Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar – Long Island Sound memiliki panjang sekitar 160 km (timur ke barat) dan lebar 33 km pada titik terlebarnya, meliputi area seluas 3.400 km persegi dengan garis pantai sepanjang 965 km. Dua kemajuan glasial telah menciptakan tempat dengan kedalaman dasar laut lebih dari 30 m dan kisaran pasang surut 1-2 m, yang mengarah ke berbagai ekosistem. Mengingat variasi dalam pertukaran pasang surut, penggunaan air manusia, dan keragaman kehidupan laut, kualitas air adalah faktor penentu dalam keseimbangan antara lingkungan yang berkembang dan yang membutuhkan rehabilitasi.

lisfoundation.org – Menurut Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), indikator kualitas air utama adalah: oksigen terlarut, pH, suhu, kekeruhan, fosfor total, nitrogen total, dan E.coli. The Sound telah lama memiliki masalah kesehatan karena air limbah dan limpasan air hujan yang menyebabkan melimpahnya nitrogen dan nutrisi lainnya, yang menyebabkan mekarnya alga yang menghabiskan kadar oksigen. Kekurangan oksigen, juga dikenal sebagai hipoksia, telah menyebabkan kehidupan air meninggalkan daerah tersebut atau mati lemas. Melacak indikator utama kesehatan lingkungan ini adalah alat penting untuk memantau dan mengatasi masalah.

Pada tahun 1985, EPA, bersama dengan negara bagian New York dan Connecticut, berkumpul untuk membuat Studi Suara Long Island.(LISS), yang terdiri dari lembaga federal dan negara bagian, kelompok pengguna, organisasi terkait, dan individu yang berdedikasi untuk memulihkan, melindungi, dan melestarikan kesehatan Suara serta mencegah polusi. Selama 30 tahun terakhir, upaya bersama antara LISS dan negara-negara perbatasan telah berhasil mengurangi beban nitrogen tahunan lebih dari 100 juta kg melalui peningkatan instalasi pengolahan air, memulihkan 2.056 hektar habitat termasuk lahan basah dan hutan pasang surut, investasi ujung tombak dan program yang menghasilkan dampak konservasi total lebih dari USD$62 juta untuk proyek regional dan lokal yang telah mengolah 212 juta galon air hujan, menghubungkan kembali 674 km sungai untuk jalur ikan dan mendidik serta melibatkan 4,9 juta anggota masyarakat.

Pada tahun 2015, mitra LISS mengubah tujuan mereka untuk mengatasi tantangan yang sedang berlangsung dan baru, dan untuk memastikan kemajuan berkelanjutan menuju Suara yang lebih sehat, dengan empat tema dan tujuan keseluruhan:

  • Air bersih dan daerah aliran sungai yang sehat
  • Habitat yang berkembang dan satwa liar yang melimpah
  • Komunitas yang berkelanjutan dan tangguh
  • Sains yang sehat dan manajemen yang inklusif

Baca Juga  : Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo

Ketahanan berdasarkan ilmu pengetahuan yang baik dalam menghadapi perubahan iklim didorong ke garis depan selama Superstorm Sandy pada tahun 2012. Banjir besar melepaskan bahan kimia dan produk sampingan lain dari industrialisasi ke Sound pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, menghasilkan pembersihan yang mahal dan lama . Ini memberikan dramatisasi dampak perubahan iklim di masa depan dan menunjukkan bahwa tindakan mendesak dan kerja sama diperlukan di pihak pemerintah Negara Bagian dan Lokal dan masyarakat luas, untuk melindungi habitat yang rentan ini.

Melengkapi upaya LISS adalah Save the Sound , yang didedikasikan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif di wilayah tersebut, memerangi perubahan iklim, menyelamatkan lahan yang terancam punah dan bekerja dengan alam untuk memulihkan ekosistem. Upaya terkoordinasi menuju konservasi ditambah dengan peningkatan pendidikan publik telah membantu membersihkan Sound selama dekade terakhir, yang merupakan berita yang menggembirakan.

Sayangnya, Sound terbuka itu sendiri, yang akhirnya memberi makan teluk yang lebih kecil, baru-baru ini mengalami tingkat klorofil dan karbon organik terlarut yang lebih tinggi, yang biasanya terkait dengan perubahan cuaca. Mengingat bahwa perubahan iklim sedang terjadi di seluruh dunia, mengakibatkan peningkatan suhu air yang dikombinasikan dengan banjir skala besar yang berulang, akan memperburuk masalah kualitas air yang ada.

Sebagai bagian dari pekerjaan berkelanjutan mereka, Save the Sound menilai kualitas air di lima wilayah Sound dan merilis The Long Island Sound Report Card setiap dua tahun. Laporan ini melacak dan mempublikasikan kesehatan ekologis jalur air dan dibagikan kepada pejabat terpilih, lembaga pemerintah, dan masyarakat umum untuk mempromosikan perbaikan berkelanjutan dan mendorong dukungan untuk proyek dan inisiatif restorasi.

Rapor terbaru dirilis pada bulan Oktober 2020, dan tersedia lengkapnya di sini: Rapor 2020. Ini adalah tahun yang penting, karena data dimasukkan untuk beberapa saluran masuk, teluk, dan saluran air lainnya yang mungkin tidak sepenuhnya mengalir selama perubahan pasang surut. Sayangnya, seperti di tahun-tahun sebelumnya, nitrogen tetap menjadi ancaman utama bagi Sound secara keseluruhan, yang menyebabkan kematian ikan dan mekarnya rumput laut yang besar. Yang penting, data terbaru menunjukkan bahwa kualitas air di teluk dan pelabuhan tidak serta merta dapat diprediksi oleh kualitas air di bagian-bagian terdekat dari Sound terbuka. Variasi tersebut secara langsung terkait dengan jumlah pertukaran pasang surut yang diterima kawasan lindung, dan menyoroti dampak kondisi lokal (dan masyarakat yang bertanggung jawab atasnya), terhadap kualitas atau degradasi air. Dari 50 segmen yang dipantau di 38 teluk, 56% di antaranya menerima nilai “C”, “D”, atau “F”. Hanya enam yang menerima “A.

Setiap orang dapat berperan dalam melindungi tidak hanya Long Island Sound dari polusi, tetapi juga saluran air lokal di mana pun Anda tinggal. Save the Sound menyarankan hal berikut:

  • Kurangi penggunaan air, seperti mandi sebentar dan menggunakan perlengkapan hemat air
  • Menghilangkan atau mengurangi penggunaan pupuk
  • Merawat pipa ledeng dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kerusakan yang dapat
  • menyebabkan kebocoran air
  • Meninggalkan vegetasi alami (bukan rumput atau taman yang dibudidayakan) di sepanjang sungai, selokan
  • limpasan, dan saluran air lainnya
  • Pompa sistem septik secara teratur
  • Buang semua sampah dan sampah lainnya dengan benar

Sangat penting bahwa polusi dan ancaman lain terhadap ekosistem laut yang sehat tetap berada di garis bidik upaya konservasi untuk melindungi kemajuan yang dibuat hingga saat ini dan melestarikan Long Island Sound untuk generasi mendatang. Visi LISS, Save the Sound dan orang-orang yang menyebut kawasan ini sebagai rumah adalah perairan yang bersih, jernih, dan aman yang mendukung limpahan kehidupan laut yang sehat dan berkelanjutan. Dengan upaya bersama dan konsisten, visi ini dapat terwujud.

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago