Categories: Informasi

14 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tinggal di Long Island

14 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tinggal di Long Island – Mempertimbangkan untuk pindah ke Long Island? Mencakup empat kabupaten, Long Island merupakan bagian dari pelabuhan Kota New York dan perbatasan selatan Long Island Sound.

14 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tinggal di Long Island

 Baca Juga : Kandidat Kongres Long Island Dikecam Karena Pernyataan ‘anti-Amerika’

lisfoundation – Rumah bagi salah satu rel kereta api komuter tertua di Amerika, Long Island Iced Tea yang terkenal , dan Belmont Stakes, Long Island adalah tempat yang fantastis untuk disebut rumah. Berikut adalah 14 hal yang perlu diketahui tentang Long Island!

Long Island Lebih Besar dari yang Anda Pikirkan

Long Island, yang dikenal sebagai ” Pulau Kuat ” bagi penduduk, adalah pulau seluas 1.400 mil persegi yang menjorok dari pantai Kota New York. Pulau “panjang” ini sesuai dengan namanya—dengan panjang 120 mil dan lebar hanya 23 mil pada titik terlebarnya, pulau terbesar yang terhubung ke Amerika Serikat yang berdekatan. Namun, dengan perkiraan populasi 7,64 juta orang, Long Island merupakan sepertiga dari populasi Negara Bagian New York! Juga, tinggal di Long Island tidak berarti Anda akan tinggal di satu kota. Meskipun Long Island City memang ada, itu hanya salah satu dari banyak kota di antara empat kabupaten Long Island . Kings County mencakup wilayah Brooklyn , sementara Queens County dengan tepat mencakup Queens, jadi meskipun keduanya adalah borough di New York City, keduanya terletak di Long Island. Nassau County dan Suffolk County menempati sebagian besar Long Island, dengan masing-masing berisi desa dan kota kecil daripada blok kota yang sibuk—termasuk tempat liburan New York yang populer, The Hamptons, di pertigaan selatan Suffolk County. Jadi, apakah Anda mencari kehidupan kota besar atau suasana kota kecil, Anda bisa mendapatkan semuanya saat Anda pindah ke Long Island!

Tinggal di Long Island Sepadan dengan Biayanya

Long Island adalah rumah bagi beberapa kode pos terkaya di New York , dengan beberapa bahkan mengalahkan kode pos Kota New York. Tapi itu tidak berarti tidak mungkin bagi keluarga New York atau para lajang dan profesional muda untuk menemukan rumah yang terjangkau. Dengan 13 kota dan 95 desa yang berbeda, siapa pun dapat menemukan perumahan di Long Island sesuai anggaran mereka. Biaya perumahan di Roosevelt hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata Negara Bagian New York, dengan 71% penduduk memiliki rumah mereka. Riverside menawarkan biaya hidup 6% lebih rendah dari AS, dan harga rumah terjangkau 74% di bawah rata-rata New York. Bellport Utara adalah pilihan ramah anggaran lainnya bagi penduduk yang tinggal di Long Island, dengan anilai rumah rata -rata $ 251,300, yang 12% lebih rendah dari Negara Bagian New York. Plus, tingkat pengangguran North Bellport lebih rendah dari rata-rata nasional dan New York di 3,7%. Keluarga Long Island akan menghargai Massapequa karena keamanannya, tingkat pengangguran yang rendah , dan sekolah umum yang luar biasa. Tingkat kejahatan di wilayah Kabupaten Nassau ini 64% lebih rendah dari rata-rata AS, dan Distrik Sekolah Massapequa memiliki tingkat kelulusan sekolah menengah 94%.

Temukan Pekerjaan di Industri Apa Pun

Lebih dari satu juta profesional tinggal di Long Island dan bepergian ke New York untuk bekerja, tetapi ada banyak peluang kerja yang bagus di industri besar seperti perawatan kesehatan dan bantuan sosial, layanan profesional dan bisnis, atau manufaktur. Perusahaan Fortune 500 seperti IBM , Henry Schein , dan JP Morgan memiliki kantor di Long Island. Long Island juga merupakan rumah bagi kantor pusat penyedia layanan kesehatan terbesar di New York, Northwell Health , serta Sistem Kesehatan Mount Sinai dan Pusat Kanker Memorial Sloan Kettering . Film dan fotografi terus berkembang di Long Island di kantor pusat Canon USA, sedangkan karyawan di Altice USA mengembangkan akses internet, TV, dan telepon. Universitas Adelphi menawarkan kesempatan penelitian dan pengajaran sebagai anggota fakultas, dan di Universitas Hofstra , Anda dapat menemukan posisi seperti administrasi atau pelatihan.

Bepergian dengan Pesawat, Kereta, atau Mobil

Dengan begitu banyak penduduk Long Island yang melakukan perjalanan ke Big Apple, tidak mengherankan jika ada banyak pilihan angkutan umum yang bagus untuk naik dan turun dari pulau itu. Pilihan paling populer di kalangan komuter Long Island adalah jalur kereta api tersibuk di Amerika Utara, Long Island Rail Road (LIRR), dengan rata-rata 385.400 profesional menaiki 735 kereta setiap hari. Namun, jika Anda mengemudi, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak jembatan atau terowongan yang menghubungkan Long Island dengan daratan. Hilangkan pikiran Anda dari berkendara sebentar dengan menaiki Cross Sound Ferry untuk perjalanan yang indah dari Long Island’s Orient Point ke daratan utama di New London, CT. Jika Anda bekerja dan tinggal di Long Island, jalur bus seperti Nassau Inter-County Expressdan Suffolk County Transit menyediakan transportasi yang nyaman di sebagian besar wilayah. Dan jika Anda terkena bug perjalanan dan ingin menjelajah lebih jauh, terbanglah ke mana pun yang Anda inginkan dari Bandara Long Island MacArthur , Bandara LaGuardia , atau salah satu bandara tersibuk di AS, Bandara Internasional JFK .

Menghadiri Universitas Long Island yang Luar Biasa

Mirip dengan profesional yang tinggal di Long Island, siswa dapat bepergian ke sekolah-sekolah New York City yang hebat seperti NYU atau Columbia untuk pendidikan mereka, tetapi ada juga banyak universitas hebat di Long Island. Jurusan Studi Persiapan Layanan Kesehatan, Bisnis, atau Psikologi di Stony Brook University . Dapatkan gelar di Radio dan Televisi, Keuangan, atau Akuntansi di Universitas Hofstra . Hadiri Universitas Adelphi pemenang penghargaan untuk program sarjana di Biologi atau Bisnis dan program pascasarjana di Keperawatan. Mendaftar ke Universitas St. John di Queens untuk salah satu program sarjana terbaik di Asuransi. Kembangkan kreativitas Anda dengan gelar Arsitektur, Desain Grafis, atau Ilustrasi di Pratt Institute . Menjadi Hiu di Long Island University , yang menawarkan program perawatan kesehatan yang luar biasa di wilayah Metropolitan New York. Atau bergabunglah dengan kampus global LIU untuk belajar di delapan negara atau lebih.

Ada Museum Pulau Panjang untuk Semua Orang

Long Island penuh dengan museum seni, sejarah, dan sains yang menarik! Pergilah ke Long Island bagian timur untuk mengunjungi Mercusuar Montauk , mercusuar tertua di Negara Bagian New York. Hadiri rangkaian kuliah , kelas berperahu , upacara pembakaran kapal Halloween , atau pelajari tentang bangkai kapal terkenal di area tersebut di Museum Maritim Long Island . Jelajahi AR, VR, pencetakan 3D, dan pameran berorientasi STEAM interaktif lainnya di Long Island Science Center . Kagumi langit malam di observatorium atau pertimbangkan untuk mendaftarkan anak-anak Anda dalam lokakarya museum langsung di Vanderbilt Mansion, Museum, & Planetarium. Benamkan diri Anda dalam sejarah penerbangan dan militer dengan menyaksikan pesawat bersejarah yang berfungsi penuh terbang di The American Airpower Museum . Pelajari tentang budaya, tradisi, dan seni Afrika Amerika melalui pameran seperti Black Royals dan Women of NASA di African American Museum of Nassau County . Atau berjalan melalui taman patung luar ruangan , berkreasi di studio seni , dan lihat pameran seni bergilir di Nassau County Museum of Art .

Lihat Seni Pertunjukan New York yang Menakjubkan

Dengan beberapa dusun, desa, dan kota, Long Island adalah rumah bagi tempat pertunjukan seni luar biasa yang mendatangkan seniman dari seluruh negeri! Lihat musisi tur, komedian, dan band penghormatan di The Paramount . Nikmati makan malam dan pertunjukan di bioskop Art Deco yang telah dipugar Suffolk Theater . Daftarkan anak-anak Anda untuk Program Pendidikan Teater Musim Dingin di Pusat Seni Pertunjukan Smithtown . Dapatkan tiket untuk pertunjukan tari klasik atau musik di The Space at Westbury . Selenggarakan acara pribadi atau lihat pertunjukan publik dari langit-langit di Stereo Garden . Saksikan pertunjukan perdana Broadway di salah satu teater terbaru di Long Island, Argyle Theater. Atau ikuti Rough Draft Festival , Emerging Choreographer Series , atau kelas master langsung di LaGuardia Performing Arts Center .

Tinggal di Pulau Ramah Anak

Anak-anak dari segala usia dapat menikmati kesenangan di bawah sinar matahari di atraksi keluarga Long Island ini! Naiki Wave Swing dan Sports Tower bersama si kecil, atau ajak si kecil bermain Turbulence Coaster di Adventureland . Lintasi kursus petualangan atau aktivitas individu seperti zip lining , bungy jumping , atau ayun tali di WildPlay Jones Beach . Kunjungi Touch Tank dan Penguin Encounter , atau naik Atlantis Explorer Tour Boat di Long Island Aquarium . Saksikan singa laut memberi makan atau kunjungi Aviary and Wild Sidepameran di Kebun Binatang Queens . Biarkan anak-anak Anda bermain dan berkreasi dengan pameran interaktif seperti Sound Showers and Bubbles di Long Island Children’s Museum . Atau berjalan-jalan di Sensory Garden atau daftarkan anak Anda dalam program STEAM seperti Little Sparks dan Junior Roboticists di Long Island Explorium .

Nikmati Aktivitas Luar Ruangan Sepanjang Tahun

Dengan musim dingin yang sejuk dan musim panas yang sejuk, iklim Long Island sangat cocok untuk menikmati rekreasi luar ruangan sepanjang tahun! Berenang, memancing, dan jelajahi trotoar di pantai di Jones Beach State Park , Beach Park , atau North Hempstead Beach Park , dan nikmati mengamati anjing laut pelabuhan selama musim dingin. Mendaki gunung, berkemah, dan bermain golf selama musim panas dan bermain ski lintas alam selama musim dingin di taman negara bagian seperti Taman Negara Bagian Heckscher , Taman Negara Bagian Bethpage , dan Taman Negara Bagian Trail View . Jelajahi flora dan fauna luar ruangan atau kunjungi aula perkebunan di Planting Fields Arboretum , Bayard Cutting Arboretum , atauTaman Westbury Lama . Atau berdansa di akhir pekan di acara-acara seperti Freestyle Feast dan Long Island Music Fest di tempat terbuka Amfiteater Rumah Sakit Komunitas Long Island .

Habiskan Musim Panas Anda di Belmont Park

Terletak di perbatasan Queens County dan Nassau County membentang 650 hektar salah satu arena balap terbesar dan tertua di Amerika. Dibuka pada tahun 1905, Belmont Park adalah rumah bagi kaki ketiga dan terpanjang dari Triple Crown, Belmont Stakes . Pengunjung dapat menikmati lebih dari satu abad sejarah dan tradisi Belmont Belmont dari patung kuda pacuan yang megah hingga lukisan dinding dan karya seni yang menghiasi dinding fasilitas. Pergilah ke kota Long Island di Belmont untuk bergabung dalam Belmont Stakes Racing Festival dan bertemu kuda pacu kelas dunia, berfoto di lingkaran pemenang, atau menikmati koktail Stakes resmi, The Belmont Jewel . Atau ajak keluarga untuk menikmati acara sepertiSabtu Super dan Hari Piala Peternak selama Musim Gugur Bertemu di Belmont Park.

Long Island Adalah Surga Penggemar Olahraga Profesional

Long Island hidup sesuai dengan warisan bisbol New York dengan banyak tim olahraga profesional. Berpakaian hangat saat pergi ke pertandingan hoki New York Islanders (NHL) di UBS Arena . Masuk ke lacrosse dengan New York Lizards (MLL) di James M. Shuart Stadium . Temukan lebih banyak lacrosse dengan New York Riptide (NLL), serta permainan bola basket Long Island Nets (NBA G League) di Nassau Veterans Memorial Coliseum . Dukung New York Cosmos (NISA) di Mitchel Athletic Complex atau Long Island Rough Riders (USL) di Cy Donnelly Stadium . Tonton turnamen yang diadakan olehAsosiasi Golf Long Island , termasuk Kejuaraan PGA Long Island di musim semi. Atau nikmati hiburan Amerika di permainan Long Island Ducks (ALPB) di Fairfield Properties Ballpark atau permainan New York Mets (MLB) di Queens at Citi Field .

Dapatkan Semua Makanan Pantai Timur

Pastinya tidak ada kekurangan pilihan restoran saat Anda tinggal di Long Island! Cicipi New England Clam Chowder klasik, Swordfish Steak Platter, Ipswich Clams yang Terkenal, dan lebih banyak lagi hidangan laut Long Island di Bigelow’s . Kunjungi cantina Meksiko dengan peringkat Michelin Casa Enrique untuk Tostadas de Jaiba, Pozole de Mi Tia, dan Mole de Piaxtla. Kunjungi salah satu restoran terbaik di Route 110 dan coba Bisnonna’s Chicken atau Steak & Shrimp Scampi di The Refuge . Beli daging gourmet di tukang daging atau makan makanan seperti Dry-Aged Porterhouse, Prime New York Strip, atau Dry-Aged NY Shell dari restoran steak di Off the Block Kitchen & Meats. Ambil makanan keluarga untuk pergi atau duduk untuk menikmati makanan Italia yang luar biasa di Long Island dan pesan White Truffle Ravioli, Chicken Gismunda, atau Potato Crusted Kerapu dari Crabtree’s Restaurant . Atau ajak kencan ke La Plage dan nikmati Pan Seared Fluke, Slow-Braised Pork Osso Bucco, atau Pappardelle Pasta sambil duduk di tepi pantai.

Lakukan Perjalanan ke Long Island Wine Country

Terkonsentrasi di North Fork of Suffolk County adalah Long Island Wine Country . Bergabunglah dengan Klub Anggur dan coba Gewürztraminer 2020 Dr. Dan atau Perona Pipi Musim Panas di Pindar Vineyards . Kunjungi Mattituck Tasting Room dan ambil bagian dalam rangkaian mencicipi pendidikan di Private Barrel Cellar di Kebun Anggur Macari yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga . Hadiri Jazz in the Vines dan pasangkan Buddy Boy Pizza dengan pilihan anggur Anda di Jamesport Vineyards , kilang anggur Long Island dengan makanan! Nikmati mencicipi halaman sambil menikmati cuaca Long Island di kilang anggur Long Island, Lenz . Cicipi minuman Anda sambil mendengarkan musik live outdoor di The Backyardatau tinggal di dalam ruang mencicipi rumah pertanian yang telah direnovasi di Baiting Hollow Farm Vineyard . Cobalah anggur Long Island Anda dengan empat cara—dengan botol, kaleng, kotak, atau tong—di Bridge Lane Wine . Cicipi NV Frizzante atau White Pinot Noir di The Winemaker Studio , atau kunjungi Shared Table Farm yang berkelanjutan di Anthony Nappa Wines .

Akhiri Hari Anda dengan Cara New York

Tumpang tindih bagian dari Kota yang Tidak Pernah Tidur, tidak mengherankan jika kehidupan malam Long Island penuh dengan hiburan yang menarik dan semarak. Kunjungi happy hour akhir pekan untuk Demon Time, El Tiburon, atau Tiger King di Doha Bar & Lounge di Queens. Bernyanyi sepenuh hati dengan Karaoke Sabtu malam atau berkompetisi dalam permainan arcade klasik di pantai selatan Long Island di The Lizard Lounge . Pesan Bar atau Bat Mitzvah atau pesta enam belas yang manis di tempat acara yang canggih, Vienna of Roslyn di Roslyn Heights. Nikmati seni komunitas yang mendekorasi Velvet Loungesambil menyesap segelas anggur Shiraz atau bir Brooklyn Blast di pantai utara Long Island. Cobalah Toasted Lager, Imperial Sunshine, atau LIIT di brewpub dekat Patchogue Bay, Blue Point Brewing . Bersantai di Long Island City atau di lokasi taproom Rockaway Beach dari Rockaway Brewing Company dan nikmati Porch Life Czech Pilsner atau DJ Jellyfish Wheat IPA. Pergilah ke pantai selatan Long Island untuk menikmati bir Suite, Suburb, dan Smack Dab dari Barrier Brewing Co . Cicipi masakan dari truk makanan lokal dan pesan bir seperti No Egrets Pale Ale dan Western Waters IPA dari Fifth Hammer Brewing Company .

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago