipun kurang dipahami, membentang dari Quebec, Kanada hingga Long Island, New York dan mencakup 17.814 mil persegi di seluruh bagian Connecticut, Massachusetts, New Hampshire, New York, Rhode Island, dan Vermont. Lebih dari delapan juta orang tinggal di daerah aliran sungai dan jutaan lainnya di daerah sekitar daerah aliran sungai. Kualitas air di Sound bergantung pada kualitas air yang mengalir ke Sound dari DAS yang luas ini. Kecuali upaya terkoordinasi diambil di tingkat negara bagian dan federal di seluruh daerah aliran sungai untuk mengatasi polusi sumber nonpoint dan konversi lahan pertanian dan hutan menjadi area penggunaan perkotaan, kualitas air Sound akan terancam.

Artikel ini akan membahas beberapa masalah lingkungan yang dihadapi Sound. Selanjutnya, mengusulkan bahwa menciptakan sumber pendanaan swasta untuk Sound akan menyediakan kemitraan publik/swasta yang dapat memanfaatkan dana lokal, negara bagian dan federal dan menyediakan inisiatif DAS utama yang dapat dilakukan secara regional.

Pada Juli 2018, Kantor Akuntabilitas Pemerintah Amerika Serikat menerbitkan laporannya kepada Komite Transportasi dan Infrastruktur Dewan Perwakilan Rakyat, berjudul “ Restorasi Long Island yang Baik: Pelaporan yang Lebih Baik dan Perkiraan Biaya Dapat Membantu Memandu Upaya di Masa Depan. ” Publikasi memperkirakan bahwa biaya restorasi Sound di masa depan akan, minimal $18,9 hingga 2035, tetapi mungkin lebih.

Inti dari laporan ini adalah diskusi tentang pekerjaan Long Island Sound Study (disebut sebagai “Studi”), kemitraan federal-negara bagian yang dibentuk pada tahun 1985 untuk memulihkan Long Island Sound. EPA dan pejabat dari Connecticut dan New York memberikan pengawasan untuk Studi, yang mencakup lembaga federal dan negara bagian, organisasi nirlaba, dan kelompok lainnya.

Dalam analisisnya tahun 1994, berjudul “ Rencana Pengelolaan dan Konservasi Komprehensif Long Island ”, Studi mengidentifikasi enam masalah prioritas dan tujuan yang direkomendasikan untuk setiap masalah: (1) oksigen terlarut rendah, atau hipoksia (2) zat beracun (3) kontaminasi patogen ( 4) sampah yang dapat mengapung (5) pengelolaan dan konservasi sumber daya hayati dan habitatnya dan (6) pengembangan tata guna lahan. Laporan GAO Juli 2018 memberikan pembaruan mengenai analisis sebelumnya yang dilakukan.

Apa saja proyek yang harus dipertimbangkan untuk kemungkinan kemitraan publik/swasta?

Bantuan pengelolaan kesehatan dan unsur hara tanah pada lahan pertanian, termasuk membantu petani dengan perencanaan konservasi yang berfokus pada pengelolaan tanah dan unsur hara yang sehat.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Perintah Perlindungan di Long Island

Melindungi dan meningkatkan budidaya kerang, termasuk perlindungan tempat tidur kerang.

perlindungan lahan, termasuk pelestarian lahan pertanian dan pendanaan ruang terbuka.

Limpasan air badai perkotaan, termasuk membantu pemerintah kota dan pemilik rumah dalam membatasi limpasan dan menerapkan praktik manajemen terbaik untuk menangani limpasan air hujan.

Perlindungan sumber air, termasuk pengembangan program perlindungan sumber air.

Mempelajari dampak perubahan iklim di Long Island Sound, termasuk dampak kenaikan permukaan laut terhadap industri akuakultur dan fasilitas pelabuhan dan kelautan Sound.

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago