http://www.zonamecano.com/mengulas-band-spanyol-efecto-mariposa/

Mengurangi Polusi Nitrogen di Teluk dan Muara Long Island Sound

lisfoundation – Long Island merupakan pulau berpenduduk padat yang dikelilingi oleh lautan, teluk, serta ambang yang tadinya ialah rumah untuk perikanan yang kokoh. Perikanan ini sudah menurun 99% semenjak 1980- an. Pada tahun 2001, The Nature Conservancy menyambut donasi seluas 13, 000 hektar bawah teluk, nyaris sepertiga dari Teluk Great South, serta mengawali usaha buat memperbaiki perikanan. Walaupun terdapat pemodalan besar, perkembangan lumut kesekian lalu jadi permasalahan sungguh- sungguh dalam usaha restorasi. Kabupaten Suffolk serta Nassau mempunyai populasi nyaris 3 juta orang, yang menimbulkan masuknya pencemaran nutrisi yang penting dari kotoran. Profesi The Nature Conservancy sepanjang 2 dasawarsa terakhir difokuskan pada penindakan pangkal polutan berplatform bumi serta kurangi akibat buat membenarkan lingkungan laut pantai.

Mengurangi Polusi Nitrogen di Teluk dan Muara Long Island Sound – Semenjak dini tahun 2000- an, profesi TNC mengenai kontaminasi nutrisi di Long Island sudah melingkupi 4 zona aksi yang berlainan tetapi silih tersambung, tiap- tiap silih membuat. Supaya restorasi kijing sukses, pangkal kontaminasi butuh ditangani. TNC memperkerjakan para akademikus di Marine Biological Laboratory di Woods Hole di Massachusetts buat melaksanakan Bentuk Bobot Nitrogen buat perairan Great South Bay. Hasilnya mengatakan kalau sistem septik bertanggung jawab atas 70- 80% pencemaran nitrogen, melawan anggapan tadinya kalau limpasan air hujan merupakan pemicu penting. Pada dikala itu, Suffolk County mempunyai lebih dari 370, 000 rumah yang tergantung pada sistem pengerjaan air kotoran( OWTS) di tempat, umumnya tong septik ataupun sistem septik. Banyak di antara lain telah lusuh serta, bila berperan dengan bagus, melenyapkan beberapa besar bakteri namun tidak nutrisi. Riset ini pula mengatakan kalau kontaminasi faktor hara ialah bahaya untuk ekosistem Long Island serta pula mencemari air minum. Membenarkan mutu air jadi permasalahan yang menekan.

Mengurangi Polusi Nitrogen di Teluk dan Muara Long Island Sound

Mengurangi Polusi Nitrogen di Teluk dan Muara Long Island Sound

Sedemikian itu pangkal pencemaran diidentifikasi, ceria kreator kebijaksanaan, administratur tersaring, owner rumah, serta warga biasa jadi fokus. Telaah opini serta golongan fokus dibangun buat memastikan strategi komunikasi pengelola kebutuhan terbaik, menyadarkan kesedihan warga, serta mengenali kesempatan buat berperan. Usaha penyadaran tercantum mengangkut urgensi permasalahan ini tanpa memunculkan rasa khawatir. Tidak hanya itu, kita bertugas dengan administratur serta kreator ketetapan tersaring buat meningkatkan inisiatif pendanaan serta kebijaksanaan buat mensupport prasarana pengurang nitrogen.

Metode kebijaksanaan serta pendanaan buat menanggulangi permasalahan kontaminasi nitrogen tidak terdapat kala permasalahan ini jadi atensi, menginginkan aktivisme buat membuat badan lokal serta negeri mengetahui rasio serta urgensi permasalahan itu. Kampanye promosi serta catatan kesekian dipakai buat menghasilkan momentum buat mengesahkan hukum serta peraturan buat koreksi sistem air kotoran. Tidak hanya itu, fokus ditempatkan pada pembuatan gerakan pendanaan semacam anggaran pemodalan mutu air Kabupaten Suffolk. Usaha ini berikan jalur pada pengesahan hukum dengan suara bundar yang mewajibkan pemasangan OWTS penurunan nitrogen di rumah terkini di Suffolk County pada Oktober 2020.

