Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound

Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound

lisfoundation – Organisasi nirlaba Save the Sound merilis hasil 2018 “Long Island Sound Report Card” pada 24 September, selama konferensi berita simultan di Connecticut dan New York. Laporan dua tahunan tersebut berisi bukti peningkatan yang luar biasa dalam kualitas air Long Island Sound. Laporan tersebut menandai cap persetujuan selamat datang untuk investasi federal dan negara bagian yang bernilai lebih dari satu dekade dalam perbaikan fasilitas pengolahan limbah di Connecticut dan New York. Staf Save the Sound memperingatkan bahwa setiap pantai dan teluk menghadapi tantangan yang berkelanjutan (pengujian hanya memantau kondisi “perairan terbuka”), bahwa bagian paling barat Sound tetap tertekan, dan bahwa perubahan iklim dan pertumbuhan populasi menimbulkan tantangan yang memerlukan investasi tambahan. Meskipun demikian, staf dan ilmuwan sama-sama bersyukur melihat bukti bahwa investasi dalam kualitas air memberikan keuntungan.

Hasil paling positif ditemukan dalam pengukuran oksigen terlarut di Long Island Sound, barometer penting untuk kesehatan saluran air. Rendahnya tingkat oksigen terlarut (hipoksia) dapat menyebabkan kematian ikan, berkurangnya reproduksi biota laut, dan kondisi buruk lainnya. Perbaikan pada instalasi pengolahan limbah di wilayah tersebut telah mengurangi pembuangan nitrogen ke Sound dari tanaman tersebut sebesar 58,5% yang, pada gilirannya, mengurangi penipisan oksigen di saluran air dan mendukung kehidupan laut.

Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound – Untuk pertama kalinya, Kartu Laporan mencakup 10 tahun data dan penilaian tentang bagaimana tren kualitas air di setiap wilayah Sound. Fluktuasi kualitas air dari tahun ke tahun (atau bahkan beberapa tahun) dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca dan faktor lainnya, sehingga para ilmuwan berhati-hati dalam mengidentifikasi tren hingga data bertahun-tahun dari pengukuran kualitas air tersedia. Kartu Laporan 2018 mencakup bukti bahwa tingkat oksigen terlarut, yang menjadi fokus upaya konservasi terkoordinasi, telah meningkat selama 10 tahun terakhir.

Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound

Peningkatan Substansial Atas Long Island Sound Yang Dirilis Oleh Save The Sound

Wilayah di mana peningkatan paling dramatis adalah Eastern Narrows, yang membentang di seluruh garis pantai terbuka Westchester County, NY ke Darien, CT di utara, dan garis pantai terbuka Nassau County ke Asharoken, NY di sisi selatan Suara. Wilayah ini berubah dari “D +” pada tahun 2008 menjadi “B-” pada tahun 2017, yang mendapat manfaat dari peningkatan yang dilakukan pada instalasi pengolahan air limbah lokalnya dan yang dibuat untuk instalasi di East River, yang mengalir ke ujung barat Sound .

Kualitas air di Sound sekarang jauh dari kondisi di tahun 1980-an, ketika peningkatan yang stabil dalam populasi dan limbah yang diolah dengan buruk menyebabkan pelabuhan-pelabuhan penuh dengan ikan dan kerang yang sekarat, pantai yang kotor, dan perairan yang hampir tidak memiliki oksigen. Pada tahun 2000, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA), Departemen Konservasi Lingkungan Negara Bagian New York (NYSDEC), dan Departemen Perlindungan Energi dan Lingkungan Connecticut (CTDEEP), setuju untuk melakukan investasi yang signifikan dalam Suara yang bersih dan sehat. Lebih dari dua miliar dolar diinvestasikan selama 16 tahun berikutnya untuk mengolah nitrogen di lusinan pabrik pengolahan limbah yang dibuang ke Sound — pada akhirnya mencapai pengurangan 58,5% dalam jumlah nitrogen yang memasuki Long Island Sound dari pabrik tersebut.

Tracy Brown, direktur Save the Sound, berkomentar, “Dalam banyak hal, apa yang kami lihat adalah kemenangan untuk prinsip-prinsip Clean Water Act, serta komitmen yang ditunjukkan oleh pejabat New York dan Connecticut, EPA, dan warga. sama. Kami sekarang memiliki bukti kuat bahwa investasi dalam teknologi yang lebih baik di pabrik pengolahan memberikan keuntungan yang besar. ” Dia menambahkan, “Langkah terpenting saat ini adalah menyadari bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan — untuk menjaga agar tidak tergelincir ke belakang dalam menghadapi perubahan iklim dan tekanan populasi, tetapi juga untuk bergerak maju sehingga daerah berpenduduk paling padat di bagian Suara dalam pemulihan. “

Baca Juga : Beberapa Tempat yang dapat dilakukan di Red Hook, Brooklyn

Faktanya, Western Narrows, tempat tinggal di New York City, tetap terhenti di tingkat “F” (45%) sejak 2008. Daerah ini berkembang padat, padat penduduk, dan memiliki sedikit pertukaran dengan Samudera Atlantik, begitu juga masih menderita polusi nitrogen yang berasal dari limbah manusia dan limpasan air hujan. Namun, bahkan bagian Suara yang paling menantang ini menunjukkan peningkatan signifikan dalam karbon organik terlarut dalam data 10 tahun, yang mengarah pada rasa optimisme bagi para ilmuwan yang terlibat dalam penelitian ini. Dr. Jason Krumholz, ilmuwan lingkungan senior di McLaughlin Research Corporation, penasihat sains untuk Kartu Laporan, berkomentar, “Kartu Laporan terbaru ini menunjukkan bukti kuat bahwa pengurangan beban nitrogen dari pabrik pengolahan limbah telah efektif dalam meningkatkan kualitas air di seluruh batang utama Long Island Sound. Namun, banyak teluk dan pelabuhan di sekitar Long Island Sound belum menunjukkan pola peningkatan kualitas air yang sama, dan membutuhkan studi tambahan. Unified Water Study yang sedang berlangsung berharap dapat menjelaskan pendorong peningkatan kualitas air di area ini. “

Selain oksigen terlarut, laporan tersebut mengukur kejernihan air, kadar klorofil a, dan karbon organik terlarut. Secara keseluruhan, kartu laporan geografis mengungkapkan:
– Cekungan Timur menerima A + (100%). Kualitas air wilayah ini secara konsisten sangat baik selama dekade terakhir.
– Central Basin menerima A (96%). Kondisi secara konsisten mendukung kehidupan laut selama dekade terakhir.
– Cekungan Barat menerima A- (92%). Wilayah ini telah menunjukkan peningkatan kualitas air yang signifikan selama dekade terakhir, karena zona musim panas dengan oksigen rendah terus menyusut.
– The Eastern Narrows menerima B- (82%). Wilayah ini masih perlu meningkatkan kadar oksigen terlarutnya; namun, kualitas air secara keseluruhan telah meningkat secara signifikan selama dekade terakhir.
– The Western Narrows menerima F (45%). Bagian Suara ini masih menderita polusi nitrogen yang berasal dari limbah manusia dan limpasan air hujan; Namun demikian, peningkatan signifikan pada indikator DOC dapat menjadi tanda hal-hal yang akan datang di Kartu Laporan di masa mendatang.

Baca Juga : Tentang penelitian Yang Bekerja Sama Untuk Melindungi Serta Meningkatkan Kesehatan Long Island

Rapor Long Island Sound diproduksi oleh Save the Sound dan diterbitkan pada September 2018 menggunakan data 2008-2017. Pendanaan disediakan oleh Kolaborasi Pemberi Dana Long Island Sound. Arahan sains diberikan oleh Jamie Vaudrey, Ph.D. dan Jason Krumholz, Ph.D. Staf Save the Sound juga mendorong penduduk daerah untuk mengambil tindakan mereka sendiri untuk mengurangi jumlah nitrogen yang masuk ke Suara dari pupuk dan sekitar 500.000 sistem septik di komunitas pesisir. Informasi lebih lanjut tentang laporan dan langkah-langkah yang dapat diambil individu untuk membantu meningkatkan kualitas air Long Island Sound tersedia di: www.savethesound.org.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share