Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

lisfoundation – The Long Island Sound adalah muara, badan pantai semi-tertutup di mana air tawar dan air asin bercampur. Terbentuk lebih dari 22.000 tahun yang lalu ketika lapisan es, mungkin setinggi 2 mil dan membentang dari Nova Scotia hingga Washington, membentuk daratan. Es merobek lubang yang dalam di tanah dan membentuk Danau Connecticut. Kemudian, saat permukaan laut dan sedimen naik dan bergeser, danau surut sementara sungai dan air laut menggantikannya dan lahirlah Long Island Sound.

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa –  Saat ini, daerah aliran sungai Sound berasal dari Kanada dan mencakup 16.820 mil persegi di enam negara bagian. Ini menyumbang sekitar $ 7,3 miliar untuk ekonomi regional kita setiap tahun. Ini adalah rumah bagi 10 persen dari populasi AS (28 juta orang), semuanya terletak dalam jarak 50 mil dari pantainya. The Sound menyediakan habitat migrasi dan perkembangbiakan yang penting bagi burung dan merupakan rumah bagi 125 spesies burung, termasuk Piping Plover yang terancam punah. Pada tahun 1985, Kongres Amerika Serikat mengakui Sound sebagai Muara Signifikansi Nasional.

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Seperti yang ditulis oleh Tom Anderson dalam bukunya yang sangat bagus berjudul This Fine Piece of Water, Sound tidak hanya muara yang paling banyak digunakan di Amerika Utara, tetapi juga salah satu jalur air yang paling indah, dengan pemandangan laut dan daratan yang indah. Sayangnya, polusi selama berabad-abad dan penyalahgunaan lainnya secara bertahap telah membunuh kehidupan lautnya dan telah mendorong Sound ke ambang bencana. Hal ini terutama berlaku di Western Basin, yang meliputi Fairfield (CT) dan Westchester (NY) County, bersama dengan North Shore of Long Island di mana, meskipun pengembangan garis pantai kami sebagian besar merupakan pemukiman, kepadatan penduduk terpadat sementara airnya sangat dangkal dan lorongnya sempit.

Komunitas pesisir Sound juga merupakan rumah bagi lebih dari 4 juta orang, dan daerah aliran sungai Sound, yang dimulai di hulu Sungai Connecticut dekat perbatasan Quebec, mencakup hampir 9 juta orang.

Suara digunakan oleh feri, kapal, dan tongkang untuk mengangkut orang dan barang ke pelabuhan perairan dalam. Kerang komersial dan rekreasional juga memanen tiram, kepiting, dan lobster, dari perairannya. Pemancing mencari bluefish, bass bergaris, flounder musim dingin, kebetulan, scup, tautog, dan ikan lemah. Ribuan pelaut dan berjemur menikmati pantai dan pelabuhan Sound. Pusat alam dan akuarium menawarkan berbagai kesempatan pendidikan untuk belajar tentang ekosistem Sound dan penghuninya. Dan pengamat burung hanya perlu datang ke pantai Suara untuk menikmati berbagai jenis burung pantai serta keanekaragaman dan kelimpahan burung penyanyi.

Kemampuan Suara untuk mendukung penggunaan yang beragam ini bergantung pada kualitas air, sumber daya kehidupan, dan habitatnya. Kegiatan di Sound ini menghasilkan sekitar $9,4 miliar per tahun (disesuaikan dengan inflasi pada dolar 2015) dalam ekonomi regional. Dengan kegunaan yang dilayaninya dan kesempatan rekreasi yang disediakannya, Long Island Sound adalah salah satu muara terpenting dan berharga di negara ini. Pada tahun 1987, Kongres menetapkan Long Island Sound sebagai Muara Signifikansi Nasional.

– Jejak manusia yang ada pada sound
1923-1924
AUDUBON MULAI MELINDUNGI SUARA PULAU PANJANG – Audubon mendirikan salah satu dari dua suaka pertamanya: Suaka Theodore Roosevelt, di dekat bekas rumah presiden di Oyster Bay, NY, yang sekarang menjadi pusat pendidikan utama bagi ribuan anak-anak Long Island dan Kawasan Burung Penting.

1940-an
POPULATION BOOM – Setelah Perang Dunia II, masuknya populasi besar memperburuk polusi, mengubah permukaan tanah, mengurangi ruang terbuka, dan membatasi akses ke Sound. Ini menghancurkan 23-35 persen dari rawa-rawa asli di Connecticut.

1985
PENCIPTAAN STUDI SUARA PULAU PANJANG – Studi Suara Pulau Panjang, kemitraan dari organisasi negara bagian, federal, dan swasta, menguji kontaminasi, patogen, hipoksia, dan puing-puing yang dapat mengapung. Ini dengan cepat berfokus pada hipoksia setelah studi multi-tahun menunjukkan tingkat keparahan masalah.

