Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

 Dimana itu Long Island
lisfoundation – Long Island merupakan suatu pulau padat masyarakat di bagian tenggara negeri bagian New York AS, di timur laut Amerika Sindikat. Di Dermaga New York jaraknya kurang lebih 0, 35 mil( 0, 56 kilometer) dari Pulau Manhattan serta memanjang ke timur lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke Samudra Atlantik. Pulau ini terdiri dari 4 kabupaten; Kabupaten Kings serta Queens( tiap- tiap borough Brooklyn serta Queens New York City) serta Nassau County memberi sepertiga barat pulau, sedangkan Suffolk County menaiki 2 pertiga bagian timur. Lebih dari separuh masyarakat Kota New York bermukim di Long Island, di Brooklyn serta di Queens. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York tiap hari memakai sebutan Long Island( ataupun Pulau) buat merujuk dengan cara khusus ke kabupaten Nassau serta Suffolk, serta kebalikannya, memakai sebutan Kota berarti Manhattan saja. Sedangkan arti Nassau- plus- Suffolk mengenai Long Island tidak mempunyai kehadiran hukum, beliau diakui selaku” area” oleh negeri bagian New York.

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island – Dengan cara garis besar,” Long Island” bisa merujuk ke pulau penting serta pulau- pulau penghalang terluar di sekelilingnya. Di sisi baratnya, Long Island dipisahkan dari Manhattan serta Bronx oleh ambang pasang mundur East River. Di utara pulau merupakan Long Island Sound, di seberangnya terbentang Westchester County, New York serta negeri bagian Connecticut. Di melintas Block Island Sound ke timur laut merupakan negeri bagian Rhode Island. Block Island—yang ialah bagian dari Rhode Island—dan banyak pulau kecil menyebar lebih jauh ke Atlantik. Di akhir barat energi, Long Island dipisahkan dari Staten Island serta negeri bagian New Jersey oleh Upper New York Bay, Narrows, serta Lower New York Bay.

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

Bagus pulau terpanjang serta terbanyak di Amerika Sindikat yang berdampingan, Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) ke arah timur dari Dermaga New York ke Montauk Poin, dengan jarak utara- selatan maksimal 23 mil( 37 kilometer) antara Long Island Suara serta tepi laut Atlantik. Dengan besar darat 1. 401 mil persegi( 3. 630 km2), Long Island merupakan pulau terbanyak ke- 11 di Amerika Sindikat serta pulau terbanyak ke- 149 di dunia—lebih besar dari 1. 214 mil persegi( 3. 140 km2) dari negeri bagian AS terkecil, Pulau Rhode.

Dengan perkiraan populasi sensus 7.869.820 pada tahun 2017, yang merupakan hampir 40% dari populasi Negara Bagian New York, Long Island adalah pulau terpadat di negara bagian atau teritori AS mana pun, pulau terpadat ketiga di Amerika (setelah hanya Hispaniola dan Kuba ), dan pulau terpadat ke-18 di dunia (mengungguli Irlandia, Jamaika, dan Hokkaido). Kepadatan penduduknya adalah 5.595,1 jiwa per mil persegi (2.160,3/km2). Jika Long Island secara geografis merupakan wilayah statistik metropolitan independen, itu akan menempati peringkat keempat terpadat di Amerika Serikat; sedangkan jika itu adalah negara bagian AS, Long Island akan menempati peringkat ketiga belas dalam populasi dan pertama dalam kepadatan penduduk. Long Island beragam secara budaya dan etnis, menampilkan beberapa lingkungan terkaya dan termahal di Belahan Barat dekat garis pantai serta area kelas pekerja di keempat kabupaten.

Selaku pusat penerbangan menguntungkan, Long Island merupakan rumah untuk 2 dari 3 lapangan terbang tersibuk di area kota besar New York City, Lapangan terbang Global JFK serta Lapangan terbang LaGuardia, tidak hanya Lapangan terbang Islip MacArthur; dan 2 sarana pencari pengawasan kemudian rute hawa penting, New York TRACON serta New York ARTCC. 9 jembatan serta 3 simpati gorong- gorong( tercantum gorong- gorong sepur api) mengaitkan Brooklyn serta Queens ke 3 borough lain di New York City. Feri mengaitkan Suffolk County ke utara melewati Long Island Sound ke negeri bagian Connecticut. Long Island Rail Road merupakan sepur api komuter tersibuk di Amerika Utara serta bekerja 24/ 7. Anak didik sekolah menengah Nassau County kerap tampak muncul selaku juara Intel International Science and Engineering Fair serta apresiasi akademik berplatform STEM yang seragam. Industri bioteknologi serta riset objektif memainkan kedudukan berarti dalam perekonomian Long Island, tercantum sarana riset di Brookhaven National Laboratory, Cold Spring Harbor Laboratory, Stony Brook University, New York Institute of Technology, Plum Island Animal Disease Center, New York University Tandon School of Metode, Universitas Kota New York, serta Sekolah Medis Hofstra Northwell.

Long Island Volunteer Center[LIVC] merupakan badan yang mengaitkan serta mengerahkan volunter buat penuhi keinginan warga Long Island lewat pangkal energi serta sistem referensi dan bermacam program sukarelawan. LIVC saat ini jadi salah satunya pusat pangkal energi buat kesukarelaan di Long Island, yang sediakan hub pusat untuk orang serta golongan buat tersambung langsung dengan badan sukarelawan.

Baca Juga : Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

– Misi dari Long Island Volunteer Center ini adalah
LIVC bertugas buat membagikan sokongan pula mengiklankan mengadvokasi, para volunter di Long Island. LIVC kemudian ditunjuk oleh pihak wilayah selaku Pusat Sukarelawan Regional Negeri pada September 2011 buat tingkatkan profil kesukarelaan di Long Island serta tingkatkan keikutsertaan ikhlas dalam banyak perihal, bagus sosial, ekonomi, musibah alam, ataupun, agama.

– Sejarah dari Long Island Volunteer Center adalah
LIVC dibuat pada tahun 1992, oleh Joan Imhof, yang tadinya merupakan ketua layanan volunter buat Nassau County. Sehabis Kantor Sukarelawan Nassau serta Suffolk County kehabisan founder, ia lalu mencari serta menelepon di rumahnya untuk memperoleh para founder terkini. Mengetahui berartinya perawatan pusat volunter, Joan mengajukan permohonan serta menyambut anggaran dari Points of Light Foundation, Yayasan Mott serta Kellogg, serta Yayasan Chase Manhattan yang memungkinkannya menghasilkan LIVC buat melayani Nassau serta Suffolk County. LIVC sejatinya besar hati mempunyai individu- individu berbakat yang amat hirau pada kedua area itu, serta mereka bertugas amat keras juga efisien untuk melayani komunitas warga, selaku volunter. Badan, regu manajemen, advokat, serta para penyumbang yang mayoritas anak belia, mempunyai keseluruhan kombinasi 175 gerombolan sukarelawan kemampuan, serta ditambah dengan pengalaman di bumi volunter, pula terdiri dari banyak orang handal dengan bermacam atensi serta tujuan. Mereka berawal dari kota- kota di Long Island mulai dari West Hempstead di bagian barat Nassau sampai Mt. Sinai di bagian timur Suffolk.

Kemampuan golongan ini mencakup kemampuan handal semacam administrasi, finansial, pembedahan, real estat, perbankan, manajemen, koordinasi ikhlas, periklanan/ PR, penjualan digital, kepemimpinan, pengajaran, teknologi, pemrograman komunitas, pemograman penting, profesi sosial, komunikasi, pengembangan kedewanan, penggalangan anggaran serta edukasi. Banyak yang pula memiliki keahlian 2 bahasa. Antusiasme golongan ini sanggup penuhi dan melingkupi banyak aspek keinginan di Long Island: dari mengurus tuna balai, mengurus orang yang kelaparan, mendesak CSR industri, mengaitkan anak muda, hak- hak wanita, bangun graf, seni/ museum adat, kesiapan gawat, serta akses ke pemeliharaan kedokteran.

Antusiasme ini penuhi seluruh cetak biru serta program LIVC tercantum layanan penataran, penataran asal usul untuk masyarakat terkini di L. I, sampai pada silih memantapkan dampingi badan nirlaba Long Island, pemberian baju acara pada yang menginginkan, mengakulasi buku- buku buat buat bibliotek, membiayai penataran pembibitan berenang untuk berikan khasiat untuk banyak orang dengan aneurisma otak, ataupun perekrutan ke lembaga- lembaga nirlaba.

Long Island Volunteer Center mengatur web website yang berperan selaku clearinghouse buat keinginan ikhlas di semua area. Saat sebelum pembentukannya, selaku pengakuan atas Tahun Sukarelawan Global Perserikatan Bangsa- Bangsa pada tahun 2001, LongIsland. com mensupport LIVC dengan meningkatkan catatan on- line hendak keinginan volunter yang bersinambung sampai hari ini. Web website LIVC dikeluarkan pada 2005 memakai program 1800 volunteer, kemudian pada 2011 dengan HandsOn Connect, serta saat ini Fundly Connect semenjak 1 April 2016. LIVC pula bertugas buat tingkatkan kapasitas badan dengan melatih ketua volunter pada seluruh pandangan manajemen serta dengan cara teratur sering diundang buat membagikan pengajuan mengenai gimana bumi sukarelawan di bibliotek, golongan warga, serta sekolah.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share