Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE Menjadi Dewan Direksi

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE menjadi Dewan Direksi – Pada tanggal 1 Maret 2017, Long Island Association (“LIA”) mengadakan Rapat Tahunan 2017 di mana para anggota menyetujui susunan Dewan Direksi. Batu tulis bergengsi termasuk arsitek H2M + insinyur CEO & Presiden, Rich Humann, PE

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE Menjadi Dewan Direksi

lisfoundation – H2M telah menjadi anggota aktif LIA sejak tahun 1967. Sebagai bisnis Long Island yang bertingkat sejak 84 tahun ke akarnya di Bethpage, New York, H2M berkomitmen untuk komunitas kami di mana kami tidak hanya melakukan bisnis tetapi karyawan kami hidup dan makmur .

Baca Juga : Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf

Tim H2M memberikan nilai yang besar untuk membantu masyarakat dengan kebutuhan infrastruktur mereka mulai dari air bersih dan air limbah hingga utilitas, jalan dan bangunan (yaitu sekolah, tempat tinggal, tempat tinggal yang dibantu dan EMS). Penambahan Rich akan membawa lebih banyak pengalaman, keahlian, dan sumber daya untuk bermitra dengan LIA dalam mengadvokasi kepentingan terbaik kawasan.

“Kami bangga memiliki Dewan Direksi independen yang mewakili bisnis dan institusi terkemuka di Long Island. Dengan dukungan H2M dan Rich, LIA akan terus berjuang di Albany dan Washington untuk meningkatkan iklim bisnis kami dan menjaga Long Island tempat yang diinginkan untuk tinggal dan bekerja,” kata Kevin S. Law, Presiden & CEO Long Island Association .

“Saya merasa terhormat ditunjuk sebagai Dewan Asosiasi Long Island, pilar komunitas bisnis kami dan advokat kuat untuk kepentingan wilayah kami. Kami berada dalam masa-masa yang menyenangkan, namun menantang, di Long Island sehingga sebagai pemimpin bisnis yang didedikasikan untuk kepentingan karyawan saya dan keluarga mereka, saya bersemangat untuk terlibat sepenuhnya dengan prioritas LIA dan memberikan nilai apa pun yang saya bisa untuk membantu memperkuat visi dan suara kami,” kata Rich Humann, CEO & Presiden arsitek + insinyur H2M.

Didirikan pada tahun 1933, arsitek + insinyur H2M adalah perusahaan konsultan dan desain A/E profesional multi-disiplin yang berbasis di Long Island. H2M bangga menawarkan keahlian dari semua pemimpin pasar dan karyawan kami, namun, terhubung dengan klien kami pada tingkat pribadi dan profesional adalah fokus utama H2M.

TSA bekerja sama dengan 14 agensi lain di Long Island Sound untuk meningkatkan kolaborasi keamanan

Pada hari Sabtu, karyawan Administrasi Keamanan Transportasi mengasah keterampilan mereka dan mengoordinasikan partisipasi lebih dari 40 agen yang mewakili (15) agen federal, negara bagian, dan lokal selama latihan penyebaran Collaborative Operation By Response Agency (COBRA). Latihan antar moda ini menyatukan lembaga-lembaga tanggapan pertama untuk membantu meningkatkan keakraban mereka dengan aset, sumber daya, dan yurisdiksi masing-masing.

Penyaringan agen bersama berlangsung di terminal feri dan kereta api di Connecticut dan New York. Penegakan hukum TSA bergabung dengan Departemen Kepolisian Amtrak dan Tim Dukungan Sipil ke-14 Pengawal Nasional Connecticut dalam menyaring kendaraan yang menunggu untuk naik ke kapal dan melatih mobil, sementara Penjaga Pantai AS (USCG) mengerahkan rombongan di semua sistem feri, dan banyak biro kelautan polisi dikirim kapal untuk tugas pengawalan.

“TSA mengakui nilai dan pentingnya menyatukan lembaga federal, negara bagian, dan lokal yang berbagi tanggung jawab untuk melindungi masyarakat yang bepergian dan sistem angkutan massal kami,” kata Asisten Direktur Keamanan Federal Connecticut, Steve Blindbury.

Connecticut memelihara sistem angkutan komuter ekstensif yang mengangkut penumpang ke New York melalui feri dan kereta api di Koridor Timur Laut. Direktur Keamanan Federal Connecticut William Csontos bertanggung jawab untuk memastikan langkah-langkah proaktif diterapkan untuk melindungi masyarakat yang bepergian di semua domain transportasi, termasuk penerbangan, kereta api, dan maritim.

“Latihan COBRA ini membantu agensi kami tumbuh menjadi tim respons cepat yang kohesif,” kata Csontos. “Ketika Anda ditugasi untuk melindungi masyarakat yang bepergian dari potensi ancaman, sangat penting bagi kita untuk bekerja sama dengan mulus.” Tim COBRA akan terus berlatih sepanjang musim panas dengan beberapa latihan antar moda multi-negara bagian yang direncanakan pada sistem maritim dan feri bersama.

Lee Zeldin didukung oleh serikat polisi Long Island dalam perlombaan untuk gubernur

Kampanye Wakil Gubernur AS Lee Zeldin untuk gubernur pada hari Kamis didukung oleh dua serikat polisi Long Island saat ia menjalankan platform berjanji untuk menindak kejahatan di New York. Tawaran Zeldin didukung oleh Asosiasi Detektif Polisi Kabupaten Nassau dan Asosiasi Perwira Tinggi Polisi Kabupaten Nassau.

“Kami bergabung di sini hari ini oleh pria dan wanita luar biasa dari penegak hukum dari Kabupaten Nassau yang tanpa pamrih telah mendedikasikan hidup mereka untuk membuat komunitas kami lebih aman. Mereka harus tahu bahwa mereka yang terpilih untuk posisi kepercayaan dan pemerintahan di semua tingkatan mendukung mereka. Namun, ini bukan kenyataan yang mereka hadapi di sini di New York.

Kami sekarang memiliki kesempatan untuk menempatkan New York ke arah yang lebih baik di mana kami mendukung biru dan melakukannya tanpa penyesalan, ”kata Zeldin. “Saya berterima kasih atas dukungan DAI dan SOA hari ini. Ketika saya terpilih sebagai Gubernur, saya akan memastikan Albany mendukung mereka.”

Jajak pendapat publik telah menunjukkan pemilih New York telah menempatkan kejahatan dan keamanan publik sebagai perhatian utama bagi mereka menjelang pemilihan umum. Zeldin tahun ini memilih Alison Esposito, seorang pensiunan perwira NYPD, sebagai pasangannya.

“Sepanjang karirnya di Kongres AS dan Senat Negara Bagian New York, Lee Zeldin telah menjadi sekutu penegakan hukum. Dia ingin mengesahkan RUU Penegakan Hukum dan tindakan penting lainnya,” kata Ricky Frassetti, presiden Asosiasi Perwira Tinggi Kepolisian Kabupaten Nassau. “Lee Zeldin memiliki pengalaman dan komitmen untuk membuat perubahan di Albany yang akan melindungi warga, mendukung polisi dan memberi korban keadilan yang layak mereka dapatkan.”

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share