1989
STUDI KESEHATAN SUARA – Sebuah survei luas dan komprehensif dilakukan untuk menentukan kesehatan air Long Island Sound. Upaya ini memberikan data penting untuk memahami tingkat keparahan dan penyebab hipoksia dan menerapkan program manajemen untuk mengatasi masalah tersebut.

1990
CT DAN NY SETUJU UNTUK MENGURANGI BEBAN NITROGEN – Untuk mengurangi beban nitrogen, Connecticut dan New York mengadopsi pendekatan bertahap yang membekukan pembuangan nitrogen dari pabrik pengolahan limbah dan berkomitmen untuk mengurangi pembuangan dengan menggunakan peningkatan berbiaya rendah dan modifikasi proses. Pada tahun 1997, tingkat pengurangan nitrogen mencapai 3.900 ton per tahun.

Baca Juga :  County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

1990
DENGARKAN SUARA – Audubon meluncurkan Listen to the Sound, serangkaian 15 audiensi warga di seluruh wilayah, menyuarakan kerinduan publik akan air bersih dan pantai, pelabuhan yang dapat diakses oleh publik berperahu, dan perlindungan satwa liar yang melimpah dan beragam.

1999
LOBSTER MATI – Populasi lobster mengalami kematian yang signifikan. Sebagai akibat dari dampak ekologi dan ekonomi, Kongres, atas permintaan gubernur New York dan Connecticut, menyediakan dana untuk menyelidiki penyebab potensial, dan memberikan bantuan ekonomi kepada lobstermen. Inisiatif Penelitian Lobster mengidentifikasi berbagai faktor yang berkontribusi terhadap kematian, termasuk suhu air di atas normal, kondisi padat, oksigen terlarut rendah, dan stres akibat polutan.

2001
MENURUNKAN BATAS TINGKAT DEBIT NITROGEN – Connecticut dan New York mengembangkan Total Maximum Daily Load (TMDL) untuk pelepasan nitrogen ke Long Island Sound. Persetujuan EPA A.S. meresmikan perjanjian dan membuat pengurangan tersebut dapat diterapkan di bawah Undang-Undang Air Bersih.

2005
PELUNCURAN KAMPANYE SUARA PULAU PANJANG – Audubon Connecticut, Audubon New York, dan Kantor Kebijakan Nasional bergabung untuk melestarikan dan melindungi Long Island Sound. Peristiwa terjadi secara bersamaan di Greenwich, CT dan Oyster Bay, NY.

2006
NY CITY MEMBUAT KOMITMEN SEJARAH – Gubernur Pataki dan Walikota Bloomberg mengumumkan perjanjian bersejarah Negara Bagian New York/Kota New York untuk menerapkan program pengurangan nitrogen. Setelah diberlakukan, perjanjian dan perintah persetujuan yang mengikat ini akan menerapkan target pengurangan nitrogen 58,5 persen untuk pabrik pengolahan limbah Kota New York.

2007
DANA KONSERVASI TANAH DAN AIR – Presiden Bush menandatangani Undang-Undang Alokasi Konsolidasi tahun 2007. Undang-undang ini memberikan $710.000 kepada Suaka Margasatwa Nasional Stewart B. McKinney, yang akan memungkinkannya untuk menambah 20 hektar ke hulu rawa pasang surut di Salt Meadow Unit Area Burung Penting. Tindakan ini juga memberikan $2 juta kepada Suaka Ikan dan Margasatwa Nasional Silvio O. Conte untuk melestarikan tanah di daerah aliran sungai Sound.

2008
STRATFORD MENINGKATKAN KONSERVASI HABITAT – Audubon membantu mengamankan kemenangan di bulan November karena para pemilih memilih untuk mengizinkan Kota Stratford menjual bagiannya dari Long Beach untuk dimasukkan ke Suaka Margasatwa Nasional Stewart B. McKinney, menambahkan habitat satwa liar kritis yang secara permanen menyelamatkan kritis. Audubon sekarang bekerja untuk mengumpulkan $ 12 juta yang dibutuhkan untuk memperoleh properti.

2009
KEMENANGAN BESAR DI GUILFORD – Para pemilih Guilford memilih untuk melindungi Properti Goss seluas 624 hektar di hulu East River Marsh. Audubon membantu mengamankan $3 juta dalam pendanaan melalui Program Konservasi Lahan Pesisir dan Muara NOAA. Juga, properti SoundView seluas 50 acre dilindungi sebagian melalui hibah dari USFWS yang dibantu oleh Audubon untuk diamankan. Audubon juga membawa beberapa mitra tambahan untuk berpartisipasi dalam kesepakatan ini.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share