Berbagai Tingkat Kejahatan Yang Terdapat Di Long Island

Berbagai Tingkat Kejahatan Yang Terdapat Di Long Island

lisfoundation – Apakah Anda mengunjungi atau berencana pindah ke Long Island, NY? Anda mungkin khawatir tentang kejahatan di Long Island dan apakah itu tempat yang aman. Long Island tidak hanya aman, ini adalah tempat teraman untuk tinggal di area NYC. Nassau County di Long Island bahkan menduduki peringkat county teraman di Amerika Serikat pada tahun 2020 olehU.S. Berita! Itu tidak hanya mempertimbangkan tingkat kejahatan tetapi juga kecelakaan fatal, pengeluaran masyarakat untuk layanan darurat dan kesehatan, dan jarak ke layanan darurat. Berikut panduan lengkap untuk tingkat kejahatan Long Island, NY dan apa yang harus Anda ketahui tentang daerah tersebut.

Berbagai Tingkat Kejahatan Yang Terdapat Di Long Island

Berbagai Tingkat Kejahatan Yang Terdapat Di Long Island

– Memahami Tingkat Kejahatan Long Island
Berbagai Tingkat Kejahatan Yang Terdapat Di Long Island – Untuk memahami tingkat kejahatan di Long Island, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan tingkat kejahatan Long Island. Tingkat kejahatan AS didasarkan pada Statistik Kejahatan Seragam FBI (2019) dan tercermin sebagai jumlah indeks kejahatan per kapita (100.000 penduduk). Kejahatan indeks adalah empat kejahatan properti dan empat kejahatan kekerasan yang dianggap serius dan cukup terlacak dengan baik untuk digunakan untuk mencerminkan risiko Anda menjadi korban kejahatan. Berapa tingkat kejahatan Long Island? Itu agak rumit. Long Island bukanlah sebuah kota, juga bukan sebuah county. Ini berarti tidak ada satu pun tingkat kejahatan yang dilaporkan untuk Long Island, NY. Namun, ada beberapa cara untuk menentukan tingkat kejahatan Long Island. Long Island adalah sebuah pulau yang terdiri dari empat kabupaten:
Kings County (Brooklyn)
Kabupaten Queens (Ratu)
Kabupaten Nassau
Kabupaten Suffolk

Brooklyn dan Queens adalah bagian dari Long Island, tetapi mereka adalah dua dari lima borough di New York City. Ketika orang New York merujuk ke Long Island, mereka umumnya hanya mengacu pada kabupaten Suffolk dan Nassau, bukan borough. Kabupaten Nassau dan Suffolk bersama-sama tidak memiliki identitas hukum yang terpisah, tetapi New York mengakui mereka bersama sebagai sebuah wilayah. Jika Anda penasaran, inilah mengapa Queens dan Brooklyn bukan bagian dari Long Island dan bagaimana Nassau County ditinggalkan saat NYC saat ini dibentuk. Dengan mengingat hal itu, kita dapat menilai kejahatan di Long Island dengan lebih baik. Tingkat kejahatan Kabupaten Nassau adalah:
988 total kejahatan per 100.000 orang
121 kejahatan kekerasan per 100.000 orang
867 kejahatan properti per 100.000 orang
Tingkat kejahatan Kabupaten Suffolk adalah:
1.234 total kejahatan per 100.000 orang
96 kejahatan kekerasan per 100.000 orang
1.138 kejahatan properti per 100.000 orang

Itu memberi Anda rata-rata tingkat kejahatan Long Island dari 1.111 total kejahatan, 109 kejahatan kekerasan, dan 1.002 kejahatan properti per kapita. Sebagai perbandingan, tingkat kejahatan nasional adalah 2.580 total kejahatan per 100.000 orang dengan 2.362 kejahatan properti dan 382 kejahatan kekerasan per kapita. Itu membuat Long Island menjadi tempat yang sangat aman untuk ditinggali.

– Kejahatan di Long Island vs New York City
Bagaimana kejahatan Long Island dibandingkan dengan NYC? Tingkat kejahatan Kota New York adalah 2.030 total kejahatan, 571 kejahatan kekerasan, dan 1.460 kejahatan properti per kapita. Itu masih jauh lebih rendah dari rata-rata nasional, tetapi tidak sebanding dengan Long Island. Long Island memiliki 59% lebih sedikit kejahatan daripada New York City. Brooklyn, yang berada di Long Island, memiliki tingkat kejahatan 1.853 kejahatan per kapita Juga di Long Island, Queens memiliki tingkat kejahatan 1.429 kejahatan per kapita Bronx memiliki tingkat kejahatan tertinggi dari lima borough: 2.468 total kejahatan per kapita dan tingkat kejahatan kekerasan 921 per kapita. Itu juga merupakan tingkat kejahatan kekerasan tertinggi di New York sejauh ini.

