Categories: Informasi

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association – MAPLE Business Council dengan senang hati menjadi sponsor pertemuan Komite Perdagangan Internasional Asosiasi Long Island yang berfokus pada mitra dagang terbesar New York: Kanada.

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association

lisfoundation – Pertemuan ini dipandu oleh Ketua Komite Internasional LIA, John Costanzo yang juga Direktur Eksekutif MAPLE Bab New York.

Kanada adalah mitra dagang terbesar AS dan Negara Bagian New York. Dengan lebih dari satu miliar dolar barang dan jasa yang diekspor ke Kanada “setiap hari” dalam Layanan Profesional, E-Commerce, Ritel, Pertahanan, Dirgantara, Teknologi Informasi, Elektronik, Ilmu Hayati, Energi, dan lainnya, ini adalah pasar yang sempurna untuk perusahaan Long Island untuk memperluas bisnis mereka.

Silakan bergabung dengan kami untuk diskusi yang informatif dan berwawasan luas dengan eksekutif kunci Long Island dan perusahaan berbasis di Kanada yang sudah melakukan bisnis di sana dan Bursa Efek Toronto untuk membahas peluang pertumbuhan yang sangat baik di pasar ini dengan lebih dari 30 juta pelanggan potensial dan beberapa cara yang mengejutkan untuk mengamankan modal investasi yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis Anda melalui bursa efek terdekat di NY.

Baca Juga : Sekilas Tentang Long Island 

Sumber daya laut menopang mata pencaharian sekitar 3 miliar orang di seluruh dunia, yang sebagian besar tinggal di negara berkembang. Namun mata pencaharian tersebut terancam, karena laut dan kemampuannya untuk menopang kehidupan berada dalam bahaya besar akibat aktivitas manusia, seperti polusi dan penangkapan ikan yang berlebihan.

Setiap tahun, diperkirakan 5 hingga 12 juta metrik ton plastik mengalir ke lautan, yang mewakili 95% dari biosfer planet kita. Dan karena penangkapan ikan yang berlebihan, persentase stok ikan dalam tingkat yang berkelanjutan secara biologis turun dari 90% pada tahun 1990 menjadi kurang dari 66% pada tahun 2017.

Forum Lautan ke-4, yang akan diadakan dari 6 hingga 8 April 2022, adalah platform unik untuk mengidentifikasi cara untuk mengubah arah.

Ini adalah kesempatan untuk menemukan solusi untuk menggunakan perdagangan sebagai alat untuk melindungi laut kita dan sumber dayanya, mempercepat implementasi target terkait perdagangan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 14.

Pembukaan Forum Kelautan tingkat tinggi akan mengatasi tantangan dan peluang bagi ekonomi kelautan untuk berkontribusi pada pemulihan pasca-COVID-19 yang berkelanjutan dan tangguh untuk semua negara.

Selama tiga hari, forum akan mempertemukan para ahli dan perwakilan dari badan-badan PBB, badan-badan regional, pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan lembaga penelitian dan ilmiah untuk membahas topik-topik berikut:

  • Munculnya sektor ekonomi kelautan berkelanjutan, seperti produksi rumput laut
  • Mekanisme pendukung transparansi dan subsidi ikan
  • Reformasi pasar ekonomi laut dan langkah-langkah non-tarif
  • Keberlanjutan sosial rantai nilai perikanan dan akuakultur
  • Rantai pasokan maritim yang berkelanjutan dan tangguh
  • Aspek terkait perdagangan sampah laut dan polusi plastik

Format hibrid

Mempertimbangkan langkah-langkah keamanan COVID-19 saat ini, forum akan diadakan sebagai acara hibrida. Ini terbuka untuk umum, tetapi pendaftaran diperlukan.

Sesi pagi akan diadakan dari pukul 10 pagi hingga 12 siang dan sesi sore dari pukul 3 hingga 5 sore CET.

Hasil yang diharapkan

Yang Mulia Usha Dwarka-Canabady, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Mauritius untuk Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa dan organisasi internasional lainnya di Jenewa, akan memimpin forum tersebut.

Sebagai ketua, Ms. Dwarka-Canabady akan mengkonsolidasikan kesimpulan dan rekomendasi forum dalam laporan resmi yang akan dikirim ke pemerintah Portugal dan Kenya, salah satu penyelenggara Konferensi Kelautan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2022 , yang akan diadakan di Lisbon dari 27 Juni hingga 1 Juli.

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago