eksikon Amerika oleh Long Island Soundkeeper Fund

Soundkeeper Telah Diluncurkan Lagi

lisfoundation – Sebutan Soundkeeper. Awal kali dipakai dalam leksikon Amerika oleh Long Island Soundkeeper Fund, Inc. pada tahun 1987 sehabis berdirinya badan proteksi area yang didedikasikan buat pelanggengan serta proteksi Long Island Sound. Julukan serta prinsip badan dimodelkan sehabis Anggaran Pengawal Bengawan Hudson. Setelah itu, kedua badan dengan cara bebas mengganti julukan sah mereka jadi Riverkeeper serta Soundkeeper. Soundkeeper dan Riverkeeper adalah pendiri Waterkeeper Alliance. Nama Soundkeeper adalah merek komersial terdaftar dari Soundkeeper, Inc. Namun, ini juga merupakan aplikasi biasa untuk memberi tahu orang-orang penting tentang kelembapan tubuh “penjaga suara”.

Soundkeeper Inc. awal mulanya berada di Norwalk, Connecticut, serta dibuat pada tahun 1987 selaku badan area nirlaba. Zona programnya membengkak dari Battery Park di New York City sampai East River, tercantum beberapa dari Queens County serta Kings County New York, dan seluruh Long Island Sound serta sungainya dan DAS di New York serta Connecticut.

Soundkeeper melaporkan misinya selaku proteksi serta kenaikan integritas biologis, raga, serta kimiawi Long Island Sound serta DASnya. Buat menggapai tujuan yang diklaim badan, Soundkeeper Inc. melaksanakan kegiatan di sebagian zona program. Tidak hanya aspek program penting yang mencakup pembelaan hukum, kontrol serta langlang Long Island Sound serta restorasi tanah berair, Soundkeeper melaksanakan 5 kapal pompa di bagian barat Long Island Sound buat menghindari pengasingan kotoran ke laut dari kapal ke Sound.

Soundkeeper memimpin penangkalan pencemaran air angin besar terkini dengan mendirikan program percontohan di Norwalk, CT.” Cetak biru Penapis” menaruh 254 selangan penapis drainase di kolam penangkap yang didesain buat menewaskan kuman, serta membekuk hidrokarbon serta polutan yang lain.

Soundkeeper Telah Diluncurkan Lagi

Soundkeeper diluncurkan lagi – Dini hari ini, Long Island Soundkeeper yang terkini masuk ke dalam air. Simpan the Sound sudah menaruh Soundkeeper terkini di atas air buat mengestimasi fusi yang hendak tiba dengan Soundkeeper, Inc. Long Island Sound sudah tanpa pengawas di atas air yang ikonik semenjak penggagas Soundkeeper, Inc. Terry Backer meninggal akhir- akhir ini 2015.

Setelah meninggalnya Terry Backer lalu digantikan oleh Bill Lucey. Bill Lucey adalah seorang penjaga Long Island Sound. Selaku Penjaga Suara Pulau Panjang atau Long Island, Bill melindungi kualitas atau mutu air serta ikan dan binatang buas sound buat berikan khasiat untuk warga serta Sound itu sendiri.

Dibesarkan di Wilton, CT, Bill dibesarkan dengan menjelajahi serta memancing Long Island Sound saat sebelum kuliah di University of Vermont. Ia meneruskan buat melayani Korps Perdamaian di Guatemala serta bermukim di Alaska sepanjang 20 tahun di mana ia bertugas selaku pakar hayati federal, nelayan salmon serta ikan halibut komersial, serta selaku pakar hayati kota atau perencana pantai. Saat sebelum kembali ke CT, ia merupakan manajer proyek untuk Kauai Invasive Species Committee dengan University of Hawaii.

Bill Lucey, yang berawal dari Wilton, Conn., Sudah mengutip kedudukan itu. Pada rapat pers di Brewers Stratford Marina pada apa yang akan Backer ini 63 rd ulang tahun, tongkat dengan cara yang resmi disahkan buat Lucey oleh para pendukung Sound, legislator, badan Waterkeeper Alliance, serta keluarga Backer ini. Kapal langlang Lucey, Mako setinggi 21 kaki yang disumbangkan oleh Micah Tucker, dipanggil Terry Backer buat meluhurkan orang tua lama Sound itu. Lucey merupakan seseorang pakar hayati ikan serta binatang buas, mantan nelayan menguntungkan, serta seseorang advokat yang profesional. Sehabis 3 dasawarsa melaksanakan profesi pelestarian di semua Amerika Utara, ia menyudahi kalau inilah dikala yang pas buat bawa kembali keterampilannya buat berikan khasiat untuk Long Island Sound.

