Categories: Informasi

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island – Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island (LIREDC) hari ini mengumumkan bahwa Dr. John S. Nader dan Linda Armyn telah ditunjuk sebagai Ketua Bersama Dewan, efektif segera. Dr. Nader, Presiden Farmingdale State College, menggantikan Presiden Universitas Hofstra Emeritus Stuart Rabinowitz sebagai ketua bersama akademik Dewan Regional. Linda Armyn, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Urusan Korporat di Bethpage Federal Credit Union, menggantikan Kevin Law, Wakil Presiden Eksekutif Tritec Real Estate dan Ketua Dewan Pengembangan Empire State Designee. Sejak 2011,

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

lisfoundation – Penjabat Komisaris dan Presiden & CEO ESD Hope Knight mengatakan, “Dewan Pengembangan Ekonomi Regional melibatkan pemangku kepentingan masyarakat dalam proses pembangunan ekonomi untuk mendukung upaya Negara dalam menciptakan lapangan kerja dan mengkatalisasi investasi regional baru. Saya mengucapkan selamat kepada Dr. John Nader dan Linda Armyn atas penunjukan mereka sebagai Ketua Bersama Long Island yang baru, dan saya berterima kasih kepada Stuart Rabinowitz dan Kevin Law atas waktu dan dedikasi mereka kepada Dewan Regional, dan atas pekerjaan mereka menciptakan peluang ekonomi baru di seluruh Long Island.”

Mantan Ketua Bersama LIREDC dan Ketua Dewan ESD Designee Kevin Law mengatakan, “Merupakan hak istimewa saya untuk bekerja bersama tim hebat di Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island. Bersama-sama, kami telah mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif yang menguntungkan semua penduduk Long Island. Saya yakin LIREDC berada di tangan yang tepat dan saya berharap dapat mendukung upaya Dewan dalam peran baru saya dengan ESD. Dr. John Nader dan Linda Armyn berpengalaman, visioner yang terampil, memiliki kualifikasi unik untuk memimpin Dewan dan meningkatkan momentum kami untuk membawa Long Island ke tingkat berikutnya. Penduduk Long Island akan dilayani dengan baik oleh wawasan, integritas, dan pendekatan mereka yang didorong oleh konsensus,

Mantan Ketua Bersama LIREDC dan Presiden Emeritus Universitas Hofstra Stuart Rabinowitz mengatakan, “Saya merasa terhormat telah bertugas di LIREDC dan bermitra dengan sekelompok orang berbakat untuk membantu menumbuhkan ekonomi Long Island, terutama membangun di atas keunikannya, kekuatan pendidikan dan R&D tingkat atas. Saya yakin bahwa Dr. John S. Nader akan membawa pemahamannya yang mendalam tentang, dan komitmennya, pada lanskap pendidikan tinggi di kawasan ini untuk menemukan cara untuk menetaskan dan mengkatalisasi ide-ide yang memiliki kekuatan dan potensi untuk mengubah ekonomi dan kehidupan kita sehari-hari.”

LIREDC Co-Chair dan Presiden Farmingdale State College Dr. John Nader berkata, “LIREDC memainkan peran penting dalam pengembangan ekonomi lokal di Wilayah Long Island dan saya merasa terhormat untuk melayani sebagai co-chair bersama Linda Armyn. Dengan menyatukan para ahli dari industri, akademisi, dan organisasi nirlaba, Dewan telah mengembangkan rencana strategis yang telah membantu mendorong inovasi regional dan menjadikan Long Island tempat yang bagus untuk tinggal, bekerja, dan berkunjung. Saya berharap dapat membangun keberhasilan Dewan dan bekerja untuk memastikan kemakmuran ekonomi Long Island.”

LIREDC Co-Chair dan Senior Vice President of Corporate Affairs di Bethpage Federal Credit Union Linda Armyn mengatakan, “Saya berharap untuk membangun di atas karya pendahulu saya, Kevin Law, dan bekerja dengan Co-Chair saya Dr. John S. Nader dan semua yang terlibat dengan LIREDC untuk melanjutkan pekerjaan transformatif Dewan. Dalam peran baru saya, dan telah mendapat kehormatan bekerja dengan LIREDC, saya telah melihat secara langsung bagaimana kolaborasi sektor swasta-publik regional kami, bersama dengan akademisi dan tenaga kerja, dapat membantu menumbuhkan manufaktur dan inovasi di berbagai wilayah Long Island. sektor industri, dari teknologi hingga ilmu hayati hingga industri bersih dan pertahanan. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi itu untuk menumbuhkan ekonomi di sini di Long Island dan di seluruh Negara Bagian New York.

