Categories: EducatingInformasi

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study – STONY BROOK, NY, 11 April 2017 – Program Sea Grant Connecticut (CTSG) dan New York (NYSG) telah memberikan lebih dari $676.000 dalam bentuk hibah penelitian Long Island Sound Study (LISS) kepada tiga proyek yang akan meninjau beberapa ancaman paling serius terhadap kesehatan ekologis Long Island Sound, badan air yang ditetapkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan sebagai Muara Penting Nasional. LISS, dilakukan di bawah Program Muara Nasional EPA, adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk memulihkan dan melindungi Sound dan ekosistemnya. Rangkaian proyek ini membahas siklus nitrogen, fosfor, dan karbon melalui Sound dan anak sungai dan lahan basah di sekitarnya.

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study

 

 

lisfoundation.org – Rawa pesisir yang berbatasan dengan Long Island Sound adalah ekosistem dinamis antara darat dan laut yang menyediakan “jasa ekosistem” penting bagi masyarakat sekitar seperti peningkatan kualitas air, penghilangan karbon ke sedimen, dan perlindungan dari gelombang badai. Namun, karena lahan basah yang berharga ini semakin diubah oleh naiknya air laut, spesies invasif dan peningkatan salinitas, ada perubahan dalam siklus karbon dan nitrogen serta komposisi spesies tanaman. Penelitian yang dilakukan oleh Beth Lawrence dan timnya di University of Connecticut akan meningkatkan pemahaman kita dan meningkatkan pengelolaan pesisir dengan secara eksplisit mengukur efek langsung dan tidak langsung dari kenaikan permukaan laut pada siklus karbon dan nitrogen.

Di Long Island Sound, kualitas air dan kesehatan komunitas biologisnya sangat dipengaruhi oleh konsentrasi dan pergerakan nutrisi seperti nitrogen dan fosfor di dalam air. Baik nitrogen dan fosfor, serta karbon memasuki Suara melalui sungai dan dikonsumsi serta diubah di sepanjang jalan. Ilmuwan kelautan Universitas Connecticut Michael Whitney dan Penny Vlahos akan mempelajari sumber, pergerakan, dan nasib bahan-bahan ini, serta alirannya dari pabrik pengolahan air limbah, untuk memahami masukan dari sumber sungai dan daerah yang terkena dampak. Ini akan membantu menentukan sifat sumber dan apakah lokasi tertentu dapat menyimpan karbon. Hasilnya akan menginformasikan keputusan manajemen untuk Sound.

Baca Juga : Siapakah Long Island Association

Pembuangan air tanah bawah laut segar di sepanjang pantai utara Long Island merupakan sumber penting pemuatan nitrogen ke Sound. Di beberapa lokasi, pembuangan ini memasok nitrogen ke teluk sebanyak sungai lokal dan sekitar 10 hingga 40 kali lebih banyak dari pabrik pengolahan air limbah lokal. Namun, mengidentifikasi apakah sumber nitrogen itu alami atau dari sumber sintetis (seperti pupuk) sulit. Para peneliti dari Stony Brook University akan menggunakan kombinasi unik pelacak isotop untuk melacak sumber nitrogen ke air tanah serta proses yang memengaruhi konsentrasi nitrogen. Tim akan dapat mengukur sumber nitrogen atmosfer, septik, kotoran hewan, dan pupuk yang memasuki Sound melalui pembuangan air tanah di tiga “titik panas” dengan penggunaan lahan yang bervariasi: area perumahan/ lapangan golf, taman di dekat pabrik pengolahan limbah, dan area pertanian. Informasi sumber tersebut sangat penting dalam mengembangkan strategi pengelolaan untuk mengurangi beban nitrogen.

“Ketiga proyek ini akan meningkatkan pemahaman kita tentang Long Island Sound dan secara langsung mendukung perlindungan yang bijaksana dan pemulihan sumber dayanya yang berharga” kata Mark Tedesco , direktur US EPA Long Island Sound Office, yang mengelola Long Island Sound. Kemitraan Island Sound Study, dan yang menyediakan sebagian besar dana untuk proyek penelitian yang dikelola oleh Sea Grant. Sejak tahun 2000, program hibah Long Island Sound telah memberikan lebih dari 30 hibah kepada para ilmuwan yang karyanya membantu memenuhi kebutuhan pengambil keputusan untuk meningkatkan pengelolaan Long Island Sound.

