Categories: Uncategorized

Legislatif Negara Bagian Untuk Memutuskan Nasib Long Island Sound Blue Plan

Legislatif negara bagian untuk memutuskan nasib Long Island Sound Blue Plan – Lakukan pencarian Google pada “penjualan teka-teki selama pandemi” dan Anda akan menemukan frasa seperti “menjadi gila” dan “penjualan naik 370%.”

Legislatif Negara Bagian Untuk Memutuskan Nasib Long Island Sound Blue Plan

lisfoundation – Saat menemukan kembali kesenangan sederhana dari teka-teki gambar sebagai cara untuk melepas lelah, banyak dari kita juga mengalami manfaat kesehatan mental dari mematikan kebisingan otak dengan berfokus pada tantangan yang menyenangkan.

Baca Juga : NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

Tapi bagaimana jika tidak ada gambar di kotak puzzle? Dan bagaimana jika potongan-potongan itu membentuk patung tiga dimensi? Bagi sebagian besar dari kita, mengatasi teka-teki semacam itu sama sekali tidak menyenangkan.

Sekarang pikirkan Long Island Sound sebagai sesuatu seperti teka-teki tiga dimensi itu, tetapi satu yang tak ternilai nilainya sebagai aset ekonomi, rekreasi, dan lingkungan bagi masyarakat dan satwa liar Connecticut. Beberapa orang menganggap Sound sebagai taman nasional atau hutan versi kami, tetapi ini lebih merupakan milik umum tempat kami bermain, bekerja, dan melintasi. Sampai saat ini, tidak ada yang memiliki panduan komprehensif untuk menunjukkan bagaimana semua bagian cocok bersama, atau bagaimana elemen baru dapat dibawa dengan gangguan minimal.

Masuk ke Paket Long Island Sound Blue, semacam ensiklopedia khusus muara dengan banyak peta, inventaris tumbuhan dan hewan, deskripsi habitat dan ilustrasi rute pelayaran populer, daerah penangkapan ikan, jalur kargo, dan banyak kegunaan tradisional manusia lainnya yang ingin kami kenali dan lestarikan. Baik dalam bentuk cetak maupun digital, dokumen-dokumen yang menyusun Rencana Biru membentuk rencana tata ruang laut pertama untuk jalur air tersebut.

Ini adalah alat berbasis sains yang mudah digunakan yang dapat digunakan oleh regulator, pengembang, kelompok konservasi, dan publik untuk membantu memastikan bahwa Long Island Sound di masa depan adalah yang kita semua inginkan. Ini tidak memberlakukan peraturan baru, tetapi memberikan kesamaan untuk memahami dan mengevaluasi proposal yang akan mendorong keputusan yang baik, apakah itu tentang terowongan transportasi, kabel energi atau jenis proyek lainnya.

Pertama kali dibayangkan pada tahun 2010, pembuatan Rencana Biru dimulai dengan sungguh-sungguh pada tahun 2015 ketika Badan Legislatif negara bagian menyetujui undang-undang pengesahan. Sejak itu, Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan negara bagian, Connecticut Sea Grant dan The Nature Conservancy cabang Connecticut telah memimpin proses kompleks yang melibatkan sekitar 200 pertemuan dan webinar, masukan dari lebih dari 2.000 pemangku kepentingan dan pakar, dan sintesis volume informasi yang akurat, relevan dan dimaksudkan untuk selalu up-to-date.

Sekarang, draf akhir Rencana Biru menunggu persetujuan akhir oleh badan legislatif penuh, setelah dikeluarkan dari Komite Lingkungan pada 26 Februari. Juara legislatif terkemuka, sponsor bersama, Rep. Joseph Gresko dari Stratford dan Senator Catherine Osten dari Sprague, memimpin jalan untuk suara jempol oleh semua 32 anggota yang hadir.

Dalam dengar pendapat publik dua minggu sebelum pemungutan suara, semua 33 orang yang memberikan kesaksian mendesak adopsi dari Rencana Biru. Sentimen bulat datang dari beragam suara – dari kelompok lingkungan hingga pemburu unggas air, dari penduduk garis pantai dan pedalaman hingga pakar akademis, dari petani kerang hingga anggota klub pemancingan bass belang, dari pemilik toko umpan hingga Komisaris DEEP Tanggul Katie.

The Blue Plan adalah “dokumen hidup,” tulis Jerry Morgan, pemilik Kapten Morgan’s Bait & Tackle di Madison, mengakui bahwa dia khawatir ketika dia pertama kali mengetahui tentang proyek tersebut. “Ini…memungkinkan kemajuan tanpa menginjak-injak sumber daya berharga yang ada dan terdokumentasi di dalamnya…Ini memungkinkan koeksistensi aktivitas tanpa membahayakan pengguna yang sudah mapan.”

Karen Petersen Mehra dari Greenwich mengatakan menyetujui rencana tersebut akan menjadi hadiah bagi penduduk masa depan negara bagian itu.

“Tolong, oh tolong, berikan dukungan penuh Anda pada Blue Plan,” tulisnya. “Ini adalah kesempatan sekali dalam satu generasi untuk MELAKUKAN HAL YANG BENAR dan berdiri serta membantu Long Island Sound memiliki kesempatan berjuang untuk kelangsungan hidup yang sehat di masa depan.”

John Pritchard dari Lyme, seorang pemancing lalat air asin yang rajin dan presiden dari Lyme Land Conservation Trust: “Apakah ada kerugian dalam memiliki sumber daya yang berpotensi penting dan dipikirkan dengan matang seperti Rencana Biru?”

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago