Organisasi Yang Ada DiLong Island

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

Apa itu yang dimaksud dengan organisasi kanker yang ada di Long Island?
lisfoundation – Fighting Chance adalah organisasi advokat pasien Amerika Serikat yang menyediakan konseling untuk pasien kanker dan perawat. Independen dari rumah sakit mana pun dan didanai semata-mata oleh sumbangan amal, Fighting Chance, sebuah organisasi nirlaba 501(c)(3), menyediakan akses gratis ke sumber daya yang sulit ditemukan dan konseling profesional sejak saat diagnosis melalui perawatan hingga kelangsungan hidup. Berkantor pusat di Sag Harbor, New York, organisasi ini beroperasi di East End of Long Island dan juga menawarkan konseling elektronik di luar area tersebut.

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island – Dewan direksi beranggotakan 16 orang, yang sebagian besar terdiri dari para penyintas dan pengasuh kanker, bertemu setiap tiga bulan untuk memandu arah keseluruhan organisasi dan merencanakan acara tahunan. Dewan dipimpin oleh ketua Duncan Darrow yang juga pendiri Fighting Chance. Dewan bertanggung jawab untuk menyelenggarakan Gala Musim Panas Tahunan Kesempatan Berjuang setiap tahun. Operasi sehari-hari ditangani oleh Karrie Zampini Robinson, LCSW seorang pekerja sosial onkologi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun; Laraine Gordon, LCSW, seorang pekerja sosial onkologi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun; dan William Di Scipio, Ph. D, seorang psikolog klinis dan pensiunan anggota fakultas di Sekolah Kedokteran Einstein.

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

Organisasi Yang Ada DiLong Island

Komite Penasihat Medis yang terdiri dari ahli onkologi, beberapa di antaranya juga menjabat sebagai anggota dewan, berkontribusi pada operasi sehari-hari. Mereka termasuk: Martin Karpeh Jr., MD, Kepala Bedah, Beth Israel Medical Center, New York City; Peter Bach, MD, Pulmonologist dan Biostatistician di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center di New York City; dan Philip Schulman, MD, kepala cabang satelit Long Island (berbasis di Commack, New York) dari Memorial Sloan-Kettering Cancer Center.

Pada April 2001, Charlotte Darrow didiagnosis menderita kanker paru-paru metastatik dan bertahan hanya 100 hari setelah diagnosis. Kurangnya kelompok pendukung dan konseling profesional di kota kecil ini, yang terletak sekitar 100 mil sebelah timur New York City, membuat putra Charlotte memulai sebuah organisasi yang akan menyediakan alat untuk membantu pasien kanker masa depan di daerah tersebut untuk menavigasi sistem perawatan kesehatan. Badan amal itu dibuat untuk menghormati Charlotte, seperti yang biasa dilakukan Duncan Darrow, bukan untuk keajaiban, tetapi agar ibunya diberi “kesempatan berjuang”. Istilah Peluang Berjuang didaftarkan sebagai layanan yang ditandai oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada tahun 2004.

– Fakta mengenai kanker
Fakta berbicara bahwa kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan dan bagi mereka yang menderita kanker, kondisinya sangat sulit dan menantang. Untuk semua penderita kanker membutuhkan dukungan yang tepat untuk menjaga mereka tetap dalam kondisi yang baik untuk memerangi penyakit. Sangat baik bagi Anda yang tinggal di Long Island karena banyak sekali organisasi sosial yang bergerak dalam melayani kebutuhan kesehatan bagi seluruh warga, khususnya penderita kanker. Di sini, kami telah mengumpulkan organisasi kanker terbaik di Long Island di mana Anda dapat mencari dukungan dan literasi kesehatan. Cari tahu di bawah ini!

Huntington Breast Cancer Action Coalition atau HBCAC dikenal sebagai organisasi non-profit yang berkomitmen untuk memberikan pemberantasan utama kanker terutama kanker payudara melalui kesadaran kanker dan literasi kanker. Misi mereka adalah memberikan metode pencegahan terbaik bagi setiap wanita di Long Island dan membantu wanita yang terdiagnosis positif dan menderita kanker payudara. Ada beberapa program yang dibuat oleh Huntingtin Breast Cancer Action Coalition antara lain Preventing Is The Cure, LEAP Before You LEAP, Lend A Helping Hand. Dan, program-program tersebut memiliki misi yang sama untuk meningkatkan kesadaran perempuan akan kanker payudara dan memberikan informasi yang cukup tentang kanker payudara sebagai pencegahan. Selanjutnya, kami juga memiliki The Frank Cassata Family Foundation yang beroperasi di Farmingdale, Long Island. Sebenarnya, organisasi ini adalah organisasi nirlaba berbasis keluarga yang secara pribadi disumbangkan dan dibesarkan untuk warga yang memerangi tidak hanya penyakit kronis seperti kanker dan leukemia tetapi juga kelaparan dan tragedi kehidupan lainnya. Ini telah berhasil disumbangkan ke organisasi nasional dan lokal termasuk Smile Train dan Boys and Girls Club, Komen for The Cure, Babylon Breast Cancer Coalition, dan banyak lagi.

Breast Cancer Help Inc. yang berlokasi di Bay Shore, Long Island dapat menjadi organisasi yang tepat bagi Anda untuk mencari informasi dan dukungan bagi semua orang yang menghadapi momen penuh tantangan ini. Organisasi ini adalah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk menjadi sumber daya kesehatan untuk advokasi, informasi, dan dukungan dalam memerangi kanker payudara di Long Island, New York. Perusahaan ini percaya bahwa meningkatkan kesadaran tentang kanker akan meningkatkan kualitas perawatan kesehatan yang diterima setiap pasien Long Island. Penggalangan dana pemerintah daerah dan penggalangan dana melalui upaya crowdfunding menunjukkan bahwa organisasi ini telah berhasil mencapai misi utama mereka untuk menjadi sumber daya kesehatan bagi mereka yang berjuang melawan kanker payudara.

Baca Juga : Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

– Resiko kanker pada payudara haruskah wanita angkat payudara
Perempuan yang beresiko besar, semacam Angelina Jolie, hadapi bimbang yang lumayan berat dari hidupnya. Bila Jolie menyudahi buat melaksanakan mastektomi, apakah perempuan lain yang beresiko kanker pula wajib mengangkut payudaranya? Resiko kanker buah dada perempuan umumnya mengaitkan pemindahan gen bernama BRCA1. Perempuan dengan resiko itu juga umumnya bertanya pada yang hali. Tetapi senantiasa saja, ketetapan buat mengangkut payudaranya ataupun tidak terletak di tangan perempuan itu sendiri.” Asal usul keluarga ataupun anak yang dipunyai umumnya jadi estimasi perempuan yang beresiko besar buat mengangkut buah dada mereka,” dempak Dokter Myra Barginear dari North Shore Long Island Jewish Health Systems di New York.

Sedangkan itu, bagi perwakilan dari Susan Gram. Komen Foundation- organisasi non- profit yang membiayai riset kanker payudara- memang mengatakan jika penaikan buah dada( paling utama keduanya) dapat merendahkan resiko kanker dengan cara ekstrem. Begitu juga dikutip dari My Health News Daily, sesungguhnya terdapat pengganti lain buat merendahkan resiko kanker buah dada pada perempuan yang mempunyai pemindahan gen BRCA. Misalnya melaksanakan pengecekan semenjak dini serta menemukan penindakan lebih dini ataupun menempuh penangkalan kemo. Sayangnya penangkalan kemo yang mewajibkan perempuan komsumsi obat- obatan sanggup memunculkan resiko kesehatan lain serta tidak seluruh orang dapat menyambut efeknya.

Pemindahan gen BRCA sendiri sesungguhnya tidak biasa. Cuma satu di antara 400 orang hadapi pemindahan itu. Tidak hanya itu, cuma 5- 10 persen pemindahan gen BRCA yang dapat mengakibatkan kanker buah dada. Perempuan dengan pemindahan gen BRCA juga beresiko terserang kanker buah dada serta ovarium, walaupun resiko tentu tiap orang berbeda- beda terkait aspek yang lain. Aspek lain itu misalnya merupakan asal usul keluarga( semacam bunda Angelina Jolie). Style hidup pula mempengaruhi resiko, walaupun tidak setinggi pemindahan serta asal usul kanker pada keluarga seseorang perempuan.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share