Soundkeeper Long Island Berpatroli Di perairan Menggunakan Kapal Baru

Soundkeeper Long Island Berpatroli Di perairan Mneggunakan Kapal Baru

lisfoundation – The Soundkeeper merupakan mata serta kuping Kamu di Long Island Sound. Lewat langlang teratur di teluk serta dermaga Kamu, Soundkeeper berpusat buat menciptakan, memberi tahu, serta membenarkan permasalahan mutu air kita yang sangat menjengkelkan.

Tidak hanya jadi pengawas di atas air kita, Soundkeeper berdialog atas julukan banyak genus laut yang tergantung pada Suara yang segar buat bertahan hidup. Ia membagikan suara yang kokoh buat lobster, bluefish, paus serta anjing laut, serta penunggu Sound dengan cara penuh durasi.

Dikala tidak terletak di atas air, Soundkeeper padat jadwal mensupport serta menggerakkan warga di dekat Sound buat mengutip aksi buat air bersih. Soundkeeper bertugas dengan karyawan program Simpan the Sound di Connecticut serta New York buat meningkatkan kebijaksanaan area yang kokoh serta pemecahan buat pencemaran air. Buat membenarkan hukum serta peraturan air bersih kita ditegakkan di Sound, Soundkeeper bertugas serupa dengan pengacara area Simpan the Sound, memohon pertanggungjawaban pencemar di dasar hukum. Bagus di air ataupun di bangunan negeri bagian, Soundkeeper Kamu berjuang buat mencegah serta memperbaiki Long Island Sound.

Soundkeeper Long Island Berpatroli Di perairan Menggunakan Kapal Baru

Temui Soundkeeper Bill Lucey. Bill merupakan seseorang pakar hayati ikan serta binatang buas dengan pengalaman lebih dari 2 dasawarsa menekuni serta melestarikan kehidupan laut. Beliau pula seseorang nelayan menguntungkan serta pengajar area yang profesional.

Soundkeeper Long Island Berpatroli Di perairan –  Selaku pengawas on- the- water Kamu, Bill menjunjung besar tujuan Simpan the Sound buat mencegah serta memperbaiki Long Island Sound. Bill dibantu oleh regu hukum pakar Simpan the Sound serta program kontrol air kami buat menolong mengenali pencemar serta memohon pertanggungjawaban mereka. Long Island Soundkeeper merupakan badan Waterkeeper Alliance, badan nirlaba global terbanyak serta sangat kilat bertumbuh yang berpusat cuma pada air bersih.

Baca Juga : Pertanyaan Seputar Tentang Long Island

– Sejarah tentang soundkeeper
Federasi berawal dari laman balik kita sendiri. Waterkeeper Alliance berkembang dari aksi yang dipandu masyarakat di akhir 1960- an buat mencegah air serta melindungi Bengawan Hudson dari pencemaran air yang menggila serta tidak teratasi. Aksi ini setelah itu menabur ke Long Island Sound dikala nelayan lobster serta tiram lokal Terry Backer serta Chris Staplefelt didorong buat bertindak oleh Sound yang sekarat. The Long Island Soundkeeper Fund, Inc. serta Hudson Riverkeeper, Inc. merupakan badan penggagas Waterkeeper Alliance.

Pada 1980- an, dermaga Kamu penuh dengan ikan serta kijing yang sekarat, pantai yang kotor, serta perairan yang nyaris tidak mempunyai zat asam. Suara itu tidak nyaman untuk orang ataupun binatang buas; itu sekarat. Lobstermen serta orang tani tiram tercantum di antara yang awal mencermati. Mereka pula tercantum yang awal mengutip aksi.

Di dasar kepemimpinan Terry Backer serta Chris Staplefelt, para nelayan di Sound barat bersuatu buat melawan pencemar. Golongan itu membuat Federasi Nelayan Pantai Connecticut( CCFA) serta dengan edukasi dari Pengawal Bengawan Hudson John Cronin serta Pengacara Pengawal Bengawan Robert F. Kennedy, Jr., mereka menggugat 4 kota di sejauh pantai Connecticut sebab melanggar Hukum Air Bersih federal.

Memakai anggaran dari penanganan hukum dengan kota Norwalk, CCFA mendirikan Soundkeeper, Inc. serta Terry Backer jadi pengawas air awal buat Long Island Sound. Terry, seseorang nelayan menguntungkan angkatan ketiga, bertugas tanpa letih buat mencegah Sound memakai kombinasi spesial dari pembelaan, pengawasan, serta penguatan hukum Soundkeeper buat memperbaiki perairannya. Pada tahun 1992, ia tersaring di Badan Perwakilan Connecticut, di mana ia berdialog buat Suara dalam dengar opini serta di lantai tubuh legislatif. Terry berprofesi selaku Soundkeeper sampai ia tewas pada tahun 2015. Buat meneruskan peninggalan Terry, Simpan the Sound sudah meluncurkan kembali pengawas berarti ini.

Bill Lucey, soundkeeper Pulau Jauh yang terkini, merupakan seseorang advokat, eksekutor, serta pangkal energi untuk masyarakat serta golongan yang terpikat dengan permasalahan mutu air di semua area. Soundkeeper Kamu merupakan bagian dari suatu regu. Pengawas di atas air ini:

berkoordinasi akrab dengan regu mutu air Simpan the Sound, yang memantau garis tepi laut Sound, anak bengawan, teluk serta dermaga, dan mengenali serta memprioritaskan kesempatan buat kurangi pencemaran; pendukung Suara dalam kemitraan dengan karyawan program kita, yang meningkatkan pemecahan kebijaksanaan berplatform ilmu serta mencari pendanaan buat prasarana air; dan dibantu oleh regu pengacara area kita, yang melempangkan Hukum Air Bersih serta memohon pertanggungjawaban pencemar.

– kutilah serta dukung pekerjaan Soundkeeper yaitu dengan cara sepeti dibawah ini:
# Amati aksi hukum kita dikala ini buat membenarkan Suara yang bersih serta segar.
# Mau memperoleh pembaruan mengenai apa yang diamati, didengar, serta dicium oleh Soundkeeper Kamu di Long Island Sound? Mendaftarlah buat pembaruan email kita, ataupun simak Simpan the Sound di Facebook.
# Tolong Bill memantau: laporkan pencemaran air.
# Terpikat dengan situasi mutu air yang kita temui di teluk ataupun dermaga setempat Kamu? Amati Riset Air Terstruktur.
# Sokongan Kamu membuat Soundkeeper senantiasa aktif. Jadilah badan hari ini.

– Pengawasan menggunakan kapal baru
Pengawas Long Island Sound hendak memantau air di perahu terkini yang diadakan oleh pemberi buat mengecek polutan. Bill Lucey, the Long Island Soundkeeper, serta timnya membaptis kapal terkini mereka akhir minggu ini.

“ Di masa panas, aku kerap naik perahu. Kita menjawab masyarakat kala mereka mengesun suatu yang tidak lezat ataupun memandang pencemaran, kita hendak bercanda di situ, mengutip ilustrasi air bila butuh serta memandang apakah terdapat pengasingan kotoran di sesuatu tempat.” Kapal mempunyai sebagian perlengkapan terkini yang aksi buat mengutip ilustrasi air serta membuang kotor dari Sound.

“ Ini merupakan fitur kesukaan aku di sini… Tiap ekspedisi kita mengutip sekumpulan gelembung yang melayang di luar situ, banyak gelembung mylar, seluruh tipe kotor yang kita ambil di mari.” Perahu ini dipanggil Terry Backer- orang awal yang menyandang titel Soundkeeper. Backer merupakan perwakilan negeri bagian dari Stratford sampai kepergiannya pada 2015. Joe Gresko, yang menggenggam posisi itu saat ini, berkata Backer hendak besar hati.

“ Aku percaya ia menyepelehkan kita serta mesem kalau kita meneruskan warisannya. Kita seluruh berlatih banyak dari Terry, serta itu tanggung jawab kita buat mengutip oncor serta meneruskan profesi yang bagus.” The Long Island Soundkeeper mempunyai sebagian profesi lagi pula. Salah satunya merupakan melobi Anggaran Connecticut buat Area buat hukum air bersih di Hartford serta Washington, DC

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share