Categories: Informasi

Malloy Mendukung Rencana Badan Perlindungan Lingkungan di Long Island Sound Timur

lisfoundation – Mendeklarasikan pendirian situs pembuangan kapal keruk yang penting bagi perekonomian Connecticut timur, Gubernur Dannel P. Malloy memimpin daftar pembicara yang mendukung rencana Badan Perlindungan Lingkungan untuk lokasi di Long Island Sound timur dan melawan keberatan yang diajukan oleh New York Negara.

Malloy Mendukung Rencana Badan Perlindungan Lingkungan di Long Island Sound Timur – “Saya tidak akan berada di sini jika tidak terbukti bahwa tempat pembuangan ini adalah tempat yang tepat untuk Long Island Sound, dan dapat ditangani dengan cara yang ramah lingkungan,” kata Malloy Rabu pagi, berbicara pada konferensi pers di City Pier dihadiri oleh Rep. Joe Courtney, D-2nd District, beberapa anggota parlemen negara bagian, walikota New London dan Groton City, pemilik marina dan pejabat Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan negara bagian.

Malloy Mendukung Rencana Badan Perlindungan Lingkungan di Long Island Sound Timur

Malloy, mencatat lokasi di Sungai Thames di seberang Electric Boat dan tepat di hilir dari Pangkalan Kapal Selam Angkatan Laut, Akademi Penjaga Pantai dan Dermaga Negara Bagian, dengan feri Orient Point dan Block Island berlabuh saat dia berbicara, mengatakan menjaga saluran navigasi, pelabuhan dan marina dibersihkan dari akumulasi pasir dan lumpur, kemudian membuang material dengan “cara yang efisien dan hemat biaya”, diperlukan untuk menjaga kelangsungan ekonomi kelautan di seluruh wilayah. Ekonomi maritim, katanya, mendukung sekitar 30.000 pekerjaan per tahun.

Konferensi pers tersebut merupakan tanggapan atas pengumuman 4 Agustus oleh Gubernur New York Andrew M. Cuomo bahwa negara bagiannya akan mengambil tindakan hukum untuk mencegah EPA menunjuk tempat pembuangan air terbuka yang baru. Awal musim panas ini, EPA mengumumkan rencana untuk menyelesaikan situs Long Island Sound bagian timur seluas 1,5 mil persegi, yang terletak di antara muara Sungai Thames dan ujung tenggara Pulau Fishers, sebagai situs yang disetujui untuk menyimpan material keruk setelah izin untuk situs yang ada di Sound timur berakhir 23 Desember.

Kantor Cuomo mengatakan surat itu, yang ditandatangani oleh lebih dari 30 pejabat federal, negara bagian dan lokal terpilih, memberikan pemberitahuan kepada Presiden Obama dan pejabat EPA bahwa New York percaya EPA telah gagal menunjukkan bahwa ada kebutuhan untuk tempat pembuangan tambahan, dan bahwa lokasi pembuangan akan mengancam Sound timur sebagai tujuan wisata populer dan daerah ekologis vital. Cuomo mengatakan tindakannya melanjutkan tujuan negara bagian untuk menghilangkan semua pembuangan air terbuka di Sound.

Sekitar 23 juta meter kubik pasir, lumpur, batu dan lumpur yang tidak cocok untuk pembangunan kembali pantai dan penggunaan dataran tinggi lainnya perlu dibuang di lokasi perairan terbuka selama 30 tahun ke depan, perkiraan EPA.

Baca Juga : Bahama Menjadikan Long Island Sebagai Kawasan Konservasi Laut

Selama konferensi pers hari Rabu, Malloy mengatakan bahwa jika New York menggugat EPA, Connecticut akan bergabung dengan EPA dalam mempertahankan proposal tersebut.

“Tapi saya berharap ini bisa diselesaikan” sebelum ada gugatan, katanya. Malloy mengatakan kantornya belum berbicara langsung dengan kantor Gubernur Cuomo tentang masalah ini, tetapi “orang-orang lingkungan kita sedang berdiskusi.”

EPA berencana untuk menyelesaikan proposal pada bulan Oktober, mungkin dengan modifikasi, EPA mengatakan pekan lalu.

