Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound

Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound

lisfoundation – Pabrik air limbah Massachusetts, New Hampshire, serta Vermont di sejauh Bengawan Connecticut lagi menunggu berita dari Tubuh Proteksi Area. Apalagi tanpa spesifikasinya, administrator di pabrik yang lebih besar ketahui kalau mereka hendak dimohon buat membiasakan jumlah nitrogen dalam air limbah yang diolah, amat merendahkan kadarnya, berpotensi dengan bayaran besar.

Walaupun nitrogen di air payau bengawan tidak jadi permasalahan, di air payau, sangat banyak nitrogen dapat memadamkan untuk ikan serta belukar. Pada 1980- an di New England- satu dasawarsa sehabis Hukum Air Bersih serta anggaran federal membuat pabrik pengerjaan air limbah di semua negeri- nitrogen jadi permasalahan besar di Long Island Sound, di mana Bengawan Connecticut sejauh 400 mil selesai.

Pada tahun 2001, EPA memutuskan batasan keluaran nitrogen yang kencang di pabrik pengerjaan air limbah New York serta Connecticut. Pada akhir tahun, tubuh itu diharapkan menghasilkan peraturan nitrogen yang, tanpa pendanaan federal, bisa membutuhkan retrofit pabrik, ataupun pembangunan kembali sistem dengan cara megah.

Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound

Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound

– Pemaksaan dalam pengakomodasian nitrogen

Perbaikan Nitrogen Yang Paling adil Dan Mudah Untuk Long Island Sound – Di pabrik pengerjaan air limbah yang melayani Springfield, Massachusetts, serta 6 kota yang lain, penghilangan nitrogen bonus hendak jadi upaya yang amat besar, tutur Josh Schimmel, Ketua Administrator pabrik pengerjaan air limbah terbanyak kedua di New England. “ Faktanya merupakan kalau kota- kota dituntut buat menampung nitrogen, serta itu terdapat di bahu kita, serta itu menghabiskan banyak duit,” tutur Schimmel. Ia mau fakta dari EPA, tuturnya, kalau nitrogen sesungguhnya mengalir dari pabriknya yang terdapat di melintas sungai dari Basketball Hall of Fame ke Long Island Sound, 70 mil jauhnya.

Schimmel mempunyai denah Long Island Sound di mejanya, diberi isyarat warna buat membuktikan di mana air itu segar, serta di mana tidak. Tempat di mana Bengawan Connecticut merambah Sound bercorak biru. Tetapi di dekat Kota New York, airnya bercorak merah. Di situlah terjalin permasalahan hipoksia yang buruk- tidak lumayan zat asam buat binatang buas, yang didorong oleh nitrogen.

“ Tidak masuk ide kalau komunitas di sejauh Bengawan Connecticut hendak menghabiskan puluhan, ratusan, jutaan dolar buat menanggulangi permasalahan nitrogen, kala Kamu memandang permasalahan itu paling utama didasarkan pada Hudson serta East Rivers di wilayah perkotaan di New York City,” tutur Schimmel. Schimmel bingung kenapa permasalahan hipoksia Kota New York wajib dipecahkan, serta ia melukiskan informasi nitrogen EPA selaku” ilmu imajiner”. Administratur EPA berkata dalam email kalau agensi senantiasa” mencari serta memakai informasi terbaik serta sangat relevan” buat membuat ketetapan regulasi.

– Secara hti hati data berlanjut dikumpulkan kembali
Lebih banyak informasi dibutuhkan, serta Survey Ilmu bumi Amerika Sindikat mengakulasi beberapa di perlengkapan juru ukur gerakan bengawan yang terdapat di dekat Windsor, Connecticut, dekat pinggiran Massachusetts. John Mullaney, seseorang pakar hidrologi USGS, berkata kalau buat mengenali berapa banyak nitrogen di sungai- dan berapa banyak yang wajib dihilangkan- Anda butuh menghabiskan durasi bertahun- tahun buat mengukur gimana air mengalir. Aturan untuk tanah lalu berganti, sedemikian itu pula iklim.

Mullaney berdiri di pinggir zona yang diketahui dengan cara lokal selaku Thompsonville.“ Salah satu perihal yang pengaruhi bagasi nitrogen kita di mari buat Bengawan Connecticut merupakan nitrogen yang tiba dari curah hujan,” tuturnya. Nitrogen berawal dari batu kobaran serta emisi mobil dari semua area. Kekeringan, panas, serta dingin seluruh mempengaruhi informasi. Serta Mullaney berkata para periset wajib amat berjaga- jaga di dekat bagian pasang mundur bengawan, di selatan tempatnya berdiri.

“ Ini air payau,” tuturnya,“ namun yang lumayan menarik, kala air pasang tiba, bengawan mengalir ke hulu…[K] dikala Kamu berupaya membagi nitrogen itu, Kamu tidak mau menghitungnya 2 kali, sebab itu hendak lalu sekali, serta setelah itu bisa jadi kembali ke asal lagi, saat sebelum turun lagi.”

Baca Juga : Pantai Teratas Yang Berada Di Long Island Yang Disurvei Dari Kualitas airnya

– Pengukuran dalam limbah yang paling mudah yaitu air limbah yang telah diolah
Intinya- dari apa yang EPA, USGS, serta yang lain tahu dengan informasi bertahun- tahun serta observasi anekdot- adalah kalau nitrogen yang tiba jauh- jauh ke sungai dari Vermont betul- betul datang di Long Island Sound. Namun instalasi pengerjaan air kotoran bukan salah satunya pangkal. Tong septik, limpasan tanah pertanian, serta partisipasi suasana, dengan cara keseluruhan, menaikkan bobot nitrogen yang lebih besar dari jumlah yang berlabuh di bengawan dari air limbah yang diolah. Tetapi,” pangkal non- poin” ini susah dilacak. Air limbah yang diolah, selaku” pangkal titik”, bisa diukur.

Beth Card, delegasi komisaris di Unit Proteksi Area Massachusetts, berkata itu pula sangat gampang buat diawasi sebab peraturan negeri bagian serta federal yang ada- apakah itu seimbang ataupun tidak. “ Kamu ketahui, kita pula wajib ingat kalau kita memohon pemodalan buat mencegah pangkal energi yang tidak hendak sempat diamati ataupun dinikmati oleh banyak orang yang bermukim di wilayah asal sungai,” tutur Card.

Card mengatakan bahwa Sungai Connecticut tidak terganggu oleh nitrogen. Ini tidak berarti bahwa Massachusetts dan negara bagian lain dapat mengabaikan masalah ini. Mereka berada di DAS. Card ingin memastikan bahwa EPA membuat peraturan baru yang paling komprehensif, dan mengatakan bahwa negara sangat terlibat. Card berkata: “[DEP] secara aktif bekerja untuk memastikan bahwa semua mitra dapat mengungkapkan pendapat mereka dalam proses ini.” Ini adalah saat EPA menyelesaikan peraturan dan menentukan berapa banyak tingkat denitrifikasi yang diperlukan di Connecticut utara untuk terus meningkatkan kesehatan Sound. sebelum.

Baca Juga : Inilah 10 Tips untuk Perjalanan Pertama Anda ke Kota New York

– Kota demi kota dengan pilihan lain
Kawan kerja dalam obrolan mengenai apa yang wajib dicoba mengenai nitrogen tercantum administratur area negeri bagian, administrator pabrik, atasan kota- dan penggerak semacam Andy Fisk, Ketua Administrator Connecticut River Conservancy. Pabrik air kotoran tidak salah dengan kebingungan kalau mereka melaksanakan lebih dari bagian yang seimbang, tutur Fisk. “ Warga mencari metode gimana mereka dapat bertumbuh, alhasil mereka tidak menaikkan jumlah air yang masuk ke pabrik air kotoran yang bisa jadi telah menggapai kapasitasnya,” tuturnya.

Misalnya, sebagian kota serta bidang usaha memasak air kotoran serta dataran di posisi setempat, tutur Fisk, alhasil tidak memunculkan permasalahan dikala air itu habis. Pemecahan lain lagi digarap, semacam membuat kebijaksanaan yang ramah area buat pengembangan tempat parkir, serta membuat lebih banyak tempat tidur tiram buat meresap nitrogen. Tetapi Fisk berkata ini kira- kira telanjur buat obrolan mengenai batasan nitrogen.

“ Sepatutnya telah diawali 20 tahun kemudian,” tuturnya. Saat ini diawali dengan perkelahian, tuturnya, mengenai informasi EPA, serta mengenai gimana masyarakat Massachusetts, New Hampshire, serta Vermont wajib melunasi gugatan buat mensterilkan Long Island Sound- tujuan yang apalagi tidak hendak sempat didatangi banyak orang.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share