“Dengan penghargaan ini, program Connecticut dan New York Sea Grant melanjutkan kemitraan mereka dengan EPA dan universitas di kawasan untuk mendokumentasikan dan lebih memahami bagaimana Long Island Sound bekerja, dan bagaimana cara kerjanya kemungkinan akan dipengaruhi oleh berbagai faktor, dari upaya untuk mengurangi masukan nutrisi manusia ke Sound hingga naiknya permukaan laut,” kata Bill Wise , direktur Program Hibah Laut New York.

sumber dan penyerap nutrisi. Ada banyak kreativitas di komunitas akademik yang dapat berkontribusi pada Long Island Sound yang sehat.” kata Sylvain De Guise , direktur program Connecticut Sea Grant.

Sebagian dana penelitian berasal dari dua program Sea Grant. Connecticut Sea Grant, yang berbasis di University of Connecticut di Avery Point, dan New York Sea Grant, yang berbasis di Stony Brook University (SUNY), termasuk dalam jaringan Program National Sea Grant College, bagian dari Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional.

Info Lebih Lanjut: Studi Suara

Long Island Long Island Sound adalah salah satu dari 28 muara yang ditunjuk secara nasional di bawah NEP, yang didirikan oleh Kongres pada tahun 1987 untuk meningkatkan kualitas Long Island Sound dan tempat-tempat lain di mana sungai bertemu dengan laut.

Studi Suara Long Island, yang dilakukan di bawah Program Muara Nasional (NEP) Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk memulihkan dan melindungi Suara dan ekosistemnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat perbedaan, klik ke bagian ” Terlibat ” atau ” Pelayanan ” dari situs Web Long Island Sound Study . Berita tentang Studi Suara Long Island juga dapat ditemukan di arsip terkait New York Sea Grant .

Jika Anda ingin menerima buletin Long Island Sound Study, silakan kunjungi beranda situs mereka dan daftar untuk “berita elektronik/buletin cetak” di bawah “

Untuk pembaruan harian dan tip tentang bagaimana Anda dapat membantu melindungi dan memulihkan Long Island Sound, silakan bergabung dengan LISS di Facebook , Twitter atau, daftar ke umpan RSS mereka .

Info Lebih Lanjut: Hibah Laut New York

New York Sea Grant (NYSG), program kerjasama Cornell University dan State University of New York, adalah salah satu dari 33 program berbasis universitas di bawah National Sea Grant College Program (NSGCP) dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) . NSGCP melibatkan jaringan universitas terkemuka di negara ini dalam melakukan penelitian ilmiah, pendidikan, pelatihan, dan proyek penyuluhan yang dirancang untuk mendorong keputusan berbasis sains tentang penggunaan dan konservasi sumber daya perairan kita. Melalui jaringan layanan terpadu di seluruh negara bagian, NYSG telah mempromosikan vitalitas pesisir, kelestarian lingkungan, dan kesadaran warga tentang sumber daya laut dan Danau Besar Negara Bagian sejak 1971.

New York Sea Grant mengelola kantor Great Lakes di SUNY Buffalo, kantor Perluasan Koperasi Wayne County di Newark dan di SUNY Oswego. Di perairan laut Negara Bagian, NYSG memiliki kantor di Stony Brook University dan Stony Brook Manhattan, di Lembah Hudson melalui Cooperative Extension di Kingston dan di Brooklyn College.

lisya

Share
Published by
lisya

Recent Posts

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika

Sejarah Badan Perlindungan Binatang Di Amerika - Para proteksionis binatang di Amerika dari abad terdahulu,…

2 weeks ago

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles

Tempat Perlindungan Anjing Terbaik Di Los Angeles - Anjing memberikan persahabatan yang tidak dapat diberikan…

3 weeks ago

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut

Perlindungan NY Dari Kehidupan Laut Long Island Sound Baik Untuk Connecticut - New York siap…

4 weeks ago

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida

Lepuh Telinga Melemahkan Populasi Penyu Long Island Dari Penggunaan Pestisida - Sebuah laporan baru-baru ini…

1 month ago

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal

Organisasi Perlindungan Hewan New York Menghancurkan Toko Unggas Long Island Untuk Penjualan Ilegal - Long…

1 month ago

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island - Dewan Pengembangan…

2 months ago