NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi – Connecticut National Estuarine Research Reserve menjadi yang ke-30 dalam sistem

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

lisfoundation – Hari ini, NOAA dan Negara Bagian Connecticut menetapkan cagar penelitian muara nasional baru di Long Island Sound. Cagar alam penelitian ditujukan untuk melindungi bagian muara dan menyediakan laboratorium hidup untuk mengeksplorasi dan memahami daerah penting di mana sungai bertemu dengan laut, sehingga mendorong pemahaman dan pengelolaan habitat pesisir yang terinformasi.

Cagar Penelitian Estuarine Nasional Connecticut mencakup 52.160 hektar di bagian tenggara Negara Bagian Konstitusi. Ini adalah cadangan ke-30 dalam sistem cadangan penelitian muara nasional, dan yang pertama di negara bagian.

Cadangan penelitian baru ini konsisten dengan inisiatif America the Beautiful dari Administrasi Biden-Harris , yang berkomitmen untuk melestarikan setidaknya 30% daratan dan perairan AS pada tahun 2030, termasuk dengan memperluas sistem penelitian muara nasional.

Baca Juga : Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

“NOAA melakukan semua yang kami bisa untuk memajukan tujuan konservasi Presiden untuk membantu mengatasi hilangnya alam, mengurangi perubahan iklim, dan menciptakan akses yang adil ke luar ruangan,” kata Administrator NOAA Rick Spinrad, Ph.D. “Melindungi tempat-tempat khusus di sepanjang pantai kita dan membuatnya dapat diakses untuk generasi mendatang bermanfaat bagi planet kita, rakyat kita, dan ekonomi kita, dan membantu membangun negara yang siap iklim.”

Cagar Penelitian Estuarine Nasional Connecticut akan dikelola sebagai kemitraan antara NOAA dan Negara Bagian Connecticut. Cagar penelitian akan memfasilitasi kemitraan baru dan penelitian kolaboratif untuk meningkatkan pengelolaan pesisir, keberlanjutan masyarakat lokal, dan ketahanan ekosistem.

“Penunjukan Cagar Penelitian Estuarine Nasional ke-30 di Connecticut merupakan kemenangan bagi pengambilan keputusan berbasis sains dan membantu meningkatkan pendidikan lingkungan di semua tingkatan bagi masyarakat Connecticut,” kata Gubernur Ned Lamont. “Kami senang bahwa beberapa sumber daya alam yang menakjubkan dari Long Island Sound, Sungai Connecticut, dan beberapa taman negara bagian dan cagar alam kami akan digunakan sebagai laboratorium hidup yang dapat membantu memajukan upaya nasional dalam mengatasi masalah seperti iklim. perubahan dan pengelolaan lingkungan sekarang dan di masa depan.”

“Kemitraan adalah kunci keberhasilan cadangan penelitian kami, dan dukungan dari delegasi kongres Connecticut, pejabat negara bagian, dan pemimpin lokal sangat penting untuk penunjukan ini,” kata Nicole LeBoeuf, direktur National Ocean Service NOAA. “Setiap cagar alam menyatukan pemangku kepentingan, ilmuwan, profesional pengelolaan lahan, dan pendidik untuk memahami masalah pengelolaan pesisir dan menghasilkan solusi lokal yang terintegrasi, sambil memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dihasilkan dalam jaringan cagar nasional untuk membuat pesisir kita lebih tangguh.”

Dalam batas-batas cagar penelitian, masyarakat dan ilmuwan bekerja sama untuk mengatasi masalah pengelolaan sumber daya alam dalam skala lokal. Isu-isu ini termasuk polusi sumber nonpoint, restorasi habitat, dan spesies invasif. Cadangan juga membantu membuat iklim negara siap dengan berkontribusi pada upaya untuk membuat pantai AS lebih tahan terhadap perubahan alam dan buatan manusia. Penambahan terbaru pada sistem cadangan penelitian terjadi pada Januari 2017, ketika negara bagian Hawaii menetapkan satu-satunya cadangan di Kepulauan Pasifik .

Sebuah acara publik untuk menandai penunjukan Connecticut National Estuarine Research Reserve sedang direncanakan untuk musim semi ini.

Long Island Sound Study (LISS)

Long Island Sound adalah muara dengan panjang sekitar 110 mil dan lebar 21 mil pada titik terlebarnya, dan mencakup area seluas 1320 mil persegi dengan 600 mil garis pantai. Itu terletak di salah satu daerah terpadat di Amerika Serikat, khususnya di sepanjang wilayah pesisir Negara, di dua negara bagian, New York dan Connecticut. Penggunaan rekreasi dan komersialnya yang berharga digunakan salah satu muara terpenting di negara ini. Pada tahun 1985, Kongres mengalokasikan dana untuk Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) untuk meneliti, menyatukan, dan menilai kualitas udara Long Island Sound.Pada bulan Maret 1988, Long Island Sound diidentifikasi sebagai Muara Signifikansi Nasional dan Long Island Sound Study (LISS) menjadi bagian dari Program Muara Nasional EPA. Area Suara Pulau Panjang 1, 320 mil persegi. Luas DAS atau DAS 16.820 mil persegi.

South Shore Estuary Reserve (SSER)

Cagar Alam Muara Pantai Selatan merupakan bagian dari Cagar Alam Penelitian Muara Nasional. Cagar Estuary Long Island South Shore mencakup salah satu muara paling beragam di Negara Bagian New York dan daerah aliran sungainya 326 mil persegi di Nassau dan Suffolk County. Cagar alam ini membentang dari garis Queens/Nassau County ke arah timur sekitar 75 mil ke Desa Southampton di Suffolk County. Dari selatan ke utara, Cagar Alam terbentang dari garis pasang rata-rata di sisi laut pulau penghalang hingga batas pedalaman DAS muara. Teluk yang dangkal, saling berhubungan dan anak sungai pasang surut di Cagar Alam menyediakan habitat yang sangat produktif dan mendukung konsentrasi terbesar bisnis yang bergantung pada air di Negara Bagian. Rumah bagi 1,5 juta orang, Reserve adalah jangkar industri pariwisata, makanan laut, dan rekreasi di kawasan itu,

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share