Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – The Long Island Central Pine Barrens( pula diketahui selaku Long Island Pine Barrens) merupakan zona besar dilindungi khalayak barrens pinus di Suffolk County, New York, pada Long Island, yang melingkupi lebih dari 100. 000 acre( 405 kilometer 2). The Barrens bekerja dengan metode yang mendekati dengan Adirondack Park, dengan tanah khalayak yang diatur oleh kombinasi pengelola tanah khalayak federal, negeri bagian, kabupaten serta lokal berbaur dengan kepemilikan individu.

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island –  Ini merupakan area natural terbanyak di Long Island serta hutan luas terakhir yang tertinggal. Area ini bermuatan sisa ekoregion gersang pinus pantai Atlantik, yang hutannya bisa jadi sempat menutupi seperempat juta acre( 1. 000 km²) di Long Island. The Central Pine Barrens menyelimuti serta memuat kembali beberapa dari akuifer pangkal tunggal yang ditunjuk federal buat air minum Long Island. Seluruh air minum Long Island berawal dari sumber air tanah; tidak terdapat air di pulau itu yang berawal dari bendungan. Nyaris seluruh Bengawan Peconic serta Bengawan Carmans( 2 dari 4 bengawan terbanyak di Long Island) dan beberapa besar wilayah gerakan sungainya terletak di Barrens.

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

Itu Barens Pinus Tengah Long Island( pula diketahui selaku Barens Pinus Long Island) merupakan zona besar yang dilindungi khalayak tumbuhan pinus di Suffolk County, New York, di Long Island, melingkupi lebih dari 100. 000 acre( 405 km2). Barrens bekerja dengan metode yang mendekati dengan Halaman Adirondack, dengan tanah khalayak yang diatur oleh kombinasi pengelola tanah khalayak federal, negeri bagian, kabupaten, serta lokal berbaur dengan kepemilikan individu. Ini merupakan area alam terbanyak di Long Island serta yang terakhir tertinggal padang pasir. Area itu bermuatan sisa- sisa Tumbuhan pinus pantai Atlantik ekoregion, yang hutannya sempat menutupi seperempat juta acre( 1. 000 km²) di Long Island.

Central Pine Barrens menyelimuti serta memuat balik beberapa dari pangkal tunggal yang ditunjuk penguasa federal akuifer buat air minum Long Island. Seluruh air minum Long Island berawal air tanah sumber; tidak terdapat air pulau yang berawal dari bendungan. Nyaris seluruh Bengawan Peconic serta Bengawan Carmans( 2 dari 4 bengawan terbanyak di Long Island) dan banyak wilayah gerakan bengawan mereka terletak di Barrens.

– Sejarahnya
Pada 1970- an, Negeri Bagian New York mulai mendapatkan paket besar buat membuat file sabuk hijau. Penguasa federal di Makmal Nasional Brookhaven mengirim 2. 300 acre( 9 km2) pada tahun 1971 serta RCA mengirim 7. 200 acre( 29 km2) di dekat Rocky Poin pada tahun 1978( dengan bayaran$ 1). Pada tahun 1984, Komisi Pengawas Pine Barrens dibangun buat meninjau pembangunan di area itu. Pada tahun 1986, Program Ruang Terbuka Kabupaten Suffolk yang dibiayai oleh pajak pemasaran 0, 25% menciptakan 28 Halaman Kabupaten Suffolk terkini di area seluas 4. 600 hektar( 19 kilometer). 2)

Walaupun titik berat pengembangan usaha lalu bersinambung serta pada tahun 1989, Long Island Pine Barrens Society mengajukan petisi berharga miliaran dolar kepada Suffolk County, serta kota Brookhaven, Riverhead serta Southampton. Society kesimpulannya kehabisan gugatannya di majelis hukum paling tinggi New York— the Majelis hukum memadankan New York—Setelah berhasil di majelis hukum tadinya. Pada tahun 1993 itu Tubuh Legislatif Negeri Bagian New York membenarkan Hukum Proteksi Barens Pinus Long Island buat mencegah area itu lewat pengembangan serta aplikasi konsep pemakaian tanah yang menyeluruh. Hukum itu pula membuat Komisi Pemograman& Kebijaksanaan Bersama Central Pine Barrens buat memantau konsep itu, serta memilah area jadi 2 area:
1. Suatu inti 53. 000 acre( 214 km2) zona di mana tidak terdapat pembangunan yang diizinkan serupa sekali. Zona itu diperluas jadi 55. 000 acre( 223 kilometer) 2) pada tahun 1998 dengan akumulasi Pengungsian Margasatwa Nasional Wertheim. 7 puluh 5 persen dari tanah di area inti hendak dibebaskan. Sesuatu determinasi hukum membolehkan kepemilikan individu di area inti andaikan terdapat pengalihan hak pembangunan pengaturan di mana owner bisa membuat di tempat lain dengan alihkan kepemilikan tanah inti pada tubuh penguasa.

Baca Juga : Kebijakan Dan Perundang-undangan Perlindungan Satwa Liar

2. Zona Perkembangan yang Cocok seluas 47. 000 acre( 190 km2) di mana pengembangan yang terbatas serta ramah area diperbolehkan.

Kota- kota dini merupakan Brookhaven, Riverhead, serta Southampton. Pada tahun 1998 East Hampton menyisihkan beberapa kecil tanah buat Barrens serta itu diperluas jadi 1. 000 acre( 4. 0 kilometer) 2) pada tahun 2007.

– Pernah terjadinya kebakaran hutan di area ini
Sunrise Wildfire yang terjadi pada tahun 1995

Pada akhir Agustus- awal September 1995, susunan perkuliahan gosok api membersihkan wilayah belukar pinus. Kejadian kebakaran besar awal terjalin di Rocky Poin, namun mati dalam sebagian hari sehabis wabahnya. Kebakaran yang lebih besar serta lebih hebat meletus di Westhampton wilayah tidak lama sehabis kobaran api Rocky Poin diakhiri. Api, dibantu oleh angin cepat serta situasi kering, dengan kilat menabur, mengecam rumah serta bidang usaha di wilayah itu. Api itu dinamai” Sunrise Wildfire”, sebab memakan kedua bagian Sunrise Highway, jalur raya penting yang mengaitkan Hamptons area dengan sisa Long Island. Kebakaran menutup jalur raya serta mengakhiri layanan sepur api, dengan cara efisien memotong Hamptons dari semua pulau sepanjang berhari- hari selaku aparat pemadam kebakaran dari semua Long Island, FDNY serta Connecticut bertugas sejauh durasi buat melawan kobaran api.

Pada dini September, Kebakaran Hutan Mentari Keluar dipadamkan, namun dampak dari kebakaran itu, tidak hanya kebakaran Rocky Poin, pula memunculkan musibah: Dekat 7. 000 acre( 28 kilometer) 2) sudah dibakar, banyak rumah serta upaya kecil hadapi kehancuran, serta 400 orang terdesak mengungsi dari rumah mereka. Kebakaran, yang meletus sepanjang pucuk masa wisatawan Hamptons, menyebabkan bogem mentah ekonomi yang lumayan besar untuk area itu. Tetapi, korban jiwa amat sedikit, sebagian aparat pemadam kebakaran hadapi luka- luka, serta tidak terdapat yang berpulang dalam insiden itu.

Pada tahun 2007, beberapa besar area itu sudah membaik dari kehancuran yang dideritanya, walaupun sebagian vegetasi sedang menanggung sisa kebakaran. Ekosistem Pine Barren amat gampang menyesuaikan diri dengan api serta biasanya menginginkan kebakaran teratur buat menjaga vegetasi serta binatang buas yang istimewa.

Baca Juga : Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

Brookhaven Blaze yang terjadi pada tahun 2012

Pada 9 April 2012, sebagian kebakaran gosok berasosiasi bersama buat membakar lebih dari 2. 000 acre( 8. 1 km2) dari hutan di dekat Manorville, Punggung busut serta Brookhaven. Pada penghujung hari, api lumayan kokoh buat menimbulkan penutupan sebagian bagian Jalur Tol Long Island. Bagian dari Riverhead ditempatkan di dasar pemindahan harus. Api gosok membakar 1. 124 ekar( 4, 55 km2) dari tanah pinus. Dekat 600 aparat pemadam kebakaran dari dekat 109 unit mematikan api dengan 30 truk gosok, 20 tanker, serta 100 mesin. Tetes air terbuat oleh a Polisi Negeri Bagian New York helikopter.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share