Courtney mengatakan EPA membuat proposalnya setelah proses delapan tahun yang “menyeluruh” yang memasukkan masukan dari para pemangku kepentingan di kedua sisi Sound. Proposal tersebut “bukan hanya stempel dari praktik masa lalu,” kata Courtney, karena mendukung pembuangan di dataran tinggi bila memungkinkan, dan akan membentuk Tim Pembuangan Regional yang terdiri dari para ahli yang “akan memiliki suara kapan pun ada kekhawatiran yang nyata.” Izin harus diperoleh untuk setiap pembuangan proyek pengerukan individu, dan bahan yang terkontaminasi tidak dapat dibuang di lokasi perairan terbuka.

Baik dia dan Scott Bates, ketua Otoritas Pelabuhan Connecticut, menekankan bahwa lokasi pembuangan timur diperlukan untuk melestarikan pangkalan Angkatan Laut Groton dan EB.

Dua pemilik marina, Rives Potts dari Brewer Yacht Yards, yang memiliki dermaga di kedua sisi Sound, dan Ron Helbig dari Noank Village Boatyard, juga seorang petugas di Connecticut Marine Trades Association, juga mendukung lokasi pembuangan yang diusulkan.

“Tidak membuka situs ini akan membebani bisnis tepi laut Connecticut timur secara tidak adil,” kata Helbig, menyebabkan banyak orang mengeluarkan biaya pembuangan kapal keruk yang mahal untuk mengangkut material ke lokasi di Sound tengah dan barat.

Potts mengatakan rencana itu hanya memungkinkan pasir dan lumpur mengalir ke saluran dan pelabuhan di hulu untuk dipindahkan.

“Tuhan menurunkan sedimen, dan kami mengembalikannya,” katanya.

Malloy mengakui bahwa dia mengerti mengapa beberapa orang di New York menolak pembuangan air terbuka di perairan bersama Sound, karena sekitar 75 persen material yang perlu diambil berasal dari saluran air Connecticut.
“Tapi kami akan merusak perekonomian seluruh wilayah, tidak hanya Connecticut tetapi juga Rhode Island dan New York” jika situs Sound timur tidak tersedia.

“Ini adalah sumber daya bersama yang dibutuhkan untuk menjaga pelabuhan Long Island Sound tetap aman,” katanya.

Pengumuman Cuomo datang setelah tenggat waktu EPA untuk mengomentari proposalnya. Pada tanggal 18 Juli, sebelum batas waktu, Departemen Luar Negeri New York mengatakan dalam sebuah surat kepada EPA bahwa pihaknya “sepenuhnya mendukung pengerukan untuk memelihara” penggunaan yang bergantung pada air dan infrastruktur navigasi, dan “berkomitmen untuk bekerja dengan semua mitra untuk mengamankan jalan ke depan untuk pengurangan pembuangan air terbuka yang dapat dicapai dan terukur dari waktu ke waktu.”

Badan tersebut mengatakan bahwa meskipun tidak mendukung lokasi yang dipilih EPA, yaitu di perairan Connecticut tetapi dekat perbatasan antara kedua negara bagian, itu akan mendukung penunjukan sebuah situs di Teluk Niantic sebagai situs pembuangan jangka panjang. Pejabat Connecticut dan EPA mengatakan bahwa lokasi tersebut tidak cocok karena terlalu kecil, di antara alasan lainnya.

Badan New York juga mempermasalahkan analisis EPA tentang jumlah material keruk yang perlu dibuang di daerah perairan terbuka selama 30 tahun ke depan, dan berpendapat bahwa dua lokasi terbuka yang ada di Sound tengah dan barat sudah cukup kapasitas untuk bahan ini. Ini menganjurkan penggunaan metode yang lebih besar untuk memperluas pembuangan di darat, dan menyalahkan EPA atas analisisnya tentang efek situs pengerukan baru pada habitat sensitif di dekat Pulau Nelayan.

Dalam sebuah pernyataan Rabu, New York mengatakan “mempertahankan penentangannya yang teguh” terhadap rencana EPA.

“Rencana EPA untuk membangun tempat pembuangan baru tidak hanya menimbulkan ancaman besar bagi habitat ekologis yang vital ini, tetapi juga menghambat kemajuan kami dalam mengakhiri pembuangan air terbuka di perairan Long Island sekali dan untuk selamanya,” kata pernyataan itu. “Negara Bagian ini berkomitmen untuk memastikan Suara tetap menjadi sumber kegiatan ekonomi dan wisata yang layak dan kami akan terus mengambil tindakan apa pun yang diperlukan untuk melestarikan permata berharga ini untuk generasi mendatang.”

lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago