Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Apa yang dimaksud dengan Kepulauan Long Island
lisfoundationLong Island merupakan suatu pulau padat masyarakat di bagian tenggara negeri bagian New York AS, di timur laut Amerika Sindikat. Di Dermaga New York jaraknya kurang lebih 0, 35 mil( 0, 56 kilometer) dari Pulau Manhattan serta memanjang ke timur lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke Samudra Atlantik. Pulau ini terdiri dari 4 kabupaten; Kabupaten Kings serta Queens( tiap- tiap borough Brooklyn serta Queens New York City) serta Nassau County memberi sepertiga bagian barat pulau, sedangkan Suffolk County menaiki 2 pertiga bagian timur. Lebih dari separuh masyarakat Kota New York bermukim di Long Island, di Brooklyn serta di Queens. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York tiap hari memakai sebutan Long Island( ataupun Pulau) buat merujuk dengan cara khusus ke kabupaten Nassau serta Suffolk, serta kebalikannya, memakai sebutan Kota berarti Manhattan saja. Walaupun arti Nassau- plus- Suffolk mengenai Long Island tidak mempunyai kehadiran hukum, beliau diakui selaku” area” oleh negeri bagian New York.

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island – Dengan cara garis besar,” Long Island” bisa merujuk ke pulau penting serta pulau- pulau penghalang terluar di sekelilingnya. Di sisi baratnya, Long Island dipisahkan dari Manhattan serta Bronx oleh ambang pasang mundur East River. Di utara pulau merupakan Long Island Sound, di seberangnya terbentang Westchester County, New York serta negeri bagian Connecticut. Di melintas Block Island Sound ke timur laut merupakan negeri bagian Rhode Island. Block Island—yang ialah bagian dari Rhode Island—dan banyak pulau kecil menyebar lebih jauh ke Atlantik. Di akhir barat energi, Long Island dipisahkan dari Staten Island serta negeri bagian New Jersey oleh Upper New York Bay, Narrows, serta Lower New York Bay.

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Bagus pulau terpanjang serta terbanyak di Amerika Sindikat yang berdampingan, Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) ke arah timur dari Dermaga New York ke Montauk Poin, dengan jarak utara- selatan maksimal 23 mil( 37 kilometer) antara Long Island Suara serta tepi laut Atlantik. Dengan besar darat 1. 401 mil persegi( 3. 630 km2), Long Island merupakan pulau terbanyak ke- 11 di Amerika Sindikat serta pulau terbanyak ke- 149 di dunia—lebih besar dari 1. 214 mil persegi( 3. 140 km2) dari negeri bagian AS terkecil, Rhode Island. Dengan ditaksir sensus populasi 7. 869. 820 pada tahun 2017, yang ialah nyaris 40% dari populasi Negeri Bagian New York, Long Island merupakan pulau terpadat di negeri bagian ataupun area AS, pulau terpadat ketiga di Amerika( sehabis cuma Hispaniola serta Kuba), serta pulau terpadat ke- 18 di bumi( di depan Irlandia, Jamaika, serta Hokkaido). Kepadatan penduduknya merupakan 5. 595, 1 jiwa per mil persegi( 2. 160, 3/ km2). Bila Long Island dengan cara geografis ialah area statistik kota besar bebas, itu hendak menaiki tingkatan keempat terpadat di Amerika Serikat; sebaliknya bila itu merupakan negeri bagian AS, Long Island hendak menaiki tingkatan ketiga simpati dalam populasi serta awal dalam kepadatan masyarakat. Long Island beraneka ragam dengan cara adat serta etnik, menunjukkan sebagian area paling kaya serta paling mahal di Bagian Barat dekat garis tepi laut dan zona kategori pekerja di keempat kabupaten.

Selaku pusat penerbangan menguntungkan, Long Island merupakan rumah untuk 2 dari 3 lapangan terbang tersibuk di area kota besar New York City, Lapangan terbang Global JFK serta Lapangan terbang LaGuardia, tidak hanya Lapangan terbang Islip MacArthur; dan 2 sarana pencari pengawasan kemudian rute hawa penting, New York TRACON serta New York ARTCC. 9 jembatan serta 3 simpati gorong- gorong( tercantum gorong- gorong sepur api) mengaitkan Brooklyn serta Queens ke 3 borough lain di New York City. Feri mengaitkan Suffolk County ke utara melewati Long Island Sound ke negeri bagian Connecticut. Long Island Rail Road merupakan sepur api komuter tersibuk di Amerika Utara serta bekerja 24/ 7. Anak didik sekolah menengah Nassau County kerap tampak muncul selaku juara Intel International Science and Engineering Fair serta apresiasi akademik berplatform STEM yang seragam. Industri bioteknologi serta riset objektif memainkan kedudukan berarti dalam perekonomian Long Island, tercantum sarana riset di Brookhaven National Laboratory, Cold Spring Harbor Laboratory, Stony Brook University, New York Institute of Technology, Plum Island Animal Disease Center, New York University Tandon School of Metode, Universitas Kota New York, serta Sekolah Medis Hofstra Northwell.

– Apa yang dimaksud dengan Asosiasi Long Island
Long Island Association( LIA) merupakan badan bidang usaha terkenal di area Long Island. Badan LIA merupakan upaya kecil serta besar, industri teknologi serta manufaktur, universitas, industri pelayanan finansial, bank, sindikat angsuran, rumah sakit, industri alat serta owner tunggal, yang bersama- sama memperkerjakan 2 pertiga dari daya kegiatan Long Island. LIA merupakan tim terbanyak serta tertua di dalam lobi bidang usaha Long Island, New York. 4 narasi New York Times yang diarsipkan dari tahun 1920- an melestarikan usaha dini LIA buat mengiklankan relokasi bidang usaha dari New York City. Bagian asal usul web website LIA melaporkan: Dibuat pada 26 Juli 1926 selaku Kamar Bisnis Long Island, LIA hari ini sedang melaksanakan misinya dengan amat sungguh- sungguh:” Buat mensupport perkembangan, pembangunan ekonomi, serta pemodalan prasarana di Long Island serta buat mengadvokasi pembaruan pajak serta dorongan peraturan buat tingkatkan ekonomi lokal serta menguatkan komunitas bidang usaha kita.” Markas besar LIA sendiri senantiasa di Manhattan hingga tahun 1949. Saat ini berplatform di Melville.

LIA merupakan badan nirlaba serta non- partisan yang berusaha menghasilkan Long Island selaku tempat yang lebih bagus serta area yang ramah bidang usaha. Ini merupakan badan yang diamati bagus di dalam ataupun di luar pulau buat melafalkan keinginan area serta arah era depannya. Beliau bertugas serupa dengan badan di semua negeri bagian serta negeri buat dengan cara positif pengaruhi kebijaksanaan khalayak serta membenarkan era depan yang aman untuk area itu. Mantan kepala negara tercantum William J. Casey, setelah itu Ketua CIA di dasar Kepala negara Ronald Reagan serta James Lacrocca, mantan Komisaris Tenaga serta Pemindahan Negeri Bagian New York. Saat ini dipandu oleh Kevin S. Law yang sudah menggenggam sebagian posisi paling atas di zona khalayak serta swasta.

Badan LIA menikmati beraneka ragam manfaat- dari kesertaan dalam panitia aktif yang menanggulangi isu- isu penting yang dialami area serta kegiatan jejaring besar serta kecil sampai kegiatan besar yang menarik mantan Kepala negara AS serta juru bicara yang disegani dengan cara nasional, dan bermacam karakteristik pengumuman yang membagikan pengetahuan spesial mengenai perekonomian Long Island.

Baca Juga : Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

– Keuntungan yang dapat diambil dari Asosiasi Long Island
Itu akan selalu menjadi ide yang sangat bagus bagi Anda untuk mengambil bagian dalam Asosiasi Long Island terutama jika Anda ingin membantu kawasan ini memiliki iklim bisnis yang lebih baik. Organisasi yang luar biasa ini pasti akan berbicara untuk semua pengusaha atau wanita bisnis, sehingga mereka dapat mengembangkan bisnis mereka di wilayah ini dengan cara terbaik. Kemudian, juga akan membantu perusahaan-perusahaan di Long Island untuk mempekerjakan masyarakat lokal yang telah dilatih dengan baik di lembaga-lembaga terpercaya yang didukung. Selain itu, Anda sebenarnya bisa mendapatkan beberapa keuntungan luar biasa dari Long Island Association. Lalu, apakah Anda benar-benar ingin mengetahui apa saja mereka? Jika ya, Anda harus melanjutkan membaca di bawah ini.

Ciptakan Lebih Banyak Pekerjaan yang Tersedia di Long Island
Salah satu keuntungan luar biasa menjadi bagian dari Long Island Association adalah Anda dapat membantu wilayah ini menyediakan lebih banyak pekerjaan dan peluang bagi masyarakat. Itu semua karena organisasi ini akan fokus untuk membenahi dan meningkatkan setiap aspek penting bisnis sebaik mungkin, seperti pembangunan ekonomi, investasi infrastruktur, advokasi hal-hal administrasi yang sederhana dan mudah, dan sebagainya. Semuanya pasti akan memperkuat komunitas bisnis di Long Island dengan begitu impresif. Jadi, Anda akan menemukan bahwa suasana positif semacam ini dapat membuat bisnis di kawasan ini menyerap tenaga kerja yang luar biasa. Dengan demikian, sangat jelas bahwa masyarakat dapat memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik untuk hidup serta tempat yang lebih baik untuk bekerja.

Akses yang Eksklusif menuju Koneksi Bisnis yang lebih luas lagi
Selain itu, menjadi anggota Long Island Association dapat membuat Anda memiliki akses eksklusif ke koneksi bisnis yang lebih luas. Artinya, Anda akan dapat menghubungkan usaha kecil di Long Island dengan perusahaan besar di dalam dan di luar wilayah. Dengan kata lain, Anda akan selalu memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi bisnis di Long Island, sehingga Anda dapat menunjukkannya kepada dunia melalui promosi, seminar, iklan, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda akan mampu menarik perhatian banyak pebisnis di luar sana. Tidak hanya itu, akses eksklusif khusus ini juga dapat menghubungkan Anda dengan para pemimpin bisnis dan pemerintah. Jadi, Anda bisa terlibat dalam pembuatan beberapa kebijakan dan program terkait. Sederhananya, Anda akan memiliki dampak yang lebih dalam ke dunia bisnis.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share