Categories: Informasi

Hal terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Long Island, New York

Hal terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Long Island, New York – Apakah Anda menyebutnya sebagai “ke timur” atau “Pulau”, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Long Island, New York. Ya, Anda memiliki pantai dan toko mewah di Hamptons dan pesta liar di Fire Island . Namun pulau sepanjang 118 mil ini juga merupakan rumah bagi kilang anggur terbaik, museum yang memukau, santapan mewah, dan beberapa  pantai terbaik di dekat NYC . Lebih baik lagi, hampir semuanya dapat diakses melalui transportasi umum di LIE atau LIRR.

Hal terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Long Island, New York

Lavender di tepi Teluk

lisfoundation.org – Siapkan Instagram Anda. Di objek wisata Long Island yang unik ini, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam berlari melintasi ladang lavender yang mengingatkan pada pedesaan Prancis dan melakukan pemotretan seluruh pengalaman indah Anda. Setelah Anda selesai memenuhi kebutuhan media sosial Anda, lanjutkan dan pilih buket Anda sendiri atau beli salah satu dari banyak produk beraroma lavender yang dijual. Mekar dimulai pada bulan Juni! 7540 Main Road, Marion Timur

lavender ) adalah genus dari 47 Spesies tanaman berbunga yang terkenal di keluarga mint, Lamiaceae. Ini asli ke Dunia Lama dan ditemukan di Tanjung Verde dan Kepulauan Canary, Eropa utara dan Afrika timur, Mediterania, Asia barat daya dan India.

Banyak anggota genus ini adalah tanaman hias untuk taman dan lansekap, banyak dibudidayakan di daerah beriklim sedang, digunakan sebagai bumbu kuliner, dan ekstrak minyak atsiri secara komersial. Spesies yang paling banyak dibudidayakan, Lavandula angustifolia, sering disebut lavender, dan pewarnaannya dinamai sesuai dengan warna bunga spesies. Lavender telah digunakan dalam pengobatan tradisional dan kosmetik selama berabad-abad, dan “uji klinis terbatas mendukung penggunaan terapeutiknya untuk nyeri pascapersalinan, hot flashes, dan ketidaknyamanan perineum.

Genus termasuk tanaman keras herba atau berumur pendek serta tanaman keras seperti semak, subsemak, atau semak kecil.
Bentuk daun bervariasi menurut genus. Ini sederhana di beberapa spesies yang dibudidayakan secara luas. Pada spesies lain, mereka bergerigi atau menyirip, kadang-kadang dibedah dua kali lipat. Pada sebagian besar spesies, daun ditutupi dengan rambut halus atau bulu, biasanya mengandung minyak esensial. Ke-
bunga dikumpulkan dalam pusaran yang menempel pada duri dan di beberapa spesies menjulang di atas daun bercabang. Beberapa spesies membentuk bracts berwarna di ujung perbungaan. Bunga bisa berwarna biru, ungu, atau ungu pada spesies liar, terkadang hitam atau ungu dengan semburat kuning. Kelopaknya berbentuk tabung. Mahkota juga berbentuk tabung dan biasanya memiliki 5 lobus (bibir atas sering bercabang dan bibir bawah sering bercabang).

