Hal Terbaik Yang Ada di Long Island

Hal Terbaik Yang Ada di Long Island

Hal Terbaik Yang Ada di Long IslandMercusuar Pulau Api dan Pantai NasionalMercusuar Isle of Fire kemungkinan adalah salah satu tempat favorit di Long Island! Saya pikir ini adalah tempat pertama  untuk mempunyai seseorang ketika mereka datang! Buka 24/7, ini adalah salah satu tempat terbaik  di Long Island dan tempat yang prima untuk keluar rumah. Pergi ke Robert Moses Field 5 dan belok kiri. Kemudian, berjalanlah di sepanjang kawasan pejalan kaki tepi laut yang  indah  bersama rusa berekor putih  di ke dua sisi jalur menuju mercusuar.  Tahukah Anda bahwa Mercusuar Pulau Api sebetulnya adalah mercusuar tertinggi di Long Island? Terlebih lagi, tahukah Anda bahwa Anda dapat menaiki 182 anak tangga ke puncak mercusuar?  Dari atas mercusuar Anda benar-benar dapat berlangsung ke puncak untuk menyaksikan pemandangan garis pantai yang indah, dan apalagi turun ke Manhattan pada hari yang cerah!

Lisfoundation.org – Menara ini dapat didaki tiap tiap hari terasa pukul 10.00 sampai 16.30 bersama biaya $10  untuk dewasa dan $5  untuk anak-anak dan manula.  Setelah mendaki menara, pergilah ke pantai untuk bersantai atau datang ke museum yang terkait bersama mercusuar.

Cagar Alam Sands Point

Tahukah Anda bahwa  Long Island memiliki sebuah kastil? Saya apalagi tidak mengerti hingga aku menemukan tempat untuk  pertunangan aku di tahun 2017!

 Kawasan Konservasi Sands Point  sesungguhnya memiliki dua kastil/rumah besar dan 216 hektar yang terletak  di Long Island Sound di Kabupaten Nassau. Dibangun pada tahun 1902, kastil dan seluas  kurang lebih 100.000 kaki persegi ini sesuat yang terinspirasi dari Kastil Kilkenny  Irlandia.  Sayangnya, istri pemilik, Howard Gould, tidak bahagia dan membangun tempat tinggal ke-2 seluas 50.000 kaki persegi di seberang web site yang disebut Hempstead House, yang  lebih dekat bersama suara. Halaman dan pintu masuk ke pantai sangat indah. Suaka Margasatwa Sands Point  penuh bersama kegiatan luar ruangan, terhitung jalur setapak, halaman rumput piknik  yang luas, dan pantai sosial. Anda apalagi dapat mempunyai anjing Anda, yang langka di Long Island IMO! Ini terhitung keliru satu tempat paling baik untuk menyita foto di Long Island. Ada terhitung tur berpemandu ke kastil dan mansion berasal dari dalam!

 Penerimaan adalah $5 untuk mobil dan  $4 untuk jalan-jalan, buka selama tahun.  Jam buka beragam menurut musim dan buka berasal dari Rabu hingga Minggu.

Baca Juga : Selain Keindahan Long Island Game Farm

Mercusuar Montauk

Bisakah Anda memberi memahami saya bahwa Anda memiliki sesuatu buat ditawarkan ke mercusuar? Satu diantar mercusuar yg sangat populer di Long Island dan semua Negara Bagian kususnya di  New York adalah Mercusuar Montauk. Mercusuar ini dibangun dalam tahun 1796 & masih berfungsi menjadi alat bantu navigasi yg krusial sampai ketika ini!

 Di ujung paling ujung Long Island (juga dikenal sebagai Ujung Dunia, Montauk), Anda dapat menjelajahi pemandangan Samudra Atlantik, memanjat tebing, atau sekadar bersantai di pantai Situs Bersejarah Nasional ini. Hotel ini juga menawarkan tur mercusuar dan museum. Tiket masuk ke taman di area Montauk Point State Park adalah $8, dan untuk mendaki menara mercusuar adalah $10 ditambah tambahan $5. Setelah mengunjungi Mercusuar Montauk, kagumi pantai-pantai di sekitarnya dan tangkap lobster roll.

Pantai Pulau Panjang

Long Island jelas terkenal dengan beberapa pantai terbaik di New York, menjadikannya salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Long Island! Jika Anda datang dari New York, kami sarankan untuk menggunakan Long Island Railroad (LIRR) ke Long Beach!

 Long Beach adalah salah satu pantai paling populer di Long Island, dan dengan alasan yang bagus! Pertama, pantainya sangat besar,  memiliki kawasan pejalan kaki yang bagus dan banyak bar dan makanan di dekatnya! Beberapa bar dan tempat makan yang paling populer adalah Pop`s Seafood Shack and Grill, Cabana, Beach House, dan Minnesota. Jika  milkshake adalah pilihan Anda, cobalah Diner by the Sea!

 Pantai lain yang patut dikunjungi adalah Pantai Jones dan  Robert Moses di sisi selatan Long Island. Sebagian besar pantai mengenakan biaya masuk, jadi sebaiknya bawa uang tunai dan kartu identitas. Tergantung di mana Anda tinggal, itu tergantung pada pintu masuk ke pantai. Point Lookout dan Pantai Lido adalah untuk penduduk Long Island yang ingin mengunjungi pantai baru. Setelah kunjungan Anda, Anda dapat mencoba es krim marmer yang terkenal.

Areal Tanam Arboretum

Selamat datang di salah satu taman terindah di Long Island! Awalnya dimiliki oleh William Robertson Coe, Planting Fields Historic Park mencakup lebih dari 400 hektar perbukitan, rumah kaca, dan pertanian bersejarah yang masih tersisa. Ini adalah salah satu tempat favorit saya  di Long Island, terutama di musim gugur.

 Ladang tanam adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan hari yang menyenangkan  di taman atau  piknik!

 Ladang tanam juga menjadi tempat favorit para fotografer, terutama saat  matahari terbenam! Tak heran jika pemotretan pertunangan dan pernikahan berlangsung di sini. Sangat cantik!

Ladang Lavender dan Bunga Matahari di Long Island

Salah satu hal lain yang dapat dilakukan di Long Island adalah melihat ke ladang lavender dan bunga matahari yang indah di timur di musim panas! Ini juga merupakan aktivitas luar ruangan yang sempurna untuk semua orang!

 Temukan sepotong kecil Prancis  di Lavender by the Bay dan bermainlah di sepanjang ladang lavender.

 Ada dua  tempat di mana lavender ditanam di Inggris dan Prancis: East Marion dan Calverton.

 Setelah musim lavender berakhir, pergilah ke  ladang bunga matahari terbaik di Long Island! Petani Long Island tahu jalan menuju hati kami dengan menawarkan taman bunga dan labirin  (terutama gratis).

 Ketika Anda mendapatkan semuanya di Long Island NY, Anda bahkan tidak perlu berkendara  ke Jersey!

Pabrik Anggur Long Island North Fork

Tahukah Anda bahwa North Fork Long Island adalah kawasan anggur di sini di New York? Sekarang Anda  memiliki alasan lain untuk melakukan perjalanan sehari ke Timur!

 Jelajahi dan alami beberapa dari 60 kebun anggur di Long Island. Sebagian besar berada di North Fork dan beberapa di Hampton. Banyak kebun anggur dan kilang anggur berjalan-jalan di ladang, menawarkan tur, dan menikmati musik live dan makanan, menjadikannya tempat yang ideal untuk berjalan-jalan. Mengunjungi kebun anggur Long Island adalah kegiatan musim panas yang sangat populer.  Jika Anda berencana  untuk datang, pastikan untuk berkunjung karena kebun anggur sangat dekat, sehingga Anda dapat mencicipi  anggur lokal!

 Kebun anggur Long Island favorit kami adalah Macari (reservasi awal), Baiting Hollow Farm & Vineyard, dan Wölffer Estate Vineyard.  Anda  mungkin ingin  menyewa Northfork untuk akhir pekan dan menikmati akhir pekan anggur dan berbelanja di Tanger Outlets!

Hiking Melalui Taman Long Island

Menjelajahi taman dan jalan setapak di Long Island  adalah salah satu hal favorit saya  di Long Island! Salah satu pendakian paling populer di Long Island adalah Jalur Greenbelt sepanjang 31 mil  dari Pantai Utara ke Pantai Selatan.

 Greenbelt juga melewati 4 taman yang sangat terkenal: Taman Negara Bagian Heckscher, Taman Negara Bagian Sunken Meadow, Taman Negara Bagian Caleb Smith, dan Taman Negara Bagian Connetquot (salah satu favorit saya).

 Taman favorit lainnya termasuk Valley Stream State Park (tempat  foto pertunangan diambil), Hempstead Lake Park (ramah anjing), Cold Spring Harbor State Park, dan Heckscher’s Disc Golf Park!

Taman Westbury Lama

Old Westbury Park adalah taman indah lainnya di Long Island dan salah satu  yang terbaik! Bekas lahan pertanian ini memiliki lahan  seluas 200 hektar, kebun, kolam, dan danau yang memberikan nuansa Great Gatsby.

 Hotel ini sangat indah sehingga telah muncul di beberapa film termasuk Niat Kejam, Gangster Amerika, Hitch dan banyak lagi.

 Properti ini dibangun pada tahun 1906 dan merupakan tempat yang sangat populer untuk pernikahan, acara pribadi, dan  fotografer.

 Tiket  Old Westbury Courtyard saat ini memerlukan pembelian di muka dan berkisar dari $7 hingga $12 per orang.

Kebun Memetik Apel

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, apel dipanen di bagian utara New York, tetapi tahukah Anda bahwa Long Island juga memiliki  tempat pemetikan apel yang bagus?!

 Percaya atau tidak, Long Island adalah tempat favorit saya untuk memetik apel. Tapi karena Long Island telah menjadi rumah saya selama lebih dari 10 tahun, saya pikir saya mungkin sedikit bias.

 Sama seperti kebun anggur, sebagian besar panen apel terjadi di North Fork. Saya  merekomendasikan melakukan perjalanan pagi hari ke East Long Island  untuk memetik apel dan kemudian memberi mereka satu atau dua kebun anggur! Ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk liburan akhir pekan di musim gugur. Banyak peternakan juga cocok untuk anak-anak dengan pohon pendek.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share