Selain menjadi tempat berkembang biak bagi ikan dan makhluk laut lainnya, lamun adalah spesies indikator: Ketika tumbuhan laut ini tidak dapat berkembang biak seperti dulu, ini mungkin menandakan masalah kualitas air, dengan konsekuensi negatif bagi manusia dan alam. Itulah salah satu alasan mengapa, pada tahun 2014, ketika The Conservancy menyimpulkan studi multi-tahun tentang penyebab penurunan lamun di New England Selatan dan New York, para ilmuwan memilih daerah aliran sungai Saugatuck dan Pelabuhan Westport sebagai salah satu dari tujuh area fokus untuk menyelam lebih dalam. “Secara historis, ada lamun di pelabuhan Westport, tetapi tidak terlihat di sana sejak tahun 1940-an,” kata Holly Drinkuth, direktur program penjangkauan dan daerah aliran sungai Conservancy. “Kami tahu itu memiliki potensi untuk bertahan hidup; kami ingin tahu mengapa tidak.”

Penelitian mengidentifikasi kelebihan nitrogen—yang dapat menyebabkan munculnya ganggang yang menciptakan kondisi air yang tidak aman dan pada akhirnya membunuh kehidupan laut—sebagai biang keladinya. Temuan mengejutkan: Kurang dari 5 persen polusi nitrogen di DAS Saugatuck River berasal dari instalasi pengolahan limbah, sementara mayoritas berasal dari sistem septik.

Baca Juga : Perintah Guna Melindungi Daerah Long Island

“Connecticut telah bekerja keras untuk mengurangi nitrogen yang berasal dari pabrik pengolahan limbah,” kata Drinkuth. “Untuk memulihkan kondisi yang habitat seperti lamun dan kehidupan laut di Long Island Sound perlu berkembang, kita harus mengarahkan perhatian ke sumber lain yang membocorkan nitrogen ke air tanah dan sungai kita.” Menyadari hal itu, penyelaman TNC ke dalam daerah aliran sungai Saugatuck semakin dalam: Dengan dukungan dari Yayasan Komunitas Fairfield County dan mitra lokal, sebuah tim telah bekerja dengan penduduk daerah aliran sungai untuk lebih memahami masalah kualitas air setempat dan membantu mengidentifikasi solusi. Kolaborasi ini membuat tanda. Pada bulan Desember 2015, Badan Perlindungan Lingkungan A.S. merilis strategi pengurangan nitrogen Long Island Sound baru yang mengutip kolaborasi ini sebagai model untuk mengurangi polusi nitrogen dari sumber daerah aliran sungai pesisir.

Community Foundation of Eastern Connecticut, membantu TNC memperluas inisiatif kolaboratif ini ke New London County—area fokus lain untuk tindak lanjut studi lamun. All-told: Pada tahun 2016, staf Conservancy mempresentasikan hasil penelitian lamun dan temuan polusi nitrogen kami kepada lebih dari 500 anggota masyarakat lokal, pemimpin, dan pejabat terpilih di sekitar Long Island Sound. “Kami sangat ingin berkolaborasi dengan komunitas,” kata Drinkuth. “Dan kami bangga mendukung EPA, dan lembaga negara bagian dan lokal di Connecticut dan New York untuk memajukan sains dan mengembangkan strategi. Menggunakan solusi yang telah terbukti seperti meningkatkan dan memodernisasi sistem septik untuk menangani polusi nitrogen dan mengubah cara kita menggunakan pupuk akan membantu masyarakat mempertahankan air bersih yang mereka andalkan untuk mata pencaharian mereka.”

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share