Lavandula stoechas, L. pedunculata dan L. dentata telah dikenal sejak zaman Romawi. Sejak Abad Pertengahan, spesies Eropa telah dianggap sebagai dua kelompok atau genus yang terpisah. Stoechas (L. stoechas, L. pedunculata, L. dentata) dan Lavandula (L. spica dan L. latifolia), hingga Linnaeus menggabungkannya. Dia Spesies Plantarum (1753), L. multifida dan L. dentata (Spanyol), L. stoechas dan L. spica dari Eropa selatan. L pedunculata adalah singkatan dari L. stoechas.
Pada tahun 1790, L. pinnata dan L. carnosa dikenali. Yang terakhir ini kemudian diakuisisi oleh Anisochilus. Pada tahun 1826, Frédéric Charles Jean Gingin de la Sarras mengklasifikasikan 12 spesies menjadi tiga bagian, dan pada tahun 1848 18 spesies diketahui. Salah satu klasifikasi modern besar pertama dari
adalah klasifikasi Dorothy Chaytor, yang dikembangkan oleh Kew pada tahun 1937. Enam bagian yang dia usulkan untuk 28 spesies masih meninggalkan banyak mata rantai perantara yang tidak mudah diidentifikasi. Bagian-bagiannya meliputi Spica,Stoechas,  Subnudae, Chaetostachys, Pterostoechas, dan Dentatae. Namun, semua bentuk budidaya dan komersial utama termasuk dalam bagian Stoechas dan Spica. Ada 4 spesies Stoechas (L. dentata,L. viridis ,Lavandula stoechas,  dan L. pedunculata) dan 3 spesies Spica. Dia mengatakan bahwa varietas taman itu benar Lavender L. Daun sempit dan lavender harum

Catapano Farms

Anggur ditambah keju ditambah bayi kambing sama dengan surga. Dan itulah yang terjadi di sini, di peternakan Peconic ini. Habiskan sore hari mencicipi pilihan keju artisanal sementara Anda anak-anak Anda bermain dengan bayi kambing dan hewan ternak lainnya. Ini benar-benar tempat yang sempurna untuk membuat setiap anggota keluarga bahagia.

Ketika Peternakan Perah Catapano diluncurkan tahun lalu, hal itu menyebabkan sedikit kehebohan di media sosial dari mereka yang memimpikan hidup di peternakan kambing.“Saya sangat tertarik,” tulis seorang pembaca Northforker dalam sebuah komentar. “Istri saya tidak begitu banyak.”

Seorang wanita menandai seorang teman untuk berbagi fantasi membuka tempat tidur dan sarapan, sementara yang lain mengatakan dia berharap semuanya tetap sama di pertanian Peconic yang populer.

Tinggal dan bekerja di peternakan kambing North Fork adalah peningkatan yang diinginkan banyak orang, tetapi itu hanya mungkin dilakukan oleh satu pasangan lokal, sesuatu yang Erin Argo Burke dan Connor Burke katakan bahwa mereka “diberkati untuk dapat melakukannya.” Pasangan itu pindah ke North Fork pada tahun 2018 dan sudah akrab dengan Catapano Dairy Farm ketika mereka mengetahui bahwa itu dijual tahun lalu, karena pemilik sebelumnya Karen dan Michael Catapano ingin pensiun.

Pasangan itu melakukan tur ke pertanian dan akhirnya menutupnya pada bulan November. Mereka berencana untuk mempertahankan nama Catapano ketika mereka membuka kembali 2 April dan akan terus membuat produk yang sudah ada.“Fork Utara selalu menjadi tempat pertanian yang luar biasa,” kata Argo Burke, seorang pengacara dan penduduk asli Alabama.

Seperti Catapanos sebelum mereka, mereka mengatakan bahwa mereka tidak perlu membeli peternakan kambing ketika ada kesempatan.Burke, penduduk asli Northport yang menanam tiram di Peconic Bay, mengatakan tidak terpikir olehnya bahwa mereka akan melakukan ini, tetapi mereka dengan cepat melihat masa depan baru untuk keluarga mereka yang terdiri dari empat orang, termasuk bayi perempuan yang baru lahir.

“Ada peluang untuk memiliki pertanian keluarga mandiri yang nyata selama 50 tahun ke depan atau lebih,” kata Burke tentang pertanian yang didirikan di Mattituck pada tahun 2003 dan dipindahkan ke lokasi saat ini dua tahun kemudian.

Burke akan fokus pada operasi bisnis sehari-hari. Dia menghabiskan sebagian musim gugur yang lalu, bahkan sebelum mereka menyelesaikan pembelian, mempelajari cara membuat keju dengan pemilik sebelumnya — sesuatu yang dia katakan “beruntung” karena bisa melakukannya. Keluarga Catapanos juga tetap berhubungan untuk membantu mereka “melewati rintangan” dan dua karyawan pertanian lainnya akan tetap berada di kapal, membantu memudahkan transisi.

Tim saat ini sedang melakukan sedikit renovasi pada stan pertanian di properti Route 48, menjadikannya “lebih ringan dan lebih cerah”, seperti yang dijelaskan Argo Burke. Mereka juga ingin menambahkan beberapa hewan lagi. Mereka baru-baru ini diberi beberapa bebek dan berharap untuk membeli ayam musim semi ini dan ingin menanam lebih banyak spesies asli di properti itu. Tiram Eastern Bays Burke juga dapat dijual di kios pertanian.

Selama tiga tahun ke depan pemilik baru berharap untuk memperluas produksi dan akan berupaya menumbuhkan jumlah kambing di peternakan dari 60 menjadi sekitar 90. Mereka telah menyewa tanah tetangga dari Peconic Land Trust untuk mendukung pertumbuhan itu.

Tetapi lebih besar tidak selalu berarti berbeda secara dramatis, karena sebagian besar penyesuaian lain yang akan mereka buat akan lebih bersifat kosmetik atau terkait dengan branding.

“Produknya luar biasa,” kata Argo Burke tentang lini produk keju dan perawatan kulit Catapanos. “Kami ingin menjaga kualitas yang sama.”

Kehidupan di pertanian memanggil jejak Argo Burke dari pendidikan Selatannya, saat dia mengingat menunggang kuda sepanjang hidupnya dan menghadiri kamp 4-H hingga sekolah menengah. Aspek pendidikan pertanian adalah sesuatu yang penting bagi pasangan. Mereka berdua dengan penuh kasih menggambarkan pertanian sebagai “bentuk seni”, yang elemen-elemennya telah hilang seiring waktu. Untuk dapat membuat pertanian mereka sendiri lebih merupakan pengalaman belajar yang penting bagi mereka.

“Kami berharap orang-orang akan nongkrong di pertanian dan mungkin belajar sesuatu ketika mereka di sini,” kata Argo Burke. “Mereka bisa belajar tentang peternakan, pertanian … spesies tanaman asli. Itu penting bagi kami.”

Gudang Lieb

Anda dapat menghabiskan seluruh akhir pekan mencicipi anggur di berbagai kebun anggur. Namun jika waktu Anda terbatas, kunjungi Lieb Cellar dengan ruang mencicipi di Cutchogue dan Mattituck di North Fork. Apa pun preferensi varietasnya— merah, putih, berkilau, atau mawar—Anda akan menemukan anggur yang sesuai dengan palet Anda. Oh, dan Anda dapat memasangkannya dengan makan malam dan musik live jika Anda mau. 13050 Oregon Road, Cutchogue

Pantai Cooper

Meskipun Anda memiliki banyak pantai untuk dipilih di sepanjang pesisir Long Island, salah satu yang terbaik adalah Cooper’s. Terletak di Southampton, ini adalah salah satu pantai terbaik di AS dan menawarkan lebih dari tujuh mil pasir putih. Habiskan hari dengan berenang, berselancar, dan bodyboarding, atau sekadar berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan dan berpiknik di depan salah satu dari banyak rumah mewah yang memukau. 268 Meadow Ln, Southampton

Taman Adventureland

Tentu, pergi ke Long Island bisa terasa seperti petualangan tersendiri. Tapi di sini, ada kursus petualangan yang sebenarnya untuk memompa adrenalin Anda. Anda dapat memanjat, zip line, dan berjalan melintasi jembatan goyah yang menghubungkan 140 pohon platform di seluruh hutan. Untuk meningkatkannya, mereka memiliki kursus glow-in-the-dark setiap hari Jumat dengan pakaian bercahaya dan musik cahaya laser. 75 Colonial Springs Rd, Wheatley Heights

Adventureland adalah sebuah taman hiburan di East Farmingdale, New York , terletak di Route 110(Jalan Lebar). Adventureland telah menjadi taman hiburan utama Long Island sejak tahun 1962. Ada total tiga puluh wahana, dua di antaranya roller coaster dan tiga wahana air. Adventureland dibuka secara musiman: akhir pekan di bulan Maret, April, Mei, September dan Oktober dan sepanjang hari di musim panas. Alvin Cohen dan Herb Budin membeli tujuh hektar properti pada tahun 1962 dan membuka restoran, arcade, dan golf mini. Selain gedung, ada empat wahana yang dibawa ke Long Island untuk hiburan. Empat wahana asli adalah Korsel, kereta Kuda Besi, Little Dipper Coaster, dan perahu. Willy Miller membeli Adventureland dari Alvin Cohen pada tanggal 15 September 1977. Selama bertahun-tahun, Willy Miller membawa wahana baru dan memperluas aktivitas Adventureland. Pada tahun 1987, taman itu dijual kepada Tony Gentile dan Peter Amoruso. Pada tahun 1991, mereka mulai menambahkan wahana air ke Adventureland. Adventureland merayakan hari jadinya yang ke-50 pada tahun 2012. Taman ini menjadi daya tarik populer bagi anak-anak, sekolah, dan perkemahan di Long Island

Baca Juga : Long Island Aquarium Wisata Terbaik di Amerika

Sands Point Reserve

Lepaskan kutu buku batin Anda dan kunjungi tempat yang menginspirasi F. Scott Fitzgerald untuk menulis The Great Gatsby. Dipenuhi dengan berbagai pendakian, kelas yoga, dan retret meditasi, lahan ini juga memiliki kalender acara yang penuh dengan pesta koktail dan acara minum teh. 127 Middle Neck Road, Sands Point (516-571-7901

Tempat Lahir Walt Whitman

Jika Anda lebih menyukai Walt Whitman daripada F. Scott Fitzgerald, Anda akan senang mengunjungi pondok penulis terkenal. Jelajahi rumahnya, yang dibangun pada tahun 1816, sebelum melihat pameran permanen yang merinci kehidupan Whitman dan naik ke ketenaran sastra. Jika Anda mencari pengalaman yang lebih puitis, perkebunan ini menyelenggarakan banyak lokakarya puisi serta program residen penyair. 246 Old Walt Whitman Road, Stasiun Huntington (631-427-5240,

Lahan Tanam

Anda akan merasa dibawa kembali ke Zaman Emas selama kunjungan Anda ke bekas perkebunan raja asuransi William Robertson Coe dan pewaris Standard Oil Mai Rogers Coe. Jelajahi mansion dan lihat banyak perabotan asli sebelum menjelajahi tanah seluas 409 hektar yang terawat. Properti ini adalah salah satu rumah Gold Coast yang tersisa yang mempertahankan sebidang tanah aslinya, dan juga berfungsi sebagai tempat untuk konser dan pameran seni. 1395 Planting Fields Road, Oyster Bay

lisya

Recent Posts

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran

Kualitas Air Long Island Sound Telah Menunjukkan Kekhawatiran - Kartu Laporan Suara Long Island 2022…

4 days ago

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island

Pameran Seni Pengetahuan Pribumi Untuk Menyelamatkan Perairan Long Island - Menghubungkan seni dengan sains, pameran…

2 weeks ago

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island

Mengembalikan SDA Yang Rusak Di Sunken Meadow State Park, Long Island - Sunken Meadow State…

3 weeks ago

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island’s Central Park

Hampir 4.000 Hektar Hutan Pinus Yang Dilestarikan Di Long Island's Central Park - Lembaga nirlaba…

3 weeks ago

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island

Undang-Undang Air Bersih: 50 Tahun Membersihkan Perairan Tercemar Di Long Island - Musim gugur tahun…

4 weeks ago

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun

Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut Berusia Lima Puluh Tahun - Undang-undang Perlindungan Mamalia Laut telah mengatur…

1 month ago