Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

Apa yang dimmaksud dengan pulau
lisfoundation – Pulau merupakan tanah ataupun darat yang dikelilingi air dengan besar lebih kecil dari daratan serta lebih besar dari karang, yang dikelilingi air. Berkas sebagian pulau dikenal pulau- pulau ataupun kepulauan. Kesepakatan PBB mengenai Hukum Laut Global tahun 1982( UNCLOS’ 82) artikel 121 mendeskripsikan pulau selaku” darat yang tercipta dengan cara natural serta dikelilingi oleh air, serta senantiasa di atas wajah air pada dikala pasang naik paling tinggi”.

Dengan tutur lain, suatu pulau tidak bisa karam pada dikala air pasang naik. Implikasinya, ketentuan yang wajib dipadati supaya bisa diucap selaku pulau, ialah: mempunyai tanah darat, tercipta dengan cara natural, bukan tanah reklamasi, dikelilingi oleh air, bagus air payau( laut) ataupun payau, senantiasa terletak di atas garis pasang besar.

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta – Dengan begitu, hangus pasir, lumpur atau karang, yang tergenang air pasang besar, bagi arti di atas tidak bisa diucap selaku pulau. Sedemikian itu juga hangus lumpur ataupun paparan lumpur yang ditumbuhi mangrove, yang tergenang oleh air pasang besar, walaupun pohon- pohon bakaunya senantiasa timbul di atas wajah air. Pulau mempunyai gelar beragam di Indonesia. Wujud tidak bakunya merupakan pulo. Tutur pinzaman dari bahasa Sanskerta pula sering dipakai, nusa. Di bebas tepi laut timur Jawa orang mengatakan pulau kecil selaku mengateki. Di Indonesia, dengan cara arti, pulau kecil ialah pulau yang memiliki luasan kurang ataupun serupa dengan 10. 000 km².

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

 Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

– Kepulauan Pea dan Columbia adalah
Pulau Columbia( yang saat sebelum ini Pulau Little Pea), merupakan pulau di dalam Suara Pulau Jauh serta sebahagian dari New Rochelle, New York. Beliau terdapat di tepi tepi laut tenggara Pulau Davids, bersebelahan dengan Pulau Pea. Pulau ini bermacam- macam dari dekat satu ekar sampai 175 kaki persegi tergantung pada air pasang. Beliau sempat dipunyai oleh Keluarga Iselin yang mendagangkannya ke Huguenot Yacht Club bersama dengan Pulau Pea pada tahun 1936. 3 tahun setelah itu kelab menjual Pulau Little Pea pada CBS, yang menamakannya awal selaku” Columbia”. Hasil kajian kejuruteraan yang membuktikan area dekat New Rochelle serta Dermaga Washington di Long Island Sound selaku posisi sempurna untuk penyiar radio buat melayani area kota besar New York, stesen terkini dibina di halaman website ini oleh kedua- duanya Columbia(” CBS”) serta Nasional(” NBC”) sistem pemancaran pada tahun 1940. CBS membeli pulau itu selaku halaman pemancaran terkini antena tower buat WCBS- AM( setelah itu dikenali dengan ciri panggilan WABC).

CBS membelanjakan kurang lebih$ 500, 000 buat membina penyiar gedung dengan perumahan keresahan buat 10 pekerja, serta tower pemancaran 410 kaki( 125 meter). Stesen ini mengandungi penyiar 50, 000 watt yang ditempatkan di kaki seluas 75 kaki persegi( 7. 0 m2) gedung bertembok tembaga. Ada pula bagian penyiar 5000 watt buat pemakaian keresahan. Daya listrik dibekalkan lewat 2 kabel dasar laut, yang disambungkan ke loji janakuasa yang terpisah buat mengelakkan kendala perkhidmatan. Penjana keresahan dipasang di pulau itu buat proteksi dari kendala bekalan listrik. Pria yang mengatur stesen itu bermukim di dalam cangkang metal yang dibumikan di dasar tempat bermukim para jurutera, bengkel, bagian listrik yang membekalkan voltan tiub, serta penjana gantungan. Penyiar senantiasa bekerja alhasil tahun 1963 kala lusuh, serta stesen dipindahkan ke area berapit Pulau Besar.

CBSs kegiatan membina stesen pemancaran berdaulat besar tercantum penggerudian lewat batuan dasar ke pangkal air payau, yang ada pada ketinggian 910 kaki( 280 meter). Pulau itu setelah itu dibeli oleh pendamping perniagaan pementasan Peter Lind Hayes serta Mary Healy, yang memberitakan konsep perbualan makan pagi pagi dari rumah mereka di situ. Itu merupakan sebahagian dari paket yang mencakup sebidang harta tanah pinggir laut, bot laju, serta kapal mengundurkan. Pendamping itu setelah itu membagikan pulau itu ke Kolej New Rochelle. Pada tahun 2005, owner pulau kala itu berupaya buat menjatuhkan gedung penyiar lama serta mengubahnya dengan adres persendirian. Pakar patologi Angkatan laut(AL) Sutton membeli Pulau Columbia pada tahun 2007. Buat menghasilkan pulau ini lebih hidup, ia membina suatu rumah” hijau” di luar gedung di dalam gedung konkrit dengan panel solar. Pada bulan Boncong 2019, Pulau Columbia serta bersebelahan Pulau Pea dijual bersama dengan harga senarai$ 13 juta. Bagi The New York Times Sutton menyifatkan harta itu selaku” lubang wang”. Sutton membelanjakan$ 8 juta buat harta tanah.

Baca Juga : Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan

– Penjualan pulau pribadi di Long Island
2 pulau individu di Amerika ini dijual dengan harga USD 13 juta ataupun dekat Rp185 miliyar. Kedua pulau itu merupakan Columbia Island serta Pea Island dengan satu diantaanya mempunyai rumah individu yang elegan. Kepulauan Pea serta Columbia cuma berjarak 0, 2 mil laut terpisah di Long Island Sound di New Rochelle.

Buat mengarah Pulau Pea naik perahu pendek dari Pulau Columbia, ataupun 30 menit dari Manhattan dengan kapal. Pulau Columbia dipunyai oleh CBS antara tahun 1940 serta 1960, pulau itu dipakai selaku fasilitas gawat, tower pancaran, serta bunker penyiar. Pulau itu kesimpulannya diserahkan ke College of New Rochelle saat sebelum properti itu dibalik pada tahun 2007 oleh pemiliknya dikala ini buat diganti jadi rumah. Dengan pembaruan, owner membenarkan buat membuat pulau mandiri. Ialah dengan sistem listrik berenergi surya buat melaksanakan rumah dan sistem penawaran reserve osmosis yang mengganti air laut di dekat pulau jadi air payau yang bisa diminum. Tidak hanya itu rumah ini pula dilengkapi dengan proteksi banjir serta angin besar, mengenang lokasinya di Long Island Sound.

Columbia Island ini dilengkapi properti elegan dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur terbuka. Dan ruang pengunjung dengan panorama alam Long Island Sound yang luar lazim. Kamu apalagi bisa memandang alam Kota New York yang bagus dari asbes. Sedangkan buat Pea Island dibuarkan dalam kondisi natural yang menghampar hamper 5 hektar, tercantum tepi laut terbuka serta banyak tumbuhan asli.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share