Informasi

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park – Lembaga nirlaba Riverhead yang bertugas membantu melestarikan tandus pinus Long Island lebih dari 100.000 hektar hutan dan lahan basah Suffolk County timur yang menurut para pejabat adalah rumah bagi ratusan spesies satwa liar telah memulai rencana untuk menambah hampir 4.000 hektar ke kawasan hutan yang dilindungi negara. Long Island Pine Barrens Society dalam beberapa bulan terakhir meluncurkan kampanye “The Best of the Rest” upaya untuk menambahkan lebih dari selusin properti di Shoreham, Hampton Bays, Manorville, Calverton, dan di tempat lain ke apa yang masyarakat sebut Long Island’s Central Park.

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

lisfoundation – Daftar keinginan masyarakat termasuk situs yang mencakup sekitar 3.800 hektar di kota Riverhead, Southampton dan Brookhaven yang sebelumnya tidak ditambahkan ke tandus pinus karena kelalaian atau karena keengganan oleh pemilik swasta untuk menjual atau menyumbangkan tanah sebagai ruang terbuka. “Ini adalah harta karun,” direktur eksekutif Pine Barrens Society Richard Amper mengatakan kepada Newsday. Orang-orang akan mengatakan tanah ini harus dilindungi karena pentingnya bagi lingkungan. Namun fakta bahwa mereka sangat berharga membuat mereka sulit untuk dilindungi. Kampanye ini dijelaskan dalam brosur 11 halaman yang memprofilkan masing-masing properti dan atribut yang membuatnya layak untuk dilestarikan.

Sekitar 106.000 hektar di tiga kota dilindungi dari pembangunan berlebihan oleh negara bagian Pine Barrens Protection Act, yang diberlakukan pada tahun 1993. Tanah tersebut termasuk cagar alam, bekas rawa cranberry, bagian dari sungai Carmans dan Peconic, rawa, kolam vernal dan hektar hutan yang menampilkan scrub oak, cedar, maple dan pinus pitch. Sekitar 57.817 hektar sebagian besar lahan publik seperti hutan dan ruang terbuka membentuk kawasan pelestarian inti, di mana pembangunan dilarang. Sisanya 48.665 hektar, yang disebut area pertumbuhan yang kompatibel, memungkinkan pengembangan, tetapi bangunan sangat dibatasi oleh aturan yang melampaui dan melampaui aturan zonasi kota standar.

Masyarakat tandus pinus, mengutip perkiraan yang disiapkan oleh Survei Geologi AS, mengatakan melestarikan 3.000 hektar akan melindungi 1,7 miliar galon air minum. Pelestarian lahan akan meningkatkan habitat satwa liar seperti cambuk-miskin-kehendak, kata pejabat masyarakat. Ada beberapa cara bahwa tanah dapat ditambahkan ke tandus pinus seperti properti dapat dibeli oleh atau disumbangkan ke kota atau Suffolk County, yang setuju untuk melestarikan bidang, dan Komisi Pine Barrens negara bagian, yang mengawasi upaya konservasi dan menegakkan aturan pembangunan, dapat menggunakan domain terkemuka untuk merebut properti, meskipun tidak jelas apakah telah melakukannya. Pemilik swasta juga dapat melepaskan hak pengembangan mereka atas tanah tandus pinus dengan imbalan izin untuk membangun di tempat lain.

Baca Juga : Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Kampanye ini dilakukan saat para pejabat memerangi pembuangan ilegal di hutan pinus yang tandus, tujuh orang baru-baru ini setuju untuk membayar denda mulai dari $200 hingga $2.000 untuk menyetorkan puing-puing konstruksi dan pembongkaran di Hubbard County Park di Hampton Bays dan daerah tandus pinus lainnya, kata para pejabat. Direktur eksekutif Pine Barrens Commission Judy Jakobsen mengatakan gangguan terkadang disebabkan oleh pemilik rumah terdekat. “Seringkali orang-orang ini tidak mengetahui garis batas mereka dan secara tidak sengaja akan menempatkan gudang mereka atau bangunan lain di tanah yang bukan milik mereka,” katanya. Ini sangat umum ketika subdivisi kembali ke tanah publik.

Jakobsen mengatakan komisi itu tidak terlibat dalam kampanye masyarakat tetapi mendukung tujuannya. “Setiap kali ada kemungkinan membantu melindungi tanah di tandus pinus, itu adalah positif,” katanya kepada Newsday. Dalam hal ini, mereka tidak hanya mengusulkan menambah area inti, tetapi area pertumbuhan yang kompatibel. Para pemimpin masyarakat menggalang dukungan dengan mengajukan rencana tersebut kepada para pemimpin kota dan kelompok konservasi. Mereka mengatakan mereka merasa hampir menyelesaikan tujuan mereka yaitu melestarikan hutan Suffolk yang paling rapuh untuk anak cucu. “Kami berada di garis 10 yard lawan, dan kami siap untuk meninju ke zona akhir,” kata John Turner, anggota dewan masyarakat, mengatakan kepada anggota Dewan Kota Brookhaven pada pertemuan 26 September. “Apakah ini sedramatis Grand Canyon atau Yellowstone?” kata Turner. “Tidak. Tapi itu cukup rapi.” Berikut adalah beberapa lahan yang ingin ditambahkan oleh masyarakat:

