Sekilas Tentang Long Island

Sekilas Tentang Long Island – Petualangan monumental sering tumbuh dari benih inspirasi. Kami memulai dari yang kecil dan bermimpi besar, seperti bibit yang tumbuh menjadi pohon cedar pesisir yang besar. Perjalanan akhir pekan lalu ke Long Island, hamparan tak berpenghuni seluas hampir 5.500 acre di dalam Willapa Bay, menjadi benih seperti itu.

Sekilas Tentang Long Island

lisfoundation – Teman Suaka Margasatwa Nasional Willapa , sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mendukung program Suaka dan meningkatkan kesadaran dan penghargaan Suaka, menyelenggarakan petualangan sore yang terbuka untuk para anggotanya.

Baca Juga : Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

Jadi apa yang bisa dilihat di pulau terpencil di mana jalan setapaknya dipersiapkan mungkin setahun sekali dan aksesnya diatur oleh perubahan pasang surut? Cukup sedikit, ternyata.

Pulau muara terbesar di pantai Pasifik adalah rumah bagi pohon cedar merah barat berusia 900 tahun lebih dan mamalia besar seperti beruang hitam, rusa Roosevelt, rusa berekor hitam, berang-berang sungai, dan berang-berang. Elang botak, bangau biru besar, dan murrelet marmer berlimpah. Burung pelatuk bertumpuk, tupai terbang, dan burung hantu tutul bersarang di rongga-rongga snags, atau pohon mati yang berdiri, sementara salamander Van Dyke dan Dunn berdiam di bawah kayu tumbang. Di luar pantai, lingkungan laut mendukung tiram, kerang, kepiting, salmon, dan steelhead.

Tiga perkemahan primitif memenuhi sisi barat bawah pulau, satu berada di bagian dalam pulau dan yang kelima berada di dekat Lewis Slough di pantai timur laut. Pengunjung akan menemukan 20 tempat perkemahan bersama-sama, dan semuanya tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat. Etika meninggalkan-tanpa-jejak didorong. Berkemah yang tertarik harus menghubungi Perlindungan untuk informasi lebih lanjut. Siapa pun yang membutuhkan kayak dapat melihat persewaan di Willapa Paddle Adventure di Raymond. Lebih sedikit orang yang berlayar di laut akan menikmati jalur seni di Refuge.

Kami tiba melalui tongkang, yang menurunkan lebih dari 100 orang dari kami di pantai barat daya yang dipenuhi batu karang yang dikelilingi oleh perahu tiram yang berlabuh. Long Island hanya dapat dicapai dengan kapal; kayak dan kano ideal untuk penyeberangan pendek. Tongkang kami mengambil rute pemandangan di sekitar ujung selatan pulau ke pantai barat dekat perkemahan Smoky Hollow.

Baby Island tampak di kejauhan saat tongkang perlahan-lahan berputar melewati teluk. Akar-akar pohon yang terbuka mencapai puncaknya melalui tebing-tebing tanah Long Island yang terjal saat pohon-pohon bergelantungan di dekat tepi pulau. Itu adalah keindahan yang liar.

Sejarah

Industri penebangan kayu yang kuat di Long Island dimulai pada awal abad ke-20 dan baru berakhir pada 1990-an dengan upaya para konservasionis kawasan. Jauh sebelum para penebang tiba, pulau itu menjadi tempat berburu, memancing, dan mengumpulkan orang-orang Chinook, Chehalis, dan Kwalhioqua setidaknya selama 2.000 tahun. Tidak sulit untuk menghidupkan sejarah pulau sambil berjalan-jalan di sepanjang 10 mil lebih jalan setapak.

Tunggul pohon raksasa memenuhi jalan setapak dan bersembunyi di hutan, menawarkan kilasan ke masa lalu pulau sambil membantu membentuk masa depannya. Takik yang aus di dasar batang berbicara kepada penebang batu loncatan yang pernah berdiri saat memotong dengan kapak rebah atau gergaji bucking yang sedang bekerja. Tunggul hangus mengisyaratkan sambaran petir di masa lalu. Jamur fantastis menempel di pohon tumbang. Tanah yang lembut dan berlumut, dalam keadaan transformasi konstan, memantul di bawah kaki.

Don Bonker Cedar Grove adalah perjalanan singkat melalui hutan tua. Pendakian pantai berjajar di sisi barat pulau, sementara jalan menuju Baldwin Slough dan Paradise Point menawarkan penjelajahan lebih lanjut.

Kompleks Suaka Margasatwa Nasional Willapa adalah kumpulan luas lahan publik di wilayah Pasifik, Cowlitz, dan Wahkiakum di Washington, dan wilayah Clatsop dan Columbia di Oregon. Dan itu berharap untuk tumbuh.

Pusat Sumber Daya Alam baru sedang direncanakan di Semenanjung Long Beach, dan Jalur Pantai ke Teluk yang menghubungkan Tempat Perlindungan ke Jalur Penemuan dan Taman Sejarah Nasional Lewis & Clark direncanakan. Jejak akan menjembatani beberapa habitat, termasuk Sungai Columbia, pantai Samudra Pasifik, lahan basah dan danau interdunal, rawa-rawa garam dan muara seperti Willapa Bay.

Berdiri di antara raksasa di Jejak Pohon Cedar Kuno dengan sesama pendaki, saya dapat dengan mudah membayangkan kesunyian hutan pulau yang megah. Benih inspirasi telah ditanam. Ini untuk berharap petualangan monumental muncul.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share