OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau – Stasiun Pembangkit Ravenswood, juga dikenal sebagai Big Allis, berencana untuk mengajukan aplikasi kepada negara bagian untuk mengganti unit tahun 1960-an dengan sumber energi terbarukan untuk memberi daya pada 2 juta rumah dan membantu negara bagian New York mencapai tujuan iklimnya.

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

lisfoundation – Situs industri Long Island City seluas 27 acre, yang dijalankan oleh Rise Light & Power, akan dibangun kembali untuk mengintegrasikan energi angin lepas pantai dan angin serta matahari bagian utara ke jaringan kota New York. “Renewable Ravenswood” juga mencakup penyimpanan energi baterai dan energi panas bersih.

Baca Juga : Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE menjadi Dewan Direksi

Rise, Light & Power telah dimarahi oleh penduduk setempat dan pejabat terpilih atas kontribusinya terhadap krisis iklim selama bertahun-tahun. Aktivis dan pemimpin komunitas Uskup Mitchel Taylor sebelumnya mengatakan bahwa Ravenswood perlu ditutup.

“Kami adalah tuan rumah pembangkit listrik kotor yang memasok 45% listrik ke Manhattan tetapi 100% polusi ke Queensbridge [Rumah],” kata Taylor. “Pabrik ini berada di sebelah pembangunan perumahan terbesar di negara ini. Orang-orang sekarat setiap hari karena polusi.”

Ravenswood berada di dekat tiga pengembangan Otoritas Perumahan Kota New York (NYCHA): Astoria Houses, Ravenswood Houses, dan Queensbridge Houses. Queensbridge Houses berisi 96 bangunan dan memiliki 3.147 apartemen dengan sekitar 7.000 penghuni, menjadikannya pengembangan NYCHA terbesar.

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) , Stasiun Pembangkit Ravenswood telah mengeluarkan hampir 3.000 metrik ton karbon dioksida dan 0,06 metrik ton metana pada tahun 2020 saja. Total populasi dalam jarak tiga mil dari pabrik adalah 1.214.778, 45% di antaranya adalah orang kulit berwarna.

Negara bagian New York berusaha mengamankan 70% energi terbarukan pada tahun 2030, yang menurut CEO Rise Light & Power Paul Segal akan dipercepat oleh pembangunan kembali ini.

“ New York telah menetapkan tujuan utama negara untuk mengatasi krisis iklim secara langsung, dengan pertumbuhan pesat dalam energi terbarukan yang memfasilitasi transisi energi,” kata Segal. “A Renewable Ravenswood menyediakan jalur yang koheren untuk mewujudkan tujuan kota dan negara bagian untuk penyebaran cepat sumber daya energi rendah karbon sambil memastikan ketahanan energi yang berkelanjutan, keterjangkauan, dan keandalan seiring transisi ekonomi kita menuju emisi gas rumah kaca nol bersih.”

Pejabat terpilih menantikan langkah-langkah yang diambil oleh Rise Light & Power untuk mentransisikan Big Allis ke pusat energi terbarukan. Anggota Kongres AS Carolyn Maloney mengatakan Renewable Ravenswood akan menjadi langkah besar menuju keadilan lingkungan.

“Penduduk distrik saya telah menderita polusi selama beberapa dekade,” kata Maloney. “Ravenswood yang menggunakan tenaga angin lepas pantai akan menyelesaikan masalah ini. Saya berharap dapat melihat Renewable Ravenswood menjadi monumen masa depan Long Island City sebagai penyedia energi bersih.”

Wakil Pemimpin Senat New York Michael Gianaris menyebutkan “Alley Asma,” yang mengacu pada tingkat asma yang tidak proporsional di Queens barat.

“Asthma Alley adalah perbedaan yang tidak dibanggakan oleh Queens barat, dan itu berarti komunitas kita harus dipusatkan selama transisi ke energi bersih dengan pekerjaan serikat pekerja,” kata Gianaris. “Kita perlu mendorong proyek-proyek seperti Renewable Ravenswood, yang berfokus pada pemenuhan prioritas iklim kita … sehingga kita dapat memiliki transisi yang adil dan melindungi tetangga kita.”

Sebagai bagian dari transisi ini, Rise Light & Power juga akan berkoordinasi dengan para pemimpin lokal dan pengembangan NYCHA untuk memastikan manfaat ekonomi disalurkan langsung kembali ke masyarakat. CEO Variety Boys & Girls Club of Queens dan mantan anggota dewan Costa Constantinides mengatakan dia sepenuhnya mendukung Renewable Ravenswood dan menantikan revolusi energi.

“Ravenswood terbarukan adalah peluang menarik untuk menggantikan pembangkit bahan bakar fosil, mempertahankan pekerjaan serikat pekerja yang baik, dan menciptakan jalur baru di sini di Queens barat yang berfokus pada masa depan,” kata Constantinides.

Rise Light & Power berencana untuk mengajukan rencana dan aplikasi formal dengan regulator energi negara bagian akhir tahun ini. Jika rencana tersebut disetujui, Ravenswood akan memberi daya pada lebih dari 2 juta rumah di New York dengan energi terbarukan, dan menyediakan pemanas dan pendingin yang bersih untuk hingga 15.000 tempat tinggal lokal.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share