Categories: Informasi

2 Wilayah EPA Bertanggung Jawab Atas Kesehatan Long Island Sound

lisfoundation – Pada 28 September, administrator dari dua wilayah EPA yang bertanggung jawab atas kesehatan Long Island Sound dan komisaris lingkungan New York dan Connecticut menandatangani perjanjian yang mendukung upaya berkelanjutan untuk melindungi dan memulihkan badan air ini. Sebagai anggota Komite Kebijakan Suara Long Island, para pejabat mengadopsi prakarsa penatalayanan yang berfokus pada area suara dengan nilai ekologis dan rekreasi yang signifikan, dan mengesahkan dana yang akan mengucurkan $6 juta untuk penelitian dan restorasi.

2 Wilayah EPA Bertanggung Jawab Atas Kesehatan Long Island Sound – Bertemu di Jay Heritage Centre dekat garis pantai Long Island Sound, para pejabat juga menyetujui nota kesepahaman untuk memulihkan, pada tahun 2011, 300 hektar habitat pesisir dan 50 mil sungai jalur ikan ke lokasi pemijahan. Selain itu, mereka menandatangani arahan yang menyerukan evaluasi rencana pengelolaan hipoksia untuk memastikan bahwa negara bagian dan pemerintah federal berada pada target untuk memenuhi standar kualitas air untuk tingkat oksigen terlarut yang cukup dalam suara.

2 Wilayah EPA Bertanggung Jawab Atas Kesehatan Long Island Sound

“Perjanjian penatagunaan baru antara EPA, New York dan Connecticut ini adalah alat lain yang akan menghasilkan Suara Long Island yang lebih bersih dan sehat untuk dinikmati orang-orang,” kata Robert W. Varney, administrator Wilayah 1 EPA. “Upaya kolaboratif kami menggarisbawahi komitmen kami untuk melindungi suara.”

“Perjanjian ini sekali lagi menunjukkan bagaimana kemitraan antara pemerintah federal, negara bagian, dan lokal mencapai hasil lingkungan dan ekonomi,” kata Alan J. Steinberg, administrator Wilayah 2 EPA. “Sebagai hasil dari keputusan tersebut, sumber daya gabungan dari semua tingkat pemerintahan akan digunakan untuk melindungi dan memulihkan tanah pesisir, meningkatkan kualitas air dan memberikan penelitian untuk mengelola rencana kami dengan lebih baik untuk membersihkan Long Island Sound.”

Perjanjian tersebut merupakan bagian dari upaya dua negara bagian dan federal “untuk memulihkan dan melindungi kesehatan Long Island Sound” pada tahun 2014, peringatan 400 tahun eksplorasi Blok Adriaen di Long Island Sound. Mereka membangun tujuan keseluruhan Rencana Konservasi dan Pengelolaan Komprehensif Studi Long Island Sound (CCMP), serta tujuan tambahan dalam perjanjian 2003 tentang melindungi dan memulihkan Long Island Sound. Komite kebijakan mengawasi pelaksanaan CCMP dan Perjanjian Long Island Sound 2003.

Inisiatif penatagunaan diciptakan untuk mengidentifikasi tempat-tempat dengan nilai ekologis atau rekreasi yang signifikan di seluruh suara dan untuk mengembangkan strategi untuk melindungi dan meningkatkan tempat-tempat khusus ini. Pada 28 September, komite kebijakan setuju untuk menunjuk 33 kawasan penatagunaan perdana termasuk situs garis pantai alami di Rye yang dikelola oleh Departemen Taman, Rekreasi, dan Konservasi Westchester County. Salah satu situs Rye, Marshlands Conservancy, bersebelahan dengan Jay Heritage Center, termasuk salah satu dari sedikit rawa asin yang dapat diakses publik di Negara Bagian New York, dan merupakan surga bagi burung pantai asli dan burung langka.

Cable Fund Steering Committee akan mengawasi $6 juta yang disumbangkan oleh tiga utilitas — Cross-Sound Cable, Connecticut Power and Light, dan Long Island Power Authority — sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengaktifkan kembali kabel Cross-Sound pada tahun 2004. komite akan mencakup perwakilan dari EPA, Departemen Konservasi Lingkungan (DEC) negara bagian New York, Departemen Perlindungan Lingkungan Connecticut (DEP), dan program Sea Grant di New York dan Connecticut. Prioritas akan diberikan kepada proyek-proyek yang mempromosikan pemahaman ilmiah tentang efek biologis, kimia dan fisik dari perlintasan kabel dan pipa yang ada atau potensial dan mitigasi dampaknya.

Habitat utama untuk ikan, kerang, burung dan satwa liar telah sangat menurun atau terdegradasi selama abad terakhir sebagian karena pengerukan, pengisian, penurunan kualitas air dan pembangunan. Dalam menyerukan upaya restorasi dua negara yang berkelanjutan, komite kebijakan mengakui manfaat lingkungan dan ekonomi dari habitat pesisir, termasuk moderasi banjir, penyaringan polutan, habitat ikan dan satwa liar, rekreasi dan pariwisata.

“Hampir 100 tahun yang lalu, dan hanya beberapa mil dari suara, seorang pria bernama Aldo Leopold lulus dari Universitas Yale dan kemudian menjadi salah satu konservasionis paling terkemuka di negara ini,” kata Marvin Moriarty, direktur US Fish and Wildlife Service. Wilayah Timur Laut, yang memberikan dukungan teknis utama dalam pembentukan Inisiatif Penatalayanan. “Leopold kemudian menulis bahwa diperlukan dedikasi warga dan semua tingkat pemerintahan, bekerja sama, agar kita menjadi pengelola yang efektif dari sumber daya alam kita yang berharga. Inisiatif Penatalayanan … akan mendorong kemitraan baru dan memperkuat kemitraan yang sudah ada untuk mencapai tujuan Leopold. visi koperasi konservasi ikan dan satwa liar.”

“Pelestarian dan perlindungan Long Island Sound adalah prioritas utama DEP Connecticut,” kata Komisaris Gina McCarthy. “Melalui pengelolaan sumber daya alam dan area akses publik kami, peningkatan kualitas air, dan perlindungan serta pemulihan habitat alami kritis kami, kemitraan antara Connecticut, New York dan EPA ini terus menjadi upaya regional yang penting untuk menjaga kualitas hidup yang kita semua menikmati di dalam dan sekitar Long Island Sound.”

Baca Juga : Pembentukan Kawasan Konservasi Laut Long Island di Bahama

“Sangat penting bahwa negara bagian New York dan Connecticut bekerja sama dalam hubungannya dengan EPA untuk melindungi dan memulihkan habitat laut dan pesisir kita yang berbatasan dengan Long Island Sound,” kata Komisaris Denise M. Sheehan dari New York DEC. “Tindakan yang disepakati pada pertemuan (ini) merupakan langkah besar menuju peningkatan kualitas suara air dan reklamasi habitat yang rusak serta mencegah area alami yang berharga menjadi rusak.”

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago