Informasi

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island – Sunken Meadow State Park, yang terletak di pantai utara Long Island, merupakan tujuan populer bagi penduduk yang ingin menikmati waktu di pantai dan jalur hiking yang indah. Mungkin yang kurang dikenal pengunjung adalah kompleks rawa pasang surut seluas 400 hektar yang terletak di selatan dan barat muara Sungai Nissequogue. Rawa pasang surut, atau rawa asin, adalah lahan basah pesisir yang menyediakan habitat penting untuk bersarang dan mencari makan burung dan berfungsi sebagai area pembibitan untuk spesies ikan komersial dan rekreasi. Rawa-rawa ini juga melindungi masyarakat pesisir dan infrastruktur dengan bertindak sebagai penghalang badai alami, dan mereka menyaring polutan air.

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

lisfoundation – Lebih dari 50 spesies tumbuhan dan hewan langka negara diketahui terdapat di, atau menggunakan jenis habitat ini. Tanaman rawa secara unik beradaptasi untuk mentolerir pasang surut dan garam. Rawa pasang surut sendiri terancam di negara bagian dan tidak umum di dunia, membuat perlindungan menjadi lebih mendesak dalam menghadapi perubahan iklim. Sejak 1950an, aktivitas manusia telah mengubah aliran air melalui rawa-rawa di Sunken Meadow. Parit nyamuk, yaitu parit panjang yang melintang di rawa, dipasang untuk mengalirkan air rawa dan mengendalikan nyamuk. Konstruksi tambahan dari tanggul tanah besar, gundukan tanah yang dibangun di seberang Sunken Meadow Creek di dekat mulutnya, dipasang untuk mencegah air pasang mengalir ke rawa.

Seiring berjalannya waktu, rawa tersebut malah tambah memburuk. Dataran lumpur besar berkembang sama sekali tanpa vegetasi dan buluh invasif, Phragmites australis, pindah ke area rawa lain, memadati beberapa tanaman asli. Untuk memulihkan kesehatan rawa Sunken Meadow dan memastikan ketahanannya terhadap kenaikan permukaan laut, Audubon, Kantor Taman Negara Bagian New York, Rekreasi dan Pelestarian Bersejarah (Taman Negara Bagian New York), Save the Sound, dan Warisan Alam New York Program bekerja sama untuk meningkatkan aliran pasang surut alami dan memulihkan vegetasi asli.

Meningkatkan kesehatan habitat rawa di Sunken Meadow akan menjadi kemenangan bagi burung seperti Clapper Rail, American Oystercatcher, dan Greater Yellowlegs, dan untuk serangga seperti Seaside Dragonlet (capung) dan Saltmarsh Tiger Beetles, yang semakin terancam oleh laut kenaikan tingkat yang menurunkan tempat mencari makan dan habitat berkembang biak yang sesuai. Ini juga akan menguntungkan tanaman asli seperti Glasswort, Lavender Laut, Salt Marsh Hay, Smooth Cordgrass dan lain-lain yang hanya tumbuh di rawa pasang surut ini. “Pekerjaan di Sunken Meadow ini membantu kami memulihkan dan memelihara rawa yang sehat dan menyediakan habitat burung yang penting sambil meningkatkan kesempatan rekreasi bagi publik untuk menikmati taman kami.

Baca Juga :

Lahan basah dan ekosistem Long Island yang sehat membantu kami melindungi kualitas air dan bersiap menghadapi dampak perubahan iklim seperti kenaikan permukaan laut,” kata George Gorman, Direktur Regional Long Island di NYS Parks. Pada tahun 2012, Badai Sandy menembus tanggul Sunken Meadow Creek yang telah mencekik sungai tersebut sejak tahun 1950an dan memasukkan air asin kembali ke sistem rawa. Perubahan ini merupakan kesempatan yang tiba-tiba dan signifikan untuk memulai restorasi rawa.

Taman Negara Bagian New York dan Save the Sound memulihkan dan merehabilitasi 4,3 hektar rawa asin di Sunken Meadow State Park antara 2015 dan 2019 melalui dana yang disediakan oleh National Fish and Wildlife Foundation. “Sunken Meadow Creek dan rawa-rawanya mengalami degradasi bersejarah selama lebih dari satu abad,” kata Katie Friedman, Manajer Program Restorasi Ekologi New York di Save the Sound. Kami bangga telah bekerja dengan Taman Negara Bagian New York untuk memulihkan habitat kritis ini dengan menerapkan praktik infrastruktur air hujan hijau yang inovatif dan melibatkan masyarakat setempat dalam restorasi lahan basah secara langsung. Kami dengan senang hati memberikan kesinambungan dan bimbingan teknis sebagai upaya pemulihan ekosistem yang dinamis ini ke depan.

Save the Sound bekerja dengan beberapa kontraktor dan ratusan sukarelawan untuk merebut kembali rawa dari spesies invasif, mengubah bagian rawa untuk menciptakan kembali habitat yang cocok untuk flora dan fauna asli, dan menanam beberapa hektar rumput asli. Untuk meningkatkan kualitas air di kompleks rawa, Save the Sound juga memimpin desain dan konstruksi infrastruktur hijau skala besar untuk menangkap dan mengolah limpasan air hujan dari tempat parkir seluas 17 hektar yang berdekatan melalui lahan basah dan bioswales yang dibangun.

“Selama beberapa tahun terakhir State Parks bermitra dengan Save the Sound dan lainnya untuk mendapatkan hibah National Fish and Wildlife Foundation untuk mengevaluasi sungai untuk jalur ikan, serta menyewa seorang pendidik lingkungan selama beberapa musim panas untuk memberikan pendidikan publik tentang pentingnya ekosistem sungai. Hibah ini juga menyediakan dana untuk membantu memulihkan habitat rawa dengan menanam spartina (tanaman rawa asin asli) di dua lokasi di sungai itu,” kata Annie McIntyre, Manajer Lingkungan Regional Long Island di NYS Parks.

Audubon New York baru-baru ini menerima dana dari National Fish and Wildlife Foundation Long Island Future Funds untuk merancang proyek restorasi rawa asin untuk meningkatkan kesehatan rawa. Kegiatan restorasi termasuk menghilangkan selokan nyamuk dan membuat saluran pasang surut alami untuk meningkatkan aliran air melintasi rawa, dan menerapkan lapisan tipis sedimen untuk meningkatkan elevasi bagian interior rawa menciptakan kondisi yang akan mendukung habitat rawa yang sehat dan tinggi.

Area tersebut akan ditanami vegetasi asli, dengan harapan dapat menciptakan perlindungan penting bagi spesies berisiko seperti Saltmarsh Sparrow. Meskipun saat ini tidak ada Burung Pipit Saltmarsh atau Burung Pipit Tepi Laut yang bersarang di Sunken Meadow, staf Audubon dan mitra kami optimis bahwa perubahan yang terjadi di taman akan mendorong spesies yang terancam ini untuk menerima habitat baru ini sebagai rumah permanen. Rawa-rawa ini menakjubkan untuk dilihat dan sangat kaya dengan kehidupan. Mereka tidak hanya memberikan keindahan alam dan tempat untuk kesehatan fisik dan mental, tetapi juga melindungi perairan kita, ekosistem, dan memberikan ketahanan terhadap perubahan iklim. Kami berharap dapat terus bekerja dengan mitra kami untuk menjadi pelayan yang baik dari tempat-tempat penting ini.

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago

Penampakan Paus Meningkat Di Perairan Long Island

Penampakan Paus Meningkat Di Perairan Long Island - Saat berperahu sendirian di luar Pelabuhan Port…

1 month ago