1. Shoreham

Properti terbesar adalah saluran seluas 800 hektar di Shoreham yang dimiliki oleh National Grid. Perusahaan listrik telah mengincar properti untuk array surya besar-besaran sampai beberapa tahun yang lalu, ketika setuju untuk membatalkan rencana dan melestarikannya sebagai ruang terbuka. Tanah itu, di dekat lokasi pembangkit listrik tenaga nuklir Shoreham yang ditutup, memiliki jalur hutan dan rawa pasang surut yang menyediakan habitat bagi berbagai amfibi, kata pejabat masyarakat. Juru bicara National Grid Wendy Frigeria mengatakan dalam sebuah email kepada Newsday bahwa perusahaan dan pejabat Departemen Konservasi Lingkungan negara bagian telah melakukan pembicaraan selama empat tahun untuk memajukan penjualan sebagian besar situs Shoreham ke Negara Bagian New York untuk konservasi ruang terbuka dan manajemen untuk mendukung rekreasi luar ruangan pasif.

Frigeria mengatakan situs itu ditambahkan ke kawasan pelestarian inti tandus pinus pada 2018, tetapi perusahaan memiliki tanah sampai dijual ke negara. “Perusahaan dan negara berharap untuk menutup penjualan tahun depan”, katanya. DEC mencantumkan situs itu sebagai proyek prioritas untuk pelestarian ruang terbuka, kata juru bicara Jeff Wernick, menambahkan negosiasi dengan National Grid sedang berlangsung untuk menyelesaikan struktur pembebasan lahan yang kompleks ini. Pengawas Brookhaven Edward P. Romaine mengatakan melestarikan properti seperti situs Shoreham sangat penting untuk melindungi air minum. “Jika Anda tidak melestarikan apa yang ada di bawah tanah, kualitas air tidak akan semurni atau sebersih di masa depan,” kata Romaine.

2. Calverton

Masyarakat berharap untuk menambahkan ratusan hektar yang tidak terganggu, signifikan secara ekologis di sekeliling Enterprise Park di Calverton, atau EPCAL. Rencana untuk mengembangkan bagian interior dari properti seluas 2.900 hektar tidak akan terpengaruh, kata Amper. “Keragaman komunitas alami yang terjadi di lokasi menyediakan habitat bagi ratusan spesies tumbuhan dan hewan,” kata brosur masyarakat. Mengingat ukuran properti EPCAL, ada peluang untuk melestarikan sebagian besar properti untuk konservasi sekaligus menyediakan pengembangan yang diinginkan. Bekas tempat pengujian pesawat Northrop Grumman dimiliki oleh Riverhead Town, yang telah melakukan pembicaraan untuk menjual atau menyewakan 1.600 hektar untuk pengembangan industri. Pengawas Riverhead Yvette Aguiar tidak membalas telepon untuk meminta komentar. Juga dalam daftar masyarakat adalah 150 hektar padang rumput milik federal di utara EPCAL dan timur Pemakaman Nasional Calverton.

3. Middle Island

Sekitar 40 hektar dekat Danau Artis di Route 25 di Middle Island yang dimiliki oleh pengembang Garden City Wilbur Breslin disorot dalam rencana Pine Barrens Society. Pejabat Suffolk County dan Brookhaven, bekerja dengan para pemimpin sipil, telah lama mengamati situs tersebut untuk perlindungan ruang terbuka dan pengembangan taman komunitas. Sebuah pusat perbelanjaan Kmart di situs tersebut diruntuhkan pada tahun 2016. Presiden Asosiasi Masyarakat Sipil Middle Island Gail Lynch-Bailey menyebut rencana pelestarian itu menarik, tetapi memperingatkan bahwa memperoleh tanah itu akan sulit. “Breslin telah menolak upaya daerah untuk membeli properti itu”, kata pejabat Suffolk. “Bagian depan masih cocok untuk semacam pengembangan komersial,” kata Lynch-Bailey kepada Newsday. Bagian belakang memiliki areal yang harus dipertahankan dan saya akan mendukung itu. Itu perubahan yang bagus untuk memiliki minat yang diungkapkan oleh kelompok yang sah seperti Pine Barrens Society. Breslin tidak membalas panggilan telepon dan email untuk meminta komentar. “Kami pikir itu harus dilindungi sepanjang masa,” kata Amper. Itu di seberang kolam yang indah. Ini adalah harta karun. Tapi itu selalu dianggap sebagai pabrik dan bukan sebagai harta karun.

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago

Penampakan Paus Meningkat Di Perairan Long Island

Penampakan Paus Meningkat Di Perairan Long Island - Saat berperahu sendirian di luar Pelabuhan Port…

1 month ago