– Peta Kejahatan Pulau Panjang
Anda tidak akan menemukan peta kejahatan di Long Island; Anda harus melihat setiap kabupaten dan kota secara terpisah. Di sinilah Anda dapat melihat peta kejahatan untuk menjelajahi kejahatan di kota-kota dan desa-desa di Long Island.
Peta kejahatan Kabupaten Nassau
Peta kejahatan Kabupaten Suffolk
Peta CrimeGrade (di bawah) untuk Long Island

Baca Juga : Badai Salju Yang Menerjang Long Island

– Kejahatan Properti di Long Island, NY
Ada 11.741 kejahatan properti di Kabupaten Nassau pada tahun 2019 termasuk:
10.233 pencurian dan perampokan
869 perampokan
639 pencurian mobil
Tingkat kejahatan properti Nassau County, NY adalah 867 kejahatan properti per kapita. Suffolk County memiliki 16.750 kejahatan properti:
14.854 pencurian dan perampokan
1.061 perampokan
835 pencurian mobil

Tingkat kejahatan properti Suffolk County, NY adalah 1.138 kejahatan properti per kapita. Secara keseluruhan, tingkat kejahatan properti Long Island adalah 1.002 kejahatan properti per kapita. Sementara kejahatan secara keseluruhan di Long Island turun pada tahun 2020, pencurian mobil meningkat menjadi 1.160 di Suffolk. Ada juga peningkatan dramatis dalam pencurian komersial karena pandemi COVID-19 dengan bisnis yang tutup menjadi target.

– Kejahatan Kekerasan di Long Island, NY
Pada tahun 2019, Kabupaten Nassau memiliki 1.644 indeks kejahatan properti termasuk:
1.081 serangan berat
490 perampokan
57 pemerkosaan
16 pembunuhan

Suffolk County memiliki 1.414 kejahatan kekerasan termasuk:
852 serangan yang diperparah
302 perampokan
234 pemerkosaan
26 pembunuhan

Bersama-sama, itu memberi Anda tingkat kejahatan kekerasan Long Island dari 109 kejahatan kekerasan per kapita. Selama paruh pertama tahun 2020, kejahatan dengan kekerasan turun secara dramatis dari tahun 2019. Di Suffolk County, pembunuhan dan pembunuhan turun 31%. Di Nassau, ada lima pembunuhan selama paruh pertama tahun ini, turun dari 7 tahun sebelumnya. Pemerkosaan menurun 53% di Suffolk County. Penurunan kejahatan seks ini saja membantu Suffolk melihat penurunan 6% dalam total kejahatan kekerasan pada tahun 2020. Namun, pada akhir tahun 2020, pembunuhan meningkat, meskipun ada penurunan total kejahatan. Ada 44 kasus pembunuhan di Long Island pada tahun 2020.

– Area Kejahatan Tinggi di Long Island
Kejahatan di Long Island jauh di bawah rata-rata nasional. Namun, beberapa desa dan kota memiliki tingkat kejahatan yang lebih tinggi daripada yang lain. Ada tiga komunitas di Long Beach yang menonjol karena kejahatan:
Desa Hempstead (pop. 55.000) di Kota Hempstead, Kabupaten Nassau memiliki 5,74 kejahatan kekerasan per 1.000 penduduk.
Kota Riverhead (pop. 33.500) di Suffolk County memiliki tingkat kejahatan total 66,8 per 1.000 penduduk. Sebagian besar kejahatan kekerasan terjadi di lingkungan barat di mana peluang Anda untuk menjadi korban setinggi 1 dari 4.
Desa Freeport (pop. 43.000) di Kota Hempstead di Kabupaten Nassau memiliki 1,61 kejahatan kekerasan per 1.000 penduduk.
Desa Hempstead memiliki tingkat kemiskinan tertinggi dan tingkat kejahatan tertinggi di Long Island. Desa itu adalah salah satu dari 16 komunitas di New York yang dipilih untuk Inisiatif Pengurangan Kemiskinan Negara Bagian Kekaisaran (ESPRI). Dalam satu tahun terakhir, Hempstead memiliki tingkat kemiskinan hampir 21% dengan lebih dari 400 kejahatan kekerasan termasuk enam pembunuhan dan 8 pemerkosaan paksa.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share