Perlindungan Pada Long Island Sound

Perlindungan Pada Long Island Sound

lisfoundation – Selaku Estuary of National Significance, angka yang amat besar dari Long Island Sound( Bingkai) tidak dapat dilebih- lebihkan. 2 puluh juta orang bermukim dalam jarak 50 mil dari tepi laut Sound. Masyarakat Connecticut serta New York tergantung pada Sound buat peluang tamasya, memancing, melaut, serta berenang. Sound pula ialah bagian berarti buat ekonomi regional yang segar, menciptakan antara$ 17 serta$ 37 miliyar per tahun. Terbebas dari angka area serta ekonomi Sound yang amat besar, kesehatan Bingkai rawan oleh pencemaran, peluluhlantahkan lingkungan, serta genus invasif. Usaha buat mencegah serta memperbaiki Suara sudah membuat perkembangan yang berarti, tetapi sedang banyak yang wajib kita jalani buat memperbaiki ekosistem yang luar biasa ini buat angkatan saat ini serta kelak.

Perlindungan Pada Long Island Sound

– Apa yang dimaksud dengan Long Islad Sound.
Long Island Sound adalah muara pasang surut Samudra Atlantik, terutama terletak di antara Connecticut di utara dan Long Island di New York di selatan. Dari barat ke timur, suara itu membentang sejauh 110 mil (180 kilometer) di sepanjang pantai utara Long Island dari East River di New York City hingga Sound of Block Island. The Sound of Long Island adalah campuran air tawar di sungai kecil dan air asin di lautan, berukuran 21 mil (34 kilometer) pada titik terlebar dan kedalamannya berkisar antara 65 hingga 230 kaki (20 hingga 70 m).

Perlindungan Pada Long Island Sound – Kota- kota besar Connecticut di Sound tercantum Stamford, Norwalk, Bridgeport, New Haven, serta New London. Kota- kota di bagian New York Sound tercantum Rye, Glen Cove, New Rochelle, Larchmont serta beberapa dari Queens serta Bronx di New York City.

Iklim pada Long Island Sound merupakan hangat ataupun Cfa dalam pengelompokan hawa Köppen. Masa panas kerap panas serta lembab dengan hujan yang konvektif serta cahaya mentari yang kokoh, sebaliknya bulan- bulan yang lebih adem menunjukkan temperatur dingin serta kombinasi hujan serta salju sesekali.

Dekat 18. 000 tahun yang kemudian, Connecticut, Long Island Sound, serta beberapa besar Long Island tertutup oleh susunan es tebal, bagian dari Late Wisconsin Glacier. Tebal dekat 3. 300 kaki( 1. 000 meter) di bagian dalamnya serta dekat 1. 300 sampai 1. 600 kaki( 400 sampai 500 meter) tebal di sejauh pinggir selatannya, itu merupakan yang terkini dari serangkaian glasiasi yang menutupi zona itu sepanjang 10 juta tahun terakhir. Dataran laut pada durasi itu dekat 330 kaki( 100 meter) lebih kecil dari hari ini.

Susunan es pada benua yang mengkikis yang pada umumnya 20 meter material dataran dari lanskap New England, setelah itu mengendapkan material( diketahui selaku drift) dari tepi laut Connecticut ke Sound, menghasilkan apa yang saat ini diucap Long Island( halte moraine).

Baca Juga : Berita Pers Tentang Nitrogen NYC Pada East River Serta Long Island

– Dalam misi perlindungan pulau Long Island atau Long Island Sound ini telah menghasilkan sebuah kemajuan yaitu seperti:
1. Telah mencapi sebuah tujuan yaitu misi pengurangan gas nitrogen.
Buat kurangi nitrogen di Long Island Sound, negeri bagian Connecticut serta New York, bersama dengan EPA, mengadopsi sasaran penurunan nitrogen sebesar 58, 5% pada 2017 dari tingkatan dasar dini 1990- an. Konsep ini diketahui selaku Bobot Setiap hari Maksimal Keseluruhan( TMDL). Ratusan juta dolar sudah diinvestasikan buat kurangi nitrogen dengan tingkatkan instalasi pengerjaan air kotoran yang membuang nitrogen ke tubuh air setempat. Pada tahun 2016, bobot nitrogen New York serta Connecticut terletak di dasar Peruntukan Bobot Kotoran yang diizinkan oleh TMDL buat awal kalinya, alhasil menggapai tujuan penting ini. Hasilnya, kita sudah memandang penurunan yang penting dari zona hipoksia di Long Island Sound.

2. Melindungi serta Memulihkan Habitat Kritis yaitu Long Beach West, CT
Tanah berair pasang surut yang segar, beberan rumput laut, tepi laut, serta tebing amat berarti buat kesinambungan hidup ikan, kijing, kukila, serta binatang buas yang lain yang ditemui di DAS Sound. Hingga dikala ini, 1. 045 hektar lingkungan ekologis berarti sudah dipulihkan serta 158 mil rute ikan sudah terbuat. Ini tercantum tepi laut seluas 35 hektar serta lingkungan busut pasir yang direstorasi di Long Beach West, CT. Web ini saat ini terbuka buat tamasya adem ayem buat awal kalinya dalam lebih dari satu dasawarsa. Perihal ini diakui oleh National Audubon Society selaku Zona Kukila Berarti, bernilai bagus selaku tempat peristirahatan serta titik pelabuhan evakuasi buat genus kukila sangat jarang semacam kukila cewek kecil, bebek hitam, rel clapper, serta cerek piping. Ini pula mensupport 5 genus tumbuhan sangat jarang yang tertera di Connecticut.

– Namun tidak cukup hanya itu saja harus lebih banyak lagi yang harus dilakukan. Kami akan menjelaskan apa saja yang dapat dilakukan guna melindungi Long Island Sound di bawah ini.
1. Lebih meningkatkan pada suatu sistem yaitu sistem septic
Sistem septik serta tangki septik yang telah tertinggal zamannya menaikkan pencemaran nitrogen yang kelewatan ke Long Island Sound, yang menimbulkan berkurangnya perikanan, perkembangan alga yang beresiko, serta penutupan pantai di semua New York serta Connecticut. Di Suffolk County terdapat 360. 000 rumah di sistem septik serta tong septik, dengan dekat 100. 000 bidang usaha serta 30. 000 rumah yang lain di Nassau County. Di Nassau, sistem septik ini beberapa besar terfokus di komunitas tepi laut utara serta merendahkan mutu air di perairan Long Island Sound.

Baca Juga : Berwisata Restoran Tertua dan Bersejarah di New York

Di Glen Cove, Pantai Crescent sudah hadapi penutupan tepi laut semenjak 2011 sebab tingkatan kuman yang besar serta nitrogen yang kelewatan dari sistem septik lapangan kecil di wilayah itu. Kota Glen Cove dikala ini lagi mencari mungkin buat melaksanakan inefisiensi di wilayah itu, sedangkan Suffolk County dikala ini lagi mencoba sistem septik di tempat yang mutahir dengan teknologi penghilang nitrogen buat mengambil alih septik serta tong septik yang telah tertinggal era. Bagus melekatkan ataupun mengubah septik di komunitas di dekat Long Island Sound merupakan tahap yang dibutuhkan, namun hendak menginginkan dorongan yang penting buat penguasa kota serta owner rumah.

2. Lalu terdapat juga cara perlindungan yaitu dengan melestarikan sebuah pulau yang berada di Long Island yaitu pulau plum
Pulau Plum merupakan pulau seluas 840 hektar yang terdapat 16 kilometer dari Connecticut di jantung LIS. Kurang lebih 90% dari pulau itu belum bertumbuh, membolehkan tanah berair serta padang rumput yang sedang asli berkembang produktif serta berikan pulau itu angka ekologis yang luar lazim. Beliau ditempati oleh bermacam berbagai genus belukar, tercantum anggrek sangat jarang, tumbuhan ek, serta belukar karnivora. Pulau Plum pula dikira selaku tempat bertumbuh biak yang berarti untuk lebih dari 80 genus burung, tercantum burung piping, burung roseate, serta genus yang sudah terncam punah yang lain.

Pulau Plum dikala ini ialah rumah untuk sarana riset penyakit binatang USDA, yang mewajibkan pulau itu seluruhnya diisolasi dari akses khalayak. Sarana lagi direlokasi, serta penguasa federal berupaya buat menjual Pulau Plum pada pelamar paling tinggi. Pemasaran ini hendak mematikan lingkungan binatang buas yang kritis, tingkatkan pencemaran yang masuk ke Bingkai, serta menghindari pemakaian khalayak di era kelak. Untungnya, Kongres saat ini lagi memikirkan hukum yang hendak membalikkan hukum tahun 2008 yang mengharuskan pulau itu dijual di pelelangan biasa.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share