Categories: Informasi

Perangkap Lobster Terbengkalai di Long Island Akan Disingkirkan

Perangkap Lobster Terbengkalai di Long Island Akan Disingkirkan – Pendanaan federal telah disetujui untuk mulai menghapus beberapa dari ratusan ribu perangkap lobster terlantar yang tertinggal di lantai Long Island Sound, sebuah “perikanan hantu” yang terus menjebak dan membunuh kehidupan laut hingga hari ini.

Perangkap Lobster Terbengkalai di Long Island Akan Disingkirkan

 Baca Juga : Northwell Melakukan Transplantasi Paru-Paru Pertama di Long Island

lisfoundation – Dua dekade setelah industri lobster Connecticut runtuh, pendanaan federal telah disetujui untuk mulai menghapus beberapa dari ratusan ribu perangkap lobster terlantar yang tersisa di lantai Long Island Sound, sebuah “perikanan hantu” yang terus menjebak dan membunuh laut hidup sampai hari ini.

$569.000 termasuk dalam RUU anggaran federal yang baru akan membiayai koalisi, yang dipimpin oleh The Maritime Aquarium of Norwalk, yang akan mengawasi pengambilan jebakan. Tujuannya adalah untuk akhirnya menyewa kapal penangkap ikan dan nelayan sewaan lokal untuk mengumpulkan 3.000 perangkap awal selama dua tahun, yang pada akhirnya menyingkirkan puing-puing laut yang ditinggalkan yang telah mengganggu rantai makanan Sound dan menjadi sumber polusi di perairan.

“Ini bukan bubu yang masih aktif diambil oleh nelayan. Namun, apa yang telah kami pelajari selama penelitian bertahun-tahun, adalah bahwa mereka masih merupakan perangkap yang secara aktif menangkap kehidupan laut yang berbeda, “kata Jason Patlis, presiden dan CEO akuarium. “Tidak banyak lobster yang bisa didapat, tetapi ada krustasea. yang menemukan jalan mereka ke dalam perangkap. Ada finfish yang menemukan jalan mereka ke dalam perangkap.”

Upaya menghilangkan perangkap lobster tua di perairan Connecticut serupa dengan yang dilakukan di perairan Long Island Sound New York . Sejak 2011, Perpanjangan Koperasi Cornell dari Suffolk County telah menghilangkan 19.000 jebakan yang ditinggalkan – sekitar 91% masih berfungsi. Sekitar sepertiga dari mereka ditemukan memiliki kepiting hidup, ikan dan lobster, termasuk betina hamil, sering tertarik oleh hewan lain yang telah mati di dalam perangkap, kata Scott Curatolo-Wagemann, pendidik senior di badan tersebut.

Upaya serupa untuk menghilangkan 9% perangkap lobster “hantu” dari Teluk Chesapeake menyebabkan peningkatan perikanan hingga ribuan metrik ton, kata David Hudson, seorang peneliti yang tinggal di akuarium Norwalk. Dia memperkirakan, dengan melepas bubu tua akan membantu populasi berbagai jenis ikan termasuk tautog, kepiting batu, whelk, cunner dan sea bass, serta lobster yang tersisa.

Diperkirakan sekitar satu juta perangkap lobster telah tertinggal di Long Island Sound, baik hilang secara tidak sengaja selama bertahun-tahun atau ditinggalkan setelah industri lobster senilai $12 juta di kawasan itu jatuh pada tahun 1999, sebagian dipicu oleh matinya lobster secara besar-besaran, Curatolo -Wagemann berkata.

Layanan penyuluhan koperasi Cornell sejak itu bekerja dengan industri perikanan komersial untuk melacak dan menarik perangkap lama — sebuah pendekatan yang sekarang direncanakan untuk diikuti juga oleh Connecticut.

“Orang-orang yang tinggal di dalamnya, kebanyakan dari orang-orang yang bekerja dengan kami adalah nelayan multi-generasi. Banyak dari mereka berusia 70-an. Dan mereka adalah lobstermen penuh waktu pada satu titik, ”kata Curatolo-Wagemann. “Mereka agak tahu selama bertahun-tahun di mana orang yang berbeda telah memancing jebakan mereka. Jadi pengetahuan mereka sangat berharga bagi kami untuk dapat menemukan hal-hal ini.”

Di Connecticut, akuarium di Norwalk akan bekerja sama dengan Save the Sound, Long Island Soundkeeper, Project Oceanology di Groton dan layanan ekstensi koperasi New York untuk memulai operasi pemindahan baru untuk bagian Connecticut seluas 1.320 mil persegi (3.420). -kilometer persegi) muara. Dana dari tagihan anggaran federal, dijamin oleh delegasi kongres negara bagian, akan digunakan untuk mengoperasikan kapal, membayar lobstermen untuk menghapus perangkap lama dan biaya lainnya.

Bill Lucy, Penjaga Suara Long Island dan mantan pemanen komersial, mengatakan dia siap untuk mengoordinasikan perjalanan pemindahan perangkap lobster, kegiatan penelitian dan lokakarya dengan lobstermen lokal, serta membantu mengembalikan perangkap lobster yang sudah ditandai kembali ke pemilik aslinya. Perangkap tanpa tanda atau yang tidak diklaim akan didaur ulang.

“Save the Sound berharap dapat bekerja sama dengan armada penangkap ikan untuk mulai membersihkan perangkap yang hilang ini dan mengurangi bahaya ini terhadap kehidupan laut,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Perangkap lobster tua akan dipindahkan dari setiap komunitas pesisir di sepanjang garis pantai Connecticut. Enam puluh acara direncanakan selama dua tahun ke depan, kemungkinan dimulai sekitar musim gugur ini. Tiram Pulau Copps di Norwalk dan Kerang Indian River di daerah Madison dan Clinton telah setuju untuk mengambil kembali perangkap lobster yang lama. Orang lain di industri ini akan memiliki kesempatan untuk melamar.

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago