Obyek Wisata Long Island Montauk Light

lisfoundation.org – Montauk Light adalah mercusuar pertama di Negara Bagian New York, dan merupakan mercusuar aktif tertua keempat di Amerika Serikat. Menara ini tingginya 110’6″. Lampu saat ini, dipasang pada Juli 2001, setara dengan sekitar 290.000 daya lilin, berkedip setiap 5 detik dan dapat dilihat dari jarak 17 mil laut (31 km).

Pembangunan mercusuar disahkan oleh Kongres Amerika Serikat Kedua, di bawah Presiden George Washington pada 12 April 1792. Ezra L’Hommedieu, seorang pengacara terkemuka, anggota Kongres Kontinental,dan seorang pria dengan minat ilmiah, berkonsultasi dengan Washington pada konstruksinya. Dia mewakili Kamar Dagang Kota New York dalam diskusi terkait mercusuar. Dia membuat kasus bahwa New York City “adalah yang pertama di antara pelabuhan Amerika dalam volume perdagangan luar negeri. Pada tahun 1797, pelabuhan itu menangani sepertiga perdagangan negara dengan negara lain.”[7] Karena angin yang berlaku di musim dingin, pengirim barang yang mendekat dari laut membutuhkan mercusuar di ujung Long Island untuk memandu mereka di sepanjang sisi selatan menuju pelabuhan New York.

Obyek Wisata Long Island Montauk Light

Obyek Wisata Long Island Montauk Light – L’Hommedieu memilih lokasi untuk mercusuar dan mendesainnya. Proyek ini dimulai pada 7 Juni 1796, dan selesai pada 5 November 1796, proyek pekerjaan umum pertama di Amerika Serikat yang baru. Suatu saat di awal April 1797, penjaga Jacob Hand menyalakan sumbu di lampu di menara, dan mercusuar mulai beroperasi. Itu terus di bawah penjaga sipil sampai Perang Dunia II, ketika Angkatan Darat AS mengambil alih.

Pada tahun 1860 stasiun mercusuar mengalami renovasi besar-besaran ketika dua tingkat baru dan lentera yang lebih besar ditambahkan. Hal ini meningkatkan ketinggian menara dari aslinya 80 kaki (1796) ke ketinggian saat ini 110′ 6″. Lensa Fresnel orde pertama—tinggi 12 kaki, diameter 6 kaki, dan berat sekitar 10.000 pon—dipasang di lentera baru, tempat tinggal penjaga saat ini dibangun berdekatan dengan menara, dan tempat tinggal asli tahun 1796 dihancurkan. Sinyal kabut bertenaga uap dipasang pada tahun 1873, dengan bangunan sinyal kabut pada tahun 1897. Menara ini awalnya berwarna putih; satu-satunya garis coklat ditambahkan pada tahun 1899. Lampu rentang merah tetap orde keempat ditambahkan ke dek arloji menara pada tahun 1903 untuk memperingatkan Shagwong Reef, bahaya navigasi sekitar 31⁄2 mil barat laut mercusuar. rusak dalam badai 21 September 1938 dan dipindahkan pada 1 Juli 1940 ketika mercusuar dialiri listrik. Lensa Fresnel orde pertama yang besar diganti pada tahun 1903 dengan lensa Fresnel bivalve orde 31⁄2, yang berfungsi hingga 3 Februari 1987 , ketika diganti dengan beac bandara dengan kekuatan 2,5 juta candela.

Selama Perang Dunia II, mercusuar diambil alih oleh Angkatan Darat AS sebagai bagian dari Perisai Pertahanan Pantai Timur. Tiga penjaga sipil terakhir—Thomas Buckridge, Jack Miller, dan George Warrington—berangkat pada musim semi 1943. Berdekatan dengan mercusuar, Camp Hero, dibuka oleh Angkatan Darat pada tahun 1942, memiliki dua baterai meriam 16 inci masing-masing dua meriam, dan baterai dua senjata enam inci. Casing, emplasemen senjata, dan menara kontrol kebakaran beton (yang juga berada di dekat Taman Negara Bagian Shadmoor) masih terlihat.

Pada tahun 1946 Penjaga Pantai Amerika Serikat mengambil alih pemeliharaan mercusuar dan mengoperasikannya sampai stasiun itu otomatis pada 3 Februari 1987. Pada bulan Mei tahun itu, museum mercusuar dibuka untuk umum, dioperasikan oleh Montauk Historical Society. Itu menyewa properti dari US Coast Guard untuk tujuan itu. Pada tanggal 30 September 1996 Presiden Bill Clinton menandatangani undang-undang mentransfer properti mercusuar ke Montauk Historical Society.

Menara ini dibangun di atas Bukit Penyu 300 kaki (90 m) dari tepi tebing; karena efek kumulatif dari erosi garis pantai, sekarang jaraknya 100 kaki (30 m) dari tepi. Setelah Perang Dunia II, Korps Insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat membangun tembok laut di pangkalannya, tetapi erosi terus berlanjut. Penjaga Pantai mempertimbangkan untuk merobohkan mercusuar pada tahun 1967 dan menggantinya dengan menara baja lebih jauh dari tepi tebing. Setelah protes atas pembongkaran menara yang diumumkan, Anggota Kongres Michael Forbes mengusulkan sebuah undang-undang kepada Kongres Amerika Serikat untuk menyerahkan Mercusuar kepada Masyarakat Sejarah Montauk dari Publik sehingga dapat dilestarikan; RUU itu disahkan .

Giorgina Reid (1908–2001), seorang desainer tekstil, telah menyelamatkan pondoknya di Rocky Point, New York dari keruntuhan dengan membangun satu set teras sederhana di parit tebing. Dia mengusulkan solusi itu kepada Masyarakat di Montauk. Konsep Reid, Reed-Trench Terracing, menyerukan pembangunan platform teras yang terbuat dari berbagai puing pantai, terutama alang-alang; praktek (bersama dengan penguatan lebih lanjut dari batu di ujung tebing) tampaknya membendung erosi. Dia mematenkan proses dan menerbitkan sebuah artikel tentang itu berjudul “Cara Memegang Bank”.[11] Greg Donohue, seorang penata taman Montauk, bekerja dengan Giorgina Reid di Point dan terus melanjutkan proyek ini setelah dia pensiun pada tahun 1986. Dengan dukungan dari berbagai sumber, termasuk Masyarakat Sejarah Montauk dan Negara Bagian New York, Proyek Pengendalian Erosi Montauk Point berhasil diselesaikan pada tahun 1998.[meragukan – diskusikan]

Baca Juga : Pusat Perawatan Guna Seseorang Yang Mengalami Gangguan Makan Bertempat Di Long Island

Namun, terulangnya ancaman erosi di tahun-tahun berikutnya telah mendorong tindakan lebih lanjut: Pada bulan November 2006, rencana Korps Insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat untuk membangun tembok laut lain ditentang oleh kelompok selancar lokal, yang berpendapat bahwa tembok laut akan merusak tembok laut terdekat. istirahat selancar terkenal di dunia. Mereka mengusulkan untuk memindahkan mercusuar kembali dari pantai, seperti yang dilakukan dengan Mercusuar Cape Hatteras.[12] Yang memperumit langkah seperti itu adalah medannya, yang mengharuskan mercusuar dipindahkan ke bawah satu bukit dan ke atas bukit lainnya. Kelompok lingkungan telah menyuarakan keprihatinan bahwa mengurangi erosi di Montauk akan meningkatkan erosi di pantai Long Island lainnya, karena selalu ada efek yang terkait dengan pekerjaan infrastruktur tersebut.

Pada tanggal 2 Maret 2012 Menteri Dalam Negeri Amerika Serikat Ken Salazar secara resmi menetapkan mercusuar sebagai Landmark Bersejarah Nasional; ini adalah situs ke-14 di Long Island dan mercusuar ke-11 di negara ini yang begitu diakui.

Korps Insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat mengumumkan pada 13 Januari 2020 pemberian kontrak senilai $30,7 juta kepada H&L Contracting of Bayshore, New York, untuk memulihkan dan melindungi mercusuar dari erosi garis pantai. Pekerjaan diharapkan mulai Musim Semi 2020 dan berlangsung sekitar dua tahun. Pekerjaan revetment batu sepanjang 1.000 kaki linier terdiri dari pemindahan dan penggunaan kembali batu armor lima dan 10 ton yang ada, penempatan batu armor 10 dan 15 ton baru, dan menyediakan stabilisasi lereng dengan terasering dan vegetasi di atas puncak revetment. . Total proyek ini diperkirakan menelan biaya $30,7 juta. Biaya ditanggung bersama oleh sponsor proyek. Departemen Konservasi Lingkungan Negara Bagian New York memberikan $15,4 juta dalam pendanaan NY Works sebagai sponsor non-federal proyek. Sponsor lokal, Montauk Historical Society, akan memelihara situs tersebut setelah konstruksi selesai

Rute bus 10C Suffolk Transit melayani mercusuar, menghubungkannya dengan Desa Montauk.

Kapten Bajak Laut Kidd dikatakan telah mengubur harta karun di kaki situs mercusuar sekitar tahun 1699 di dua kolam yang sekarang disebut “Kolam Uang.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share