Bloomberg Yang Patahkan Tanah Pada Perumahan Yang Ada Di Long Island

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Walaupun NYC baru- baru ini mengalami berbagai kejadian di alam, Walikota Bloomberg tidak gentar dari pembangunan perumahan di sejauh hamparan jauh laut NYC, dengan memikirkan kalau langkah- langkah yang pas didapat buat menanggulangi banjir serta angin besar. Kemajuan terkini dalam rasio besar tiba ke Hunters Poin South di area Long Island City di Queens. Hunter’s Point South adalah fase terbaru dari salah satu proyek pengembangan tepi laut New York yang paling dinanti. Menyusul pembukaan tahap pertama pada tahun 2013, taman kedua ini membentang seluas 5,5 hektar di Long Island City, Queens.

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island – Bersama-sama taman menawarkan 11 hektar ruang hijau tepi laut yang semarak di sepanjang apa yang sebelumnya merupakan bentangan industri yang runtuh. Fase taman senilai $ 100 juta ini menawarkan jalur sepeda, peralatan kebugaran, taman bermain, area piknik, tempat duduk kayu, peluncuran kayak, dan platform kantilever setinggi 30 kaki dengan pemandangan cakrawala kota Manhattan yang fantastis.

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

Bloomberg Yang Patahkan Tanah Pada Perumahan Yang Ada Di Long Island

Taman ini dirancang oleh SWA/Balsley bekerja sama dengan Weiss/Manfredi. Kayu modifikasi Kebony Clear digunakan untuk trotoar dan bangku di seluruh taman, memberikan lanskap alami yang kaya untuk melengkapi lanskap hijau baru yang menakjubkan.

Yang awal dari rasio semacam itu semenjak tahun 1970- an pengembangan Co- Op City di Bronx, konsep hendak melingkupi 2 tahap konsep serta arsitektur. Langkah awal, yang didesain oleh SHoP Architects dengan Ismael Leyva Architects hendak bawa 2 tower kediaman dengan 925 kondominium yang terjangkau dengan cara permanen, 17. 000 kaki persegi ruang ritel, instalasi prasarana, halaman pinggir laut 5 hektar, serta sekolah 1. 100 bangku.

Bergabunglah dengan kita sehabis rehat buat lebih lanjut mengenai pengembangan rasio besar ini di Long Island City. Sepanjang 2 dasawarsa terakhir, tower bersusun besar sudah terhimpun di tepi laut Queens di East River, South of the Queensborough Bridge. Long Island City, area sangat barat dari Queens, yang dibatasi oleh East River ke Barat, New Calvary Cemetery ke Timur, Astoria ke Utara serta Newtown Creek ke Selatan- telah hadapi banyak pergantian dalam kemajuannya.

Hamparan barat area, di sejauh jalur penting Vernon Boulevard, melingkupi banyak gedung pabrik serta manufaktur- beberapa sudah tutup, yang lain sedang bekerja. Gantry State Park, halaman pinggir laut seluas 10 acre yang dibuka pada tahun 1998, ialah fakta asal usul area. 2 gantry yang telah lama dipakai dengan cara mencolok dalam posisi asli mereka mengarah ke Midtown Manhattan. Mereka melayani buat memecahkan pengiriman kapal yang tiba ke New York Harbor di sejauh Bengawan Timur serta memindahkan mereka ke Long Island Rail Road yang melewati apa yang saat ini jadi Halaman Poin Hunter.

Lebih dekat ke Jembatan Pulaski yang mengaitkan Greenpoint, Brooklyn serta LIC, Queens merupakan pengembangan besar gedung menguntungkan serta bidang usaha yang muncul di atas alam, yang sangat populer di antara lain merupakan Tower CitiGroup SOM, dibuka pada tahun 1990. Ini memulai pembangunan kembali LIC selaku perpanjangan dari Midtown Manhattan pas di melintas bengawan. Pinggir tepi laut dibentuk kembali buat kebutuhan tamasya, serta tower perumahan elegan mulai bermunculan di atas Bengawan Timur, membekuk panorama alam besar Manhattan. Adat seni yang besar mengakar dengan tempat- tempat semacam Halaman Arca Socrates di luar ruangan, PS1 kepunyaan MoMA serta banyak galeri lain yang menghiasi bagian tengah Long Island City.

Baca Juga : Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Kemajuan terkini yang membagi minggu kemudian merupakan peluang buat bawa keluarga berpendapatan menengah ke dalam area yang bertumbuh, bawa kedamaian ekonomi ke wilayah itu. Pada dasarnya, Walikota Bloomberg berkata,” Cuma dalam sebagian tahun, Hunters Poin South hendak mempunyai seluruh kemampuan dari komunitas yang hebat- rumah yang terjangkau, jaringan pemindahan terkini, halaman yang bagus dengan panorama alam besar, serta sekolah terkini.” 2 tower setinggi 30 lantai hendak diharapkan buat menggapai Tingkatan Perak LEED serta menaati patokan tenaga perumahan yang terjangkau, Patokan Komunitas Ramah Area. Gedung hendak menunjukkan bermacam sarana tercantum teras biasa, pusat kesegaran, ruang main kanak- kanak, penyimpanan sepeda serta ruang acara, serta halaman warga.

Akibat Angin besar Sandy mengilhami para arsitek buat merancang balik sebagian bagian dari konsep dini tercantum sistem mekanis relokasi, memilah gas alam buat energi boiler, memasang generator persediaan di asbes, mengonsep pintu dataran tanah bagian luar buat menyambut gapura banjir, serta tercantum alas batu sampai elevasi konsep banjir di depan gedung buat berperan selaku bilik banjir.

” Pemberitahuan hari ini men catat tahap berarti ke depan dalam alih bentuk zona yang kurang digunakan ini jadi area pinggir laut yang energik untuk keluarga kategori menengah New York, yang menunjukkan ruang terbuka, sekolah terkini, serta pemindahan biasa yang bisa diakses,” tutur Kepala negara Industri Pembangunan Ekonomi Kota New York Seth W. Pinsky.” Berkah pemodalan City dalam prasarana inovatif selaku bagian kunci dari cetak biru ini, web ini bertahan dari akibat Angin besar Sandy yang beberapa besar tanpa luka, menghasilkan Hunters Poin South selaku bentuk global buat pembangunan pinggir tepi laut yang kuat.”

Zona pesisir laut pabrik NYC menyambut banyak atensi akhir- akhir ini. Amati cetak biru pengembangan lain ini oleh ShOp Architects di Pabrik Gula Domino yang telah lama mati di Willliamsburg, Brooklyn, cuma sebagian mil di selatan sejauh East River.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share