” Tubuh air ini terdapat di dalam darahku,” tutur Lucey.“ Aku suka dapat kembali ke Suara serta dengan kecil batin dipercayakan buat menjaganya. Aku hendak lekas mulai berpatroli di pantainya, serta aku berambisi bisa berjumpa dengan para nelayan serta penangkap tiram yang tergantung pada Long Island Sound buat mata pencaharian mereka serta banyak orang yang senang menjelajahi pantai, pulau, serta teluknya. Setelah itu kala cuaca dingin aku hendak terletak di Hartford berdialog buat Suara serta banyak orang yang menyukainya. Terdapat banyak yang wajib dicoba serta aku tidak adem buat lekas menyelesaikannya.”

” Kita amat suka menyambut Bill kembali ke Long Island Sound,” tutur Curt Johnson, ketua administrator Connecticut Fund for the Environment atau Simpan the Sound.“ Ia mempunyai ambisi, pengalaman, serta wawasan teknis buat meneruskan peninggalan Terry selaku pengawas serta suara Sound. Kedatangan Bill di atas air hendak bawa format terkini pada tujuan lama Simpan the Sound buat mencegah serta memperbaiki perairan serta binatang buas Sound”.

Baca Juga : Soundkeeper Long Island Berpatroli Di perairan Mneggunakan Kapal Baru

Tidak hanya patroli reguler, Soundkeeper hendak berperan selaku advokat, eksekutor atau penyelenggara, serta nara pangkal. Lucey dibantu oleh regu mutu air Simpan the Sound, ahli kebijaksanaan, karyawan komunikasi, serta pengacara area yang melempangkan Hukum Air Bersih. Bill hendak dipekerjakan oleh LLC nirlaba yang dipunyai serta dikendalikan oleh CFE atau Simpan the Sounds Board of Directors.

Pengalaman Lucey tadinya sudah mempersiapkannya buat kedudukan ini. Ia mengetuai aliansi buat sukses menggugat pemasaran kusen di tanah kaum di Alaska, melobi agen federal di DC, serta mengatur penyusunan serta pengesahan RUU genus invasif 2017 di Hawaii. Baru- baru ini, ia berprofesi selaku administrator cetak biru buat Kauai Invasive Species Committee di Research Corporation University of Hawaii.

Carter serta peresmian kapal langlang disambut dengan aplaus dari para atasan wilayah serta pemenang air bersih. “ Bill Lucey hendak jadi pendukung loyal semacam pendahulunya Terry Backer buat Long Island Sound— salah satu pangkal energi Connecticut yang sangat bernilai. Aku berambisi bisa bertugas dengan Bill dalam komitmen bersama kita kepada mutu area serta kelayakan ekonomi Sound,” tutur Senator Richard Blumenthal. “ Bill bawa wawasan serta kemampuan yang ia dapat dikala bertugas di Amerika Utara kembali ke rumahnya di Long Island Sound, serta kita amat suka memilikinya,” tutur Senator Chris Murphy.” Aku berambisi bisa bertugas serupa dengan Bill buat meluhurkan peninggalan Terry serta melindungi Long Island Sound senantiasa jadi landmark yang gemerlap buat angkatan yang hendak tiba.”

“ Mesin ekonomi serta surga tamasya, Long Island Sound merupakan salah satu harta karun terbanyak Connecticut, serta Soundkeeper memainkan kedudukan berarti dalam membenarkan kesehatan serta gairah Sound yang berkepanjangan. Aku suka menyongsong Bill Lucey di posisi terkini ini serta berambisi bisa bertugas dengannya,” tutur Badan Kongres Rosa DeLauro( CT- 3).“ Semacam yang Kamu tahu, pelopor Bill, Terry Backer, lebih besar dari kehidupan. Ia merupakan Orang dagang Marinir dengan Pengawal Pantai, seseorang lobsterman, serta pasti saja, perwakilan Stratford di Badan Perwakilan Connecticut. Selaku Soundkeeper, ia berjuang buat Long Island Sound tidak semacam orang lain. Mereka merupakan sepatu besar yang wajib diisi, tetapi aku percaya Bill sanggup menanggapi tantangan itu.”

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share