Categories: Informasi

Empat Tempat Di Long Island Yang Indah

Empat Tempat Di Long Island Yang Indah – The Hamptons mendapatkan semua perhatian di Long Island, tetapi tanah sepanjang 118 mil dan lebar 23 mil yang membentang dari wilayah Queens dan Brooklyn di New York City memiliki sejumlah atraksi utama untuk membuat Anda sibuk selama berhari-hari.

Empat Tempat Di Long Island Yang Indah

Lisfoundation.org – Diapit oleh Samudra Atlantik di selatan dan Long Island Sound di utara, pulau terbesar ke-10 di negara ini memiliki banyak ruang terbuka lebar, pantai yang sepi, dan rumah-rumah bersejarah. Dari pantai keemasan South Shore hingga desa tepi laut kuno di North Shore , dari mansion Gold Coast yang terkenal dan tamannya yang rumit hingga mercusuar dan museum bersejarah, Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilakukan di Nassau dan Suffolk di Long Island kabupaten.

Tanah yang memberi kami Walt Whitman, Billy Joel, Jerry Seinfeld, LL Cool J, dan Mariah Carey beragam secara budaya dan etnis; tidak ada kota yang sama dengan kota lainnya, dan Anda pasti akan menemukan berbagai aksen. Dengan itu, Anda juga akan menemukan makanan etnik otentik, bagel lezat, dan makanan laut segar.

Anak-anak dapat bersenang-senang tanpa henti membangun istana pasir di pantai yang indah dan belajar tentang perairan sekitar pulau di Jones Beach Nature Center dan Long Island Aquarium . Hari-hari musim panas dapat dihabiskan di konser di amfiteater luar ruangan di Pantai Jones , menghadiri salah satu dari banyak festival akhir pekan yang menyenangkan atau menjelajahi kastil dan rumah mewah.

Bagian terbaiknya adalah, Anda dapat mencapai hampir semua tempat di pulau itu dari Kota New York melalui Long Island Rail Road . Ini mungkin kereta komuter tersibuk di negara ini (dan mungkin yang paling mahal), tapi nyaman, nyaman, dan cepat.

Rencanakan liburan Anda berikutnya dengan daftar atraksi terbaik dan hal yang dapat dilakukan di Long Island.

Mercusuar Montauk Point

Di titik terjauh timur di Long Island berdiri Mercusuar Montauk Point yang bersejarah di dusun Montauk. Ditugaskan oleh George Washington dan selesai pada tahun 1797, mercusuar tertua di Negara Bagian New York menjadi mercusuar harapan dan pemandangan pertama yang dilihat jutaan imigran dalam perjalanan mereka ke dunia bebas. Ini kemudian menjadi stasiun pengendalian kebakaran strategis oleh angkatan bersenjata selama Perang Dunia II.

Saat ini, mercusuar menarik banyak wisatawan yang ingin menikmati pemandangan luas Samudra Atlantik dan melihat sekilas anjing laut yang berkumpul di pantai.

Di lahan ramah anjing ini, ada jalan setapak yang membawa Anda berkeliling gedung dan ke pantai berbatu. Anda dapat naik ke puncak mercusuar untuk melihat pemandangan yang indah atau mengunjungi museum yang terletak di rumah 1860 Keepers.

Taman Negara Bagian Pantai Jones

Sebagai salah satu pantai terindah di Long Island, Jones Beach sepanjang 6,5 mil, dengan pasir manis dan ombak yang menyegarkan, adalah tempat musim panas yang populer. Berjalan atau bersepeda di trotoar, bermain bola basket atau golf mini, atau sekadar bersantai di selimut pantai setelah berenang.

Dapatkan taco, burger, dan semangkuk nasi yang lezat di Boardwalk Cafe yang baru direnovasi di sebelah Central Mall Concession. Pastikan untuk datang lebih awal untuk menghindari keramaian, atau datang setelah matahari terbenam untuk menikmati angin laut yang sejuk dan pantai yang hampir kosong.

Jangan lewatkan pertunjukan terbesar yang diadakan taman negara bagian itu– Pertunjukan Udara Bethpage Hari Peringatan –di mana Malaikat Biru Angkatan Laut AS mengadakan pertunjukan yang menakjubkan di atas air. Pencinta musik dapat menonton konser secara gratis di bandshell atau mendapatkan tiket ke pertunjukan musik terkenal di arena outdoor Northwell Health .

Pusat Alam, yang terletak di pulau penghalang di dalam taman negara bagian, memiliki banyak hal menyenangkan untuk dilakukan bagi anak-anak, termasuk Discovery Bone Cove di mana mereka dapat menggali tulang ikan paus, melihat taman kupu-kupu, atau melihat kapal karam.

Taman negara bagian mengenakan biaya masuk kendaraan hingga pukul 16:00 pada hari kerja dan pukul 18:00 pada akhir pekan dan hari libur selama musim pantai, dari Akhir Pekan Hari Peringatan hingga akhir pekan Hari Buruh; itu membebankan biaya yang dikurangi hingga pukul 15:00/4 sore pada akhir pekan di bulan April dan September hingga November.

The Hamptons

Dari pantai kelas dunia hingga dusun dan kota indah yang memiliki rumah mewah dengan halaman rumput yang terawat, Hamptons, di bagian paling timur South Fork of Long Island, mewujudkan liburan musim panas yang klasik.

Anda dapat mengisi hari-hari Anda dengan pesta di luar ruangan, pembukaan galeri dan tamasya museum, makan di luar ruangan, dan tentu saja menonton selebriti. Area ini meliputi Southampton dan East Hampton , dengan dusun seperti Sag Harbour, Bridgehampton, Water Mill, dan Amagansett antara lain.

Destinasi resor tepi laut ini memiliki bermil-mil pantai yang cerah, termasuk Pantai Utama yang terkenal di dunia dan Pantai Cooper . Mendapatkan ke Hamptons mungkin memakan waktu cukup lama, apakah Anda mengambil Hampton Jitney atau Long Island Rail Road (LIRR) atau mengemudi, tetapi perjalanan ini sepadan dengan waktu

Baca Juga : Hal Terbaik Yang Ada di Long Island

Akuarium Long Island

Akuarium Long Island bertema Atlantis menawarkan salah satu penampilan karang hidup terbesar di Belahan Barat. Selain tangki pertunjukan 20.000 galon, Akuarium Riverhead termasuk punya tangki hiu besar dan lebih dari satu pameran hewan laut dan pulau  dalam dan luar ruangan.

 Anak-anak bisa memandang berasal dari dekat berkat tangki sensor dan fitur interaktif lainnya seperti pertemuan penguin, selfie  singa laut, dan persiapan memberi makan  anjing laut. Aquarium sekarang menawarkan peluang belajar jarak jauh untuk siswa Prak sampai kelas 12.

 Di musim panas, tamasya pendidikan 90 menit Atlantis Explorer Boat  membawa pengunjung ke Sungai Pekonik. Jika Anda senang berpetualang, Anda bisa menyelam bersama dengan hiu yang dikurung di pameran Lost City of Atlantis. Akuarium termasuk merupakan daerah menginap, menjadi Anda bisa bermalam di sebelah. Namun, Anda tetap bisa menentukan hotel pantai terdekat, Hyatt Place Long Island/East End.

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago