Perlindungan Terhadap Daerah Yang Ada Di Long Island

Perlindungan Terhadap Daerah Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Long Island merupakan pulau yang memiliki penduduk padat yang dikelilingi oleh lautan, teluk, serta ambang yang tadinya ialah rumah untuk perikanan yang kokoh. Perikanan ini sudah menurun 99% semenjak 1980- an. Pada tahun 2001, The Nature Conservancy menyambut donasi seluas 13, 000 hektar bawah teluk, nyaris sepertiga dari Teluk Great South, serta mengawali usaha buat memperbaiki perikanan. Walaupun terdapat pemodalan besar, perkembangan lumut kesekian lalu jadi permasalahan sungguh- sungguh dalam usaha restorasi. Kabupaten Suffolk serta Nassau mempunyai populasi nyaris 3 juta orang, yang menimbulkan masuknya pencemaran nutrisi yang penting dari kotoran. Profesi The Nature Conservancy sepanjang 2 dekade terakhir difokuskan pada penindakan pangkal polutan berplatform dunia serta kurangi akibat buat membenarkan lingkungan laut pantai.

Perlindungan Terhadap Daerah Yang Ada Di Long Island – Sebagai Muara Signifikansi Nasional, nilai besar dari Long Island Sound (LIS) tidak dapat dilebih-lebihkan. Dua puluh juta orang tinggal dalam jarak 50 mil dari pantai Sound. Penduduk Connecticut dan New York bergantung pada Sound untuk kesempatan rekreasi, memancing, berlayar, dan berenang. Sound juga merupakan komponen penting untuk ekonomi regional yang sehat, menghasilkan antara $17 dan $37 miliar per tahun. Terlepas dari nilai lingkungan dan ekonomi Sound yang sangat besar, kesehatan LIS terancam oleh polusi, perusakan habitat, dan spesies invasif. Upaya untuk melindungi dan memulihkan Suara telah membuat kemajuan yang berarti, namun masih banyak yang harus kita lakukan untuk memulihkan ekosistem yang menakjubkan ini untuk generasi sekarang dan mendatang.

Perlindungan Terhadap Daerah Yang Ada Di Long Island

Perlindungan Terhadap Daerah Yang Ada Di Long Island

– Kemajuan Telah Dibuat
1. Mencapai Tujuan Pengurangan Nitrogen
Untuk mengurangi nitrogen di Long Island Sound, negara bagian Connecticut dan New York, bersama dengan EPA, mengadopsi target pengurangan nitrogen sebesar 58,5% pada tahun 2017 dari tingkat dasar awal 1990-an. Rencana ini dikenal sebagai Total Maximum Daily Load (TMDL). Ratusan juta dolar telah diinvestasikan untuk mengurangi nitrogen dengan meningkatkan instalasi pengolahan air limbah yang membuang nitrogen ke badan air setempat. Pada 2016, baik New York dan Connecticut beban nitrogen berada di bawah Alokasi Beban Limbah yang diizinkan oleh TMDL untuk pertama kalinya, sehingga mencapai tujuan utama ini. Sebagai hasilnya, kami telah melihat pengurangan yang signifikan dari area hipoksia di Long Island Sound.

2. Melindungi dan Memulihkan Habitat Kritis: Long Beach West, CT
Lahan basah pasang surut yang sehat, padang lamun, pantai, dan tebing sangat penting untuk kelangsungan hidup ikan, kerang, burung, dan satwa liar lainnya yang ditemukan di daerah aliran sungai Sound. Hingga saat ini, 1.045 hektar habitat yang penting secara ekologis telah dipulihkan dan jalur ikan sepanjang 158 mil telah dibuat. Ini termasuk 35 hektar pantai dan habitat bukit pasir yang dipulihkan di Long Beach West, CT. Situs ini sekarang terbuka untuk rekreasi pasif untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Hal ini diakui oleh Masyarakat Audubon Nasional sebagai Kawasan Burung Penting, berharga baik sebagai tempat istirahat dan titik persinggahan migrasi untuk spesies burung langka seperti tern, bebek hitam, rel genta, dan plover pipa. Ini juga mendukung lima spesies tanaman langka yang terdaftar di Connecticut.

Baca Juga : Berbagai Atraksi Serta Banyak Hal Terbaik Yang Dapat Anda Lakukan Di Long Island

– Lebih Banyak yang Harus Dilakukan!
1. Meningkatkan Sistem Septik
Sistem septik dan tangki septik yang ketinggalan zaman menambah polusi nitrogen yang berlebihan ke Long Island Sound, yang menyebabkan berkurangnya perikanan, pertumbuhan alga yang berbahaya, dan penutupan pantai di seluruh New York dan Connecticut. Di Suffolk County ada 360.000 rumah dengan sistem septik dan tangki septik, dengan sekitar 100.000 bisnis lainnya dan 30.000 rumah di Nassau County. Di Nassau, sistem septik ini sebagian besar terkonsentrasi di komunitas pantai utara dan menurunkan kualitas air di tanggul Long Island Sound.

Di Glen Cove, Pantai Crescent telah mengalami penutupan pantai sejak 2011 karena tingkat bakteri yang tinggi dan nitrogen yang berlebihan dari sistem septik dataran rendah di daerah tersebut. Kota Glen Cove saat ini sedang mencari kemungkinan untuk membuat saluran pembuangan di area tersebut, sementara Suffolk County saat ini sedang menguji sistem septik canggih di tempat dengan teknologi penghilangan nitrogen untuk menggantikan septik dan tangki septik yang sudah ketinggalan zaman. Baik membuang atau mengganti septik di komunitas di sekitar Long Island Sound adalah langkah yang perlu, tetapi akan membutuhkan bantuan yang signifikan untuk kotamadya dan pemilik rumah.

2. Melestarikan Pulau Plum
Pulau Plum adalah pulau seluas 840 hektar yang terletak 10 mil dari Connecticut di jantung LIS. Sekitar 90% dari pulau ini belum berkembang, memungkinkan lahan basah dan padang rumput yang masih asli untuk berkembang dan memberikan nilai ekologi yang luar biasa pada pulau itu. Dihuni oleh berbagai spesies tanaman, termasuk anggrek langka, pohon ek, dan tanaman karnivora. Pulau Plum juga dianggap sebagai tempat berkembang biak yang penting bagi lebih dari 80 spesies burung, termasuk burung pipit, burung dara mawar, dan spesies terancam punah lainnya.

Pulau Plum adalah rumah dari fasilitas penelitian penyakit hewan USDA saat ini, yang mengharuskan pulau tersebut benar-benar terisolasi dari akses publik. Fasilitas sedang dipindahkan, dan pemerintah federal berusaha untuk menjual Pulau Plum kepada penawar tertinggi. Penjualan ini akan membahayakan habitat satwa liar yang kritis, meningkatkan polusi yang masuk ke LIS, dan mencegah penggunaan publik di masa depan. Untungnya, Kongres sekarang sedang mempertimbangkan undang-undang yang akan membalikkan undang-undang tahun 2008 yang mengharuskan pulau itu dijual di pelelangan umum.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share