Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island

Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island

lisfoundation – Long Island Sound merupakan sebuah muara sangat berarti serta mempunyai nilai yang amat berharga yang berada di area timur laut. Badan karyawan komisi yang bertugas di Long Island Sound Study menolong melakukan konsep pengurusan muara yang melingkupi riset, kontrol, dan pembelajaran serta penjangkauan khalayak. Muara merupakan sebuah tubuh air separuh tertutup di mana air payau dari sungai serta sungai berbaur dengan air payau dari laut.

Muara Long Island Sound ini berdimensi 1. 300 mil persegi dengan lebih dari 600 mil garis pantainya. DAS Sound, ataupun cekungan drainase, melingkupi lebih dari 16. 000 mil persegi. Ini menyebar melewati New York serta Connecticut ke sebagian bagian Rhode Island, Massachusetts, New Hampshire, Vermont, serta Quebec. Lebih dari 4 juta orang bermukim di dalam batasan pantai Sound. Lebih dari 9 juta hidup di DAS yang lebih besar.

Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island – Long Island Sound sediakan lingkungan berarti untuk beraneka ragam belukar serta binatang. Sound merupakan rumah untuk lebih dari 1. 200 genus invertebrata, 170 genus ikan, serta puluhan genus burung yang migran. Sound pula mensupport beraneka ragam pemakaian lewat perikanan menguntungkan serta rekreasional, pemindahan serta perdagangan, dan bersampan, mandi, hiking, serta mencermati burung. Aktivitas ini menciptakan miliaran dolar tiap tahun dalam perekonomian wilayah. Pada tahun 1987, Kongres memutuskan Long Island Sound selaku ambang signifikansi nasional.

Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island

Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island

– Hal apa yang dapat dilakukan dalam pemulihan serta juga untuk melindungi Long Island Sound?
Semenjak Hukum Air Bersih federal jadi hukum pada tahun 1972, pemodalan dalam program pengaturan kontaminasi air sudah menciptakan kenaikan terukur dalam mutu air Long Island Sound. Pangkal kontaminasi yang nyata dikendalikan lewat program perizinan. Tanah berair pasang mundur dilindungi, instalasi pengerjaan air kotoran diperbaiki, serta pengasingan pabrik dikendalikan.

Semenjak Hukum Air Bersih federal jadi hukum pada tahun 1972, pemodalan dalam program pengaturan kontaminasi air sudah menciptakan kenaikan terukur dalam mutu air Long Island Sound. Pangkal kontaminasi yang nyata dikendalikan lewat program perizinan. Tanah berair pasang mundur dilindungi, instalasi pengerjaan air kotoran diperbaiki, serta pengasingan pabrik dikendalikan.

Tetapi, buat memperbaiki kesehatan Sound seluruhnya, dibutuhkan usaha kegiatan serupa yang berpusat pada ekosistem dengan cara totalitas. Akhirnya, EPA, New York, serta Connecticut membuat Long Island Sound Study( LISS) pada tahun 1985, kemitraan 2 negeri bagian yang terdiri dari badan federal serta negeri bagian, golongan konsumen, badan terpaut, serta orang yang berdedikasi buat memperbaiki serta mencegah Sound. Pada tahun 1994, LISS meningkatkan Konsep Pelestarian serta Pengurusan Menyeluruh buat mencegah serta memperbaiki Long Island Sound. Konsep ini diperbarui pada tahun 2015 dengan sasaran ambisius buat mendesak perkembangan lebih lanjut sampai tahun 2035. Kawan kerja LISS sudah membuat tahap penting dalam menerapkan konsep itu, dengan memprioritaskan penurunan bobot hara( nitrogen), restorasi lingkungan, keikutsertaan serta pembelajaran khalayak, dan kontrol mutu air.

– Pengelolaan dalam nitrogen (hypoxia)
Pada tahun 2001, EPA membenarkan konsep Connecticut serta New York, yang diucap Bobot Setiap hari Maksimal Keseluruhan( TMDL), buat menggapai penurunan nitrogen 58, 5 persen buat kurangi bobot nitrogen dari pangkal orang. Pada 2016, negeri bagian menggapai tujuan itu. Pada tahun 2018, kenaikan sarana pengerjaan air kotoran sudah menciptakan penurunan tahunan lebih dari 50 juta pon nitrogen ke Sound dari tahun- tahun pucuk di dini 1990- an. Pada tahun 2015, EPA mengawali Strategi Penurunan Nitrogen Suara Pulau Jauh yang terkini dengan fokus penting pada pendapatan air bersih di dermaga, teluk, teluk kecil, serta bendungan yang lain ke Suara lewat usaha buat melenyapkan pencemaran nutrisi dari air hujan perkotaan serta pupuk rumput, serta dari sistem pengerjaan air kotoran pantai di tempat semacam tong septik.

– Pemulihan habitat pada muara Long Island
Dari tahun 1998 sampai 2019, 2. 056 hektar lingkungan, tercantum tanah berair pasang mundur serta hutan, sudah direstorasi di Connecticut serta New York di wilayah gerakan bengawan Long Island Sound. Dari 1998 sampai 2019, 419 mil koridor evakuasi bengawan sudah dipulihkan buat rute ikan anadromous dengan memasang rute ikan serta memindahkan tanggul.

Baca Juga : Beberapa Tempat yang dapat dilakukan di Red Hook, Brooklyn

– Keterlibatan antara publik serta juga pendidik untuk pemulihan di muara Long Island ini
Riset Long Island Sound memelopori Anggaran Berjangka Long Island Sound pada tahun 2005 lewat Kantor Suara Pulau Jauh EPA serta Yayasan Ikan serta Margasatwa Nasional. Sampai dikala ini( sampai 2019), Anggaran Berjangka sudah menanamkan$ 22 juta dalam 451 cetak biru berplatform komunitas. Program ini sudah menciptakan bonus$ 39 juta dalam wujud akseptor sumbangan, dengan keseluruhan akibat pelestarian sebesar$ 62 juta buat cetak biru regional serta lokal. Cetak biru itu sudah mengaitkan kembali 176 mil sungai buat rute ikan, memperbaiki 1. 114 hektar lingkungan ikan serta binatang buas kritis dan ruang terbuka, menanggulangi 212 juta galon pencemaran air hujan, serta ceria dan mengaitkan 4, 9 juta orang dalam proteksi serta penyembuhan Sound.

Kawan kerja LISS melangsungkan rapat, pertemuan pucuk, serta sanggar kerja di mana para atasan kota, akademikus riset, serta pengajar bisa memberi pengalaman mereka serta menerangi cerita berhasil mereka terpaut isu- isu semacam penurunan nitrogen, restorasi lingkungan, riset mengenai pangkal energi laut yang hidup, pemakaian tanah, ruang terbuka, serta perkembangan pintar.

Eliminasi Pantai Global dicoba tiap tahun pada hari Sabtu ketiga bulan September. Ribuan volunter dari Connecticut serta New York membuang serta mengabadikan kotor yang mereka kumpulkan di sejauh garis tepi laut serta di dasar air pada akhir minggu itu serta pada bertepatan pada lain di bulan September serta Oktober. Datangi Ocean Conservancy buat data lebih lanjut.

Baca Juga : Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound

– Tidak lupa untuk selalu dilakukan pengecekan terhadap kualitas airnya
Unit Tenaga serta Proteksi Area Connecticut serta Komisi Area Interstate, atas julukan Long Island Sound Study, melaksanakan Program Kontrol Mutu Air Long Island Sound. Perairan dataran serta dasar dipantau dari karyawan di kapal riset. Patokan pengetesan mencakup temperatur air, salinitas, nitrogen terlarut, nitrogen partikulat, serta zat asam terlarut. LISS pula sediakan sokongan buat LISICOS, program kontrol durasi jelas yang memakai perlengkapan pada pelampung di stasiun- stasiun di semua Sound. LISS sudah menolong membagikan sokongan keuangan serta teknis buat Simpan the Sound dalam mendirikan Unified Water Study, suatu aturan kontrol mutu air terkini yang dibesarkan alhasil golongan di dekat Long Island Sound bisa mengakulasi informasi yang cocok mengenai kesehatan area teluk, dermaga, selimut Sound, serta perairan pantai yang lain. Program pengetesan air yang inovatif ini dengan cara menggemparkan tingkatkan informasi yang ada mengenai kesehatan Long Island Sound.

Buat meneruskan perkembangan, kawan kerja LISS pada tahun 2015 merevisi keseluruhan Konsep Pelestarian serta Pengurusan Menyeluruh buat menanggulangi tantangan terkini serta yang lagi berjalan. Konsep 2015 diatur dalam 4 tema, tiap- tiap dengan tujuan totalitas:
Perairan Bersih serta Wilayah Gerakan sungai yang Sehat- Meningkatkan mutu air dengan kurangi kontaminan serta bagasi nutrisi dari darat serta perairan yang berakibat pada Long Island Sound.

Lingkungan yang Bertumbuh serta Binatang Buas yang Berlimpah- Pulihkan serta proteksi penyeimbang ilmu lingkungan Suara dalam kondisi yang segar, produktif, serta kuat buat kebutuhan orang serta area alam.

Komunitas yang Berkepanjangan serta Tangguh- Mendukung komunitas yang bergairah, terinformasi, serta ikut serta yang memakai, menghormati, serta menolong mencegah Long Island Sound; serta. Ilmu Sound serta Manajemen Inklusif- Kelola Long Island Sound memakai ilmu wawasan yang bagus serta aturan mengurus rute yurisdiksi yang inklusif, adaptif, inovatif, serta akuntabel. Konsep itu memutuskan 20 sasaran ekosistem yang ambisius, namun bisa digapai buat tujuan- tujuan ini serta mengenali strategi serta aksi mendetail buat mendesak perkembangan buat mencapainya.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share