Baca Juga : Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York

Dr. John Nader telah menjadi anggota LIREDC sejak 2018 dan menjabat sebagai ketua bersama Komite Tenaga Kerja dan Pendidikan LIREDC. Dr. Nader menjadi Presiden Farmingdale State College pada Juli 2016 di mana ia berfokus pada pengembangan program akademik baru, membangun kemitraan dengan industri swasta dan community college, memajukan peluang pembelajaran terapan, dan memperluas dukungan untuk beasiswa siswa. Dia saat ini melayani di komite eksekutif Dewan Penasihat Regional Long Island untuk Pendidikan Tinggi dan Konferensi Atletik Skyline.

Sebelumnya, Dr. Nader adalah Provost di SUNY Delhi, menjabat sebagai anggota dewan direksi Rumah Sakit O’Conner, dan ketua organisasi Chief Academic Officers SUNY. Sebagai Walikota Oneonta dari 2005 hingga 2009, ia memimpin revitalisasi properti pusat kota yang sudah lama tidak aktif dan pembuatan jalan peringatan veteran. Dr. Nader menerima gelar BA di bidang Politik dari Ithaca College, dan MA dan PhD di bidang Ekonomi dari New School for Social Research.

Linda Armyn telah menjadi anggota LIREDC sejak 2016 dan telah menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif LIREDC, Ketua Bersama Komite Penitipan Anak, dan anggota Komite Revitalisasi Pusat Kota. Ibu Armyn adalah Wakil Presiden Senior Urusan Korporat di Bethpage FCU, di mana ia memulai masa jabatannya pada tahun 2001. Dengan fokus pada kolaborasi dan inovasi, Ibu Armyn mempelopori Bethpage Cares, sebuah upaya filantropi FCU Bethpage yang menginvestasikan lebih dari $2 juta di komunitas sarana sederhana setiap tahun. Dia juga mengembangkan program Bantuan Pajak Penghasilan Relawan FCU Bethpage,

Nyonya Armyn aktif dalam industrinya sebagai anggota komite legislatif dan penasihat untuk Asosiasi Nasional Credit Union, Asosiasi Credit Union NY dan Asosiasi Nasional Serikat Kredit Federal. Secara lokal, ia menjabat sebagai anggota dewan untuk YMCA LI, Cradle of Aviation, Mentor NY, Dewan Penitipan Anak Suffolk dan anggota Dewan Presiden Universitas Stony Brook. Dia adalah lulusan University of Maryland, College Park, dan memperoleh gelar MS di bidang Komunikasi Perusahaan dari Northeastern University.

Tentang Dewan Pembangunan Ekonomi Regional

Inisiatif Dewan Pengembangan Ekonomi Regional (REDC) adalah komponen kunci dari pendekatan transformatif Negara Bagian New York terhadap investasi Negara dan pembangunan ekonomi. Pada tahun 2011, 10 Dewan Daerah mengembangkan rencana strategis jangka panjang untuk pertumbuhan ekonomi daerahnya. Dewan adalah kemitraan publik-swasta yang terdiri dari pakar lokal dan pemangku kepentingan dari bisnis, akademisi, pemerintah daerah, dan organisasi non-pemerintah. Dewan Regional telah mendefinisikan ulang cara New York berinvestasi dalam pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi dengan menerapkan pendekatan dari bawah ke atas berbasis masyarakat dan membangun proses kompetitif untuk sumber daya Negara.

Sejak pembentukan REDC pada tahun 2011 hingga putaran terakhir pada tahun 2021, yang masih berlangsung, lebih dari $7,5 miliar dolar diberikan kepada lebih dari 9.100 proyek pengembangan ekonomi dan masyarakat yang konsisten dengan rencana strategis masing-masing wilayah.

lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York - Penampakan hiu menjadi semakin umum…

2 months ago