Seberapa Sehatkan Perairan Yang Ada Di Long Island?

Seberapa Sehatkan Perairan Yang Ada Di Long Island?

lisfoundation – Long Island(” Pulau Jauh”) merupakan suatu pulau besar yang berpenduduk padat di bebas Pesisir laut Timur Amerika Serikat, diawali di New York Harbor cuma 0, 56 kilometer yang berasal dari sekitar Pulau Manhattan serta menghampar dari arah timur menuju ke Samudera Atlantik Utara. Pulau ini terdiri dari 4 county di negeri bagian New York: Kings serta Queens di sisi barat; Serta Nassau serta Suffolk di timur. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York( apalagi mereka yang bermukim di Brooklyn serta Queens) dengan cara bahasa tiap hari memakai sebutan” Long Island”( ataupun” the Island”) dengan cara khusus buat merujuk pada area Nassau- Suffolk dengan cara beramai- ramai, yang beberapa besar ialah ialah pinggiran kota. Dalam kepribadian. Kebanyakan masyarakat New York City saat ini bermukim di Long Island.

Seberapa Sehatkan Perairan Yang Ada Di Long Island? – Organisasi nirlaba Save the Sound turun ke tangga Balai Kota di New York City pada tanggal 15 November untuk merilis studi baru mereka, “Laporan Nitrogen NYC: East River dan Long Island Sound.” Studi penting, yang dibuat bekerja sama dengan Profesor Jamie Vaudrey dari Universitas Connecticut, meneliti kesehatan saluran air di wilayah Kota New York — East River dan Long Island Sound — di mana $ 1 miliar telah diinvestasikan untuk mengatasi polusi nitrogen. Nitrogen berlebih (seringkali dari limbah yang diolah) menguras oksigen di dalam air dan menyebabkan “zona mati” yang menyebabkan kematian ikan. Tingkat nitrogen yang tinggi juga memicu pertumbuhan ganggang beracun dan gangguan serta kerusakan rawa-rawa pesisir yang melindungi komunitas garis pantai dari gelombang badai.

Seberapa Sehatkan Perairan Yang Ada Di Long Island?

Seberapa Sehatkan Perairan Yang Ada Di Long Island?

Laporan tersebut berisi kabar baik yang telah lama ditunggu, mencatat bahwa investasi dalam teknologi pengolahan limbah baru oleh New York City di empat fasilitas East River — yang diselesaikan awal tahun ini — tampaknya menyusutkan zona mati di East River dan Long Island Sound. Pada saat yang sama, laporan tersebut menyerukan penggunaan kemampuan penuh teknologi baru untuk terus memerangi ancaman ini yang telah diperburuk oleh peningkatan populasi di sepanjang pantai dan dampak dari perubahan iklim.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa zona mati belum dihilangkan dan, pada kenyataannya, zona mati East River dan Long Island Sound pada musim panas 2017 membentang seluas sekitar 95 mil persegi. Laporan tersebut menemukan bahwa East River masih menyumbang 19% dari beban nitrogen yang mencapai Long Island Sound dan bahwa 98% nitrogen yang luar biasa di East River berasal dari pembuangan limbah, bahkan setelah pengolahan di fasilitas air limbah.

Tracy Brown, direktur Save the Sound, berkomentar, “Pejabat Kota New York harus diberi tepuk tangan karena mencapai tonggak penting ini. Investasi dalam teknologi pengolahan limbah baru — lebih dari satu dekade dalam pembuatan — telah memungkinkan kota ini mencapai pengurangan 60% dalam tingkat pembuangan nitrogen. ” Dia menambahkan, “Apa yang ditunjukkan laporan ini, bagaimanapun, adalah bahwa 60% tidak membawa kita cukup jauh. Untungnya, ada solusi yang dapat mengurangi pembuangan tanpa memerlukan investasi modal yang besar — dengan memastikan pabrik pembuangan limbah memaksimalkan penggunaan teknologi baru ini. Laporan tersebut juga dengan jelas menunjukkan hubungan yang krusial tetapi sering dilupakan antara East River dan Long Island Sound serta pentingnya hal itu bagi penduduk New York. “

Baca  Juga : Beberapa Tempat yang dapat dilakukan di Red Hook, Brooklyn

Baik East River dan Long Island Sound adalah saluran air yang penting bagi penduduk Kota New York karena sejumlah alasan termasuk sumber daya alam, pariwisata, dan rekreasi. Selama konferensi pers, Save the Sound meminta pejabat kota untuk menargetkan pengurangan 10% tambahan pada beban nitrogen yang dibuang ke East River dibandingkan level tahun 1990, sehingga total pengurangan menjadi 70%. Menghilangkan zona mati oksigen rendah adalah target pengurangan beban nitrogen awal 58,5% yang diamanatkan oleh Departemen Konservasi Lingkungan NYS (NYSDEC) dan Departemen Perlindungan Energi dan Lingkungan CT (CTDEEP) di bawah arahan Badan Perlindungan Lingkungan AS (US EPA) di 2000.

Dr. Jamie Vaudrey, University of Connecticut, berkomentar, “Laporan Nitrogen NYC menyoroti pengakuan penting yang telah muncul dalam satu setengah dekade sejak tingkat target awal ditetapkan – yang merupakan fakta bahwa perubahan iklim berdampak pada perairan daerah dan penghitung kerja untuk pengurangan beban nitrogen. Suhu air laut yang lebih tinggi ditambah dengan keasaman yang lebih besar di dalam air mempercepat efek nitrogen dalam memicu zona hipoksia, membuat pengurangan beban nitrogen menjadi lebih penting. ” Profesor Vaudrey menambahkan, “Terlebih lagi, wilayah East River mengantisipasi pertumbuhan populasi hampir 500.000 antara tahun 2010 dan 2040, yang akan meningkatkan permintaan pada fasilitas pengolahan limbah.”

“Sungai, anak sungai, dan anak sungai Kota menyoroti betapa kita benar-benar saling berhubungan,” kata Arturo Garcia-Costas, petugas program lingkungan di New York Community Trust. “Laporan ini menggambarkan bagaimana nitrogen yang dilepaskan ke perairan kami yang berharga di New York City memengaruhi kesehatan dan mata pencaharian jutaan orang baik di dalam maupun di luar lima wilayah.”

Baca Juga : Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound

Terlepas dari tantangan tersebut, perwakilan Save the Sound optimis tentang keberhasilan baru-baru ini, dan optimis bahwa ada peluang segera untuk meningkatkan kualitas air lebih lanjut. Mereka menunjuk ke Pantai Orchard Long Island Sound di Bronx, pantai renang paling populer di seluruh Kota New York, sebagai contoh apresiasi penduduk New York atas Sound dan komitmennya terhadap air bersih.

– Tentang apa itu save the sound
Save the Sound adalah program dua negara bagian Connecticut Fund for the Environment dengan rekam jejak 45 tahun yang mapan untuk memulihkan dan melindungi perairan dan garis pantai Long Island Sound. Dari kantornya di Mamaroneck, NY dan New Haven, CT, Save the Sound bekerja untuk Long Island Sound yang lebih bersih, lebih sehat, dan lebih hidup di mana manusia dan kehidupan laut bisa makmur sepanjang tahun. Keberhasilan organisasi didasarkan pada pengetahuan ilmiah, keahlian hukum, dan ribuan orang biasa yang bekerja sama untuk mencapai hasil yang bermanfaat bagi lingkungan untuk generasi sekarang dan mendatang.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share