Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Mengamati berbagai burung merupakan kegemaran terkenal di Long Island. Dengan lebih dari 400 genus burung, tercantum burung pantai serta angsa air dingin, Long Island merupakan rumah ataupun kayangan buat ospreys mewah, kuntul, plovers, bermacam burung penyanyi, kormoran 2 bulu- bulu, elang, elementer merah, burung elang, serta banyak lagi. Selanjutnya merupakan sebagian tempat di mana Kamu bisa mencermati bermacam ini selebaran berbulu.

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island – Mengobservasi burung merupakan kegemaran yang popular di Long Island. Dengan lebih dari 400 genus burung, tercantum burung tepi laut serta angsa masa adem, Long Island merupakan rumah ataupun kayangan buat osprey, plovers, egrets, kormorant berganda, berbagai macam burung burung, helang, elang, elementer merah, serta banyak lagi. Selanjutnya merupakan sebagian tempat di mana kamu bisa memandang beraneka edaran berbulu ini.

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

– Pelayaran menemukan Wetlands
Wetlands atau Lahan basah (rawa – rawa) adalah daerah yang jenuh oleh air permukaan atau air tanah yang cukup untuk mendukung vegetasi khas yang disesuaikan untuk kehidupan dalam kondisi tanah jenuh. Lahan basah berfungsi sebagai habitat alami bagi banyak spesies tumbuhan dan hewan dan menyerap kekuatan banjir dan erosi pasang surut untuk mencegah hilangnya tanah dataran tinggi.

Di Negara Bagian New York, dua jenis utama lahan basah menjadi fokus perlindungan: lahan basah pasang surut di sekitar Long Island, New York City dan di atas Sungai Hudson sampai ke Troy Dam; dan lahan basah air tawar yang ditemukan di dataran banjir sungai dan danau di seluruh negara bagian.

Ada tanah basah yang bagus yang dipadati burung serta hidupan laut berapit Stony Brook Harbour. Naik kapal ponton 35 penumpang Temuan di dermaga buat pelayaran 1/ 2 jam yang bagus lewat persekitaran yang meredakan di West Meadow Creek. Seseorang naturalis yang terletak di atas kapal hendak membagikan komen berterusan hal asal usul, ilmu bumi, serta ilmu lingkungan area itu serta membuktikan sebagian tipe burung yang bermukim ataupun mendatangi tanah basah ini.

– Perlindungan terhadap ladang Uplands
Bepergian lewat tumbuhan ek, maple merah, ceri gelap, hickory, serta fundamental mewah yang lain lewat padang rumput Uplands Farm Sanctuary. Selaku bonus pada tumbuhan hijau yang bagus serta beraneka warna, kamu hendak mengintip burung padang rumput tercantum padang rumput serta bobolinks, dan burung biru yang berkandang di gerong yang selesa di dalam utama di tempat proteksi yang besar ini di Cold Spring Harbor, New York.

– Perlindungan kehidupan liar di Taman Nasional Wertheim
The Proteksi Hidupan Buas Nasional Wertheim terdapat di tepi laut selatan Pulau Jauh serta ialah salah satu sistem ambang yang tidak bertumbuh di Long Island. Pada tahun 1947, Maurice Wertheim beramal 2, 000 ekar( 8. 1 km2) di Pulau Long timur pada penguasa Amerika Syarikat; tanah yang disumbangkan itu setelah itu jadi Pelarian Hidupan Buas Nasional Wertheim. Tujuan proteksi merupakan buat mencegah Ambang Bengawan Carmans buat burung berhijrah. Wertheim memiliki beraneka lingkungan tercantum hutan kusen pinus oak, padang rumput, serta air payau, asin serta garam tanah basah. Lingkungan ini menarik serta membahu banyak tipe hidupan buas tercantum rusa akhir putih, osprey, kasturi, rubah, penyu, kodok serta ikan. Tempat proteksi ini pula berperan selaku kayangan untuk angsa air, burung buas, burung pesisir laut, serta burung biduan.

Pada tahun 2012 Lingkungan Pelarian Hidupan Buas Nasional Long Island membuka pusat pelawat serta pusat bunda administratur terkini di Wertheim National Wildlife Refuge. Gedung ini merangkumi ruang demonstrasi interaktif, dinding darjah pembelajaran alam dekat serta administratur pentadbiran. Populasi hidupan buas pelarian terutamanya beraneka. Ada kurang lebih 300 genus burung di tempat proteksi. Tempat proteksi masa adem sampai 5, 000 angsa air, mayoritas mereka terletak bebek hitam- spesies yang lagi merosot. Posisi pesisir laut pula menghasilkan tempat proteksi ini amat bagus penghijrahan tempat buat burung tepi laut, merumput serta burung lantunan. Selaku bonus, Wertheim National Wildlife Refuge merupakan koridor evakuasi yang dipakai oleh beraneka raptor, burung lantunan, serta burung tepi laut.

Baca Juga : Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

– Perlindungan terhadap hidupan Liar Nasional Oyster Bay
Proteksi Hidupan Buas Nasional Oyster Bay dahulunya dikenali selaku Proteksi Hidupan Buas Nasional Oyster Bay di tepi laut utara Pulau Jauh terdiri dari lingkungan laut berkualiti besar yang membahu beraneka hidupan buas yang tergantung pada akuatik. Perairan pelarian serta pandau kisaran Jejak Memiliki Nasional Busut Sagamore, rumah dari Theodore Roosevelt- bapa pada Pelarian Hidupan Buas Negeri Sistem. Subtidal( dasar air alhasil garis pasang mundur) lingkungan berlimpah dengan invertebrata laut, kijing serta ikan.

Komuniti invertebrata laut serta ikan membahu jaring santapan yang lingkungan dari angsa air pada burung pemangsa ikan, binatang menyusui laut. Pemakaian angsa air dari Refuge melambung dari Oktober sampai April. Lebih 20, 000 bebek sudah didokumentasikan di tempat proteksi sepanjang satu kajian. Lebih dari 25 genus angsa air, bersama dengan banyak lagi burung air, tergantung pada Oyster Bay buat bertahan hidup. Binatang menyusui laut yang sangat lazim di tempat proteksi merupakan anjing laut pelabuhan- yang jadi lebih ketara semenjak sebagian tahun kebelakangan ini. Penyu serta lotus permata pula bisa diamati di Refuge. New York Ladang tiram komersil yang bermukim di negara ini bekerja di tempat proteksi, menciptakan 90% hasil panen tiram di negara ini.

– Pusat Perlindungan serta Audubon Theodore Roosevelt
The Garden City Bird Sanctuary merupakan area proteksi komuniti seluas 9 ekar. Pintu masuk penting berlawanan dengan 181 Tanners Pond Road, Garden City, NY. Lebih dari 90 genus burung sudah dicermati di posisi itu, serta lebih banyak genus tiba kala area ini dilindungi oleh lanskap awal jadi serta tumbuhan, belukar, serta perennial yang harmonis burung ditambahkan.

– Pelarian kehidupan Liar Elizabeth A. Morton
The Pelarian Hidupan Buas Nasional Elizabeth A. Morton seluas 187 ekar( 76 ha) Pelarian Hidupan Buas Negeri dalam Noyack, New York. Sebahagian besar tempat proteksi terdapat di semenanjung yang dikelilingi oleh Noyack serta Little Peconic teluk. Tempat proteksi diuruskan oleh Perkhidmatan Ikan serta Hidupan Buas Amerika Syarikat selaku sebahagian dari Lingkungan Pelarian Hidupan Buas Nasional Long Island. Tempat proteksi ini dibuat pada 27 Disember 1954, lewat donasi oleh keluarga Morton. Ini merangkumi beraneka lingkungan tercantum tepi laut teluk, a asin kolam, kolam air payau, lubang cerek, flat pasang mundur, pandau garam, pandau air payau, utama renek, padang rumput, bahari ek hutan, serta cedar merah. Kepelbagaian tempat proteksi amat berarti buat Pulau Jauh hidupan buas.

Arah utara/ selatan semenanjung penjaga menghasilkan berarti lingkungan buat burung shorebird, raptor serta songbird kala mereka menavigasi garis tepi laut ketika evakuasi. Lingkungan di sejauh tepi laut menarik berkandang plover paip, bulir bunga ros, sangat tidak terns, terns lazim, serta burung tepi laut. Perairan di dekat tempat proteksi dikira selaku lingkungan kritikal untuk anak muda Penyu laut ridley Kemp serta terkadang dipakai oleh penyu laut. Pemakaian penjaga air melambung pada bulan- bulan yang lebih adem. Bebek akhir jauh, skuter bersayap putih, goldeneye serta bebek gelap mungkin besar hendak nampak ketika masa adem.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share