Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

lisfoundationOrganisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan – Sempatkah Kamu terpikirkan buat membuka rumah untuk anak muda yang menginginkan edukasi, hidup normal, pendapatan, serta cinta? Memanglah terdapat di luar situ, anak anak muda yang semacam itu, broken home, tidak bisa hidup bersama orang berumur kandungan lagi sebab insiden KDRT yang mencekam, pemerkosaan atau insest dalam keluarga, penganiayaan, serta permasalahan eksperimen bunuh diri. Hingga dari seperti itu, berdiri Hope For Youth[HFY] yang dengan cara aktif mengajak masing- masing orang ataupun pendamping buat jadi orang berumur membimbing pengobatan bersertifikat buat kanak- kanak Long Island yang menginginkan.

Orang berumur membimbing yang diperoleh dalam program HFY merupakan yang menyambut anak yang dititipkan membagikan rasa nyaman serta keramahan, sediakan santapan bergizi, menindaklanjuti cara pengobatan kedokteran serta klinis, dan ikut serta dalam konsep pembelajaran serta keinginan tiap hari anak itu, serta menyambut anak bermasalah selaku badan keluarga sendiri. Asal usul HFY sendiri amat jauh serta berliku. Dalam lini masanya dapat kita urutkan:

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

– 1967: Juri Majelis hukum Area Nassau Elizabeth Bass Golding mengenali kalau ada separuh penderita dalam Rumah Sakit Jiwa Negeri merupakan kanak- kanak anak muda, mereka terletak di situ cuma sebab permasalahan KDRT.
– 1968: Juri Majelis hukum Area Nassau Elizabeth Bass Golding kemudian membuat panitia buat menolong“ Kanak- kanak Yang Lenyap” itu dalam wujud Youth Hostels Act, serta disahkan oleh Tubuh Legislatif Negeri Bagian New York pada tahun 1969.
– 1969: HFY kemudian dibuat dengan sokongan penguasa, selaku agen ikhlas nirlaba serta dibuat di dasar hukum Negeri Bagian New York, kemudian dilisensikan oleh Unit Layanan Sosial Negeri Bagian New York serta Kantor Kesehatan Psikologis Negeri Bagian New York buat melaksanakan rumah nyaman untuk anak muda.
– 1971: Rumah nyaman HFY awal dibuka di Bellmore Utara memakai bentuk kepegawaian. Rumah ini awal mulanya menyambut 7 anak pria dari Rumah Sakit Jiwa Timur Laut Nassau serta Sagamore Children’ s Centre.
– 1973: Rumah HFY Buat Anak muda kedua dibuka di Seaford. 7 anak pria diperoleh dari Majelis hukum Keluarga Nassau serta Unit Layanan Sosial Kabupaten Nassau.
– 1976: Rumah golongan ketiga, yang diketahui selaku Rumah Plainview dibuka. HFY menyambut referensi langsung dari Unit Eksperimen Majelis hukum Keluarga serta Komisaris Layanan Sosial buat penempatan kanak- kanak itu di HFY.
– 1981: HFY membuka rumah golongan kelima yang diketahui selaku Rumah Golongan Richard Jacobs di Babel Utara. Ini merupakan rumah awal HFY di Suffolk County.
– 1997: HFY dirikan pada Pusat untuk Layanan Keluarga terbuka. Program tersebut merupakan Program Ketergantungan pada Narkotika serta Jaga Jalur.
– 2000: HFY ambil ganti rumah di Bayshore buat melaksanakan program Family Ties. HFY merupakan salah satunya program Long Island serta salah satu dari 2 program Negeri Bagian New York yang menampung keluarga dengan anak banyak, tetapi bermukim di rumah kecil.
– 2008 Program Pengobatan Keluarga Multi- Dimensi( MDFT), Kantor Percontohan Anak muda Layanan Penyalahgunaan Alkoholisme serta Zat Negeri Bagian New York, dibuka.

– Kepedulian terhadap kesehatan jiwa di Long Island
Long Island Crisis Center( LICC) amat hirau dengan kesehatan jiwa masyarakat Long Island. LICC merupakan badan yang membagikan jasa pada konsumen yang hadapi darurat perorangan yang dapat memunculkan rasa tekanan mental. Untuk badan ini tekanan mental sanggup jadi pangkal sangat mengerikan yang dapat beraktibat amat parah bila tidak lekas ditangani. Permasalahan tekanan mental tidak dapat menunggu durasi lama buat memperoleh dorongan seperti itu yang membuat LICC beranjak kilat. Kesehatan jiwa masyarakat Long Island mulai dapat dikendalikan dengan terdapatnya badan ini. LICC mengajak semua badan serta warga di Long Island buat menghindari rasa tekanan mental.

Permasalahan darurat semacam apa yang dibantu oleh badan LICC ini? Nyaris seluruh dorongan yang masuk dilayani oleh LICC. Dapat berbentuk permasalahan KDRT alhasil memunculkan mendekati guncangan yang dalam, permasalahan kehabisan keuangan yang memunculkan rasa tekanan mental, penyalahgunaan obat yang ilegal, kemauan buat bunuh diri, serta bermacam permasalahan darurat yang lain. Kondisi darurat itu pasti menginginkan dorongan lekas. LICC hendak membagikan dorongan pada siapa saja serta bila saja mereka menginginkan. Badan ini membagikan jasa sepanjang 24 jam alhasil siapa saja yang menginginkan dorongan dapat memperoleh dorongan dengan kilat. LICC sediakan layanan lewat bermacam alat semacam lewat hotline, SMS, live chat, panggilan, serta yang lain. Amat gampang buat mengakses layanan LICC itu.

Baca Juga : Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

Long Island Crisis Center merangkul sebagian angka yang dijadikan selaku bimbingan kegiatan. Angka– angka itu sanggup membuat warga merasakan jasa yang bagus. LICC merangkul angka integritas alhasil sanggup melaksanakan tugasnya cocok dengan standar handal. Angka lain yang dipunyai LICC merupakan angka akurasi durasi. Semua panggilan yang masuk hendak langsung memperoleh asumsi serta dorongan lekas tiba. Untuk LICC permasalahan– permasalahan darurat tidak bisa menunggu alhasil angka akurasi durasi senantiasa dipegang konsisten